Ustaz Haikal Hassan Klarifikasi soal Pembajakan Akun Media Sosial - iNews Sore 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Komentar

  • JEJAK internet!!! Lacak siapa/dari mana yg nge-HACK.... pasti tau.... SELAMAT MENCOBA

    Luky AndreanLuky Andrean2 bulan yang lalu
  • dasar pemain TOPENG MONYET bisa aja.....

    Indraloka ParkIndraloka Park2 bulan yang lalu
  • ya ustad abal abal begini jadinya smua merasa paling benar hbat dan bsa menghallkan segala cara tggu azabnya aja

    Ekki CokordhaEkki Cokordha2 bulan yang lalu
  • Mau ngomong ap ja terserah,

    Bibi BimboBibi Bimbo2 bulan yang lalu
  • salah login kan?

    Bhe Gao ZlenkBhe Gao Zlenk2 bulan yang lalu
  • Haikal taek.moga pribumi sadar ama orang ini.suka adu domba..mentang2 sohibnya anis jd gub merasa diatas angin

    Anak AdamAnak Adam2 bulan yang lalu
  • Haekal INI onta licik! Sukanya hasud!!....heyy haekal minum kencing onta sana biar otak ente nga hasud lagi ...wkwkwk

    Qhartubbyy mazzaQhartubbyy mazza2 bulan yang lalu
  • SIAPA YG PERCAYA BACOT ORANG INI.

    Parjo PujakesumaParjo Pujakesuma2 bulan yang lalu
  • Berani sumpah ngak ?

    Zeppy SutjiptoZeppy Sutjipto2 bulan yang lalu
  • wakakakkaka,,,, mulut yg banyak bacot ya gitu tuh... lagian lu ngaku2 ustad sih...

    Garuda BersayapGaruda Bersayap2 bulan yang lalu
  • Ya justru anda yg takut

    Muhammad ImamMuhammad Imam2 bulan yang lalu
  • . aq makin mantap dukung 02

    kebon jeruk markas da'wah infokebon jeruk markas da'wah info2 bulan yang lalu
  • Tangkap

    Eksa ZahraEksa Zahra2 bulan yang lalu
  • Saat ini Haikal Hasan sudah tidak pantas di sebut USTADZ, kecuali mau belajar ngaji lagi dengan rajin selama 5 tahun.

    Deni SunartoDeni Sunarto2 bulan yang lalu
  • cebooong ... cebong ... doyan banget tebar fitnah. ... hahahaha ... #2019PrabowoPresiden

    Saf MoganSaf Mogan2 bulan yang lalu
  • Ngibul...ngibul...ngibul.... Ustad Abal Abal... Ustad Sampingan Ngibul.... Hahha Jokowi 2 periode

    Didi KesambiDidi Kesambi2 bulan yang lalu
  • Coba disumpah pocong tah disumpah sundel bolong tah tuh si haikal hasan.Kalo emang bener bukan dia yg nulis.

    Gue NellyGue Nelly2 bulan yang lalu
  • EMANG GUE PIKIRIN LOE NYUNGSEP KEK LOE NUNGGING KEK BODO AMAT !! SI AMAT AJAH GA BODO BODO AMAT. DASAR LOE KAMPRET NUNGGING ...! USTAD KW.

    Lina LintukLina Lintuk2 bulan yang lalu
  • USTAD JQNGAN BOHONG TERUS .... SALAH LOGIN KOK DI BAJAK. JGN BOHONG TERUS

    DIAZ DiazDIAZ Diaz2 bulan yang lalu
  • Muke lo jauuuhhh knp jg minta tolong nya ama daniel, udah pd tau kok semua ini zaman canggih haikall semua org tau mana di bajak mana yg begooo 🤣🤣

    Christian GunawanChristian Gunawan2 bulan yang lalu
  • HAIKAL INI NGOMONG NYA..POLOS DAN JUJUR..P WOWO GK SHOLAT JMAT JUGA MINUM2 ..HHHH

    HARIS DWHARIS DW2 bulan yang lalu
  • Kata orang salah login akun klonengan ya om? Mohon klarifikasi 😁

    Benteng DigitalBenteng Digital2 bulan yang lalu
  • kok jawabannya gak klarifikasi bilang itu bukan saya.. nyalahin hacker!!... ANE sbg muslim bertanya ke NT.. DEMI ALLAH SWT .. benarkah itu penghlihatan nt sesuai yg tertulis di WA itu??.. jawab aja ya atau tidak ... gitu aza kok repot.

    Mataratu AriefMataratu Arief2 bulan yang lalu
  • salah login disangka ke akun palsu eh malah masuk ke akun asli wkwkwkwk

    Danz GooderDanz Gooder2 bulan yang lalu
  • Dari sini jelas terlihat siapa yg otaknya licik ..

    Dani mugi martinDani mugi martin2 bulan yang lalu
  • Sarumpet terulang cie cie lempar batu sembunyi kaki cue cie

    ERIS kabretERIS kabret2 bulan yang lalu
  • Ustd banyak nipunya

    gold luckgold luck2 bulan yang lalu
  • Haikal onok ae alasane ustad asuuuuuu

    Sunarmi.gimun Sunarmi.gimunSunarmi.gimun Sunarmi.gimun2 bulan yang lalu
  • Siap menghina.... Bilang fitnah akun dibajak

    Puja KesumaPuja Kesuma2 bulan yang lalu
  • modus,,,, muak lihat orang ini,,,,, sandiwara lagi biar terkesan rezim zolim

    Satria SejatiSatria Sejati2 bulan yang lalu
  • Usir aja dari indonesia,ne perusak bangsa...biadab!!!

    Van The HotmanVan The Hotman2 bulan yang lalu
  • Salah login tapi yang disalahkan orang lain...hahahaha

    Febian SafFebian Saf2 bulan yang lalu
  • Mau fitnah tapi gagal malu dah hahahahahahaha

    bad signalbad signal2 bulan yang lalu
  • Ah makan beling berak botol luh..

    Boys Don't CryBoys Don't Cry2 bulan yang lalu
  • bajingan haikal hasan tar kalo jokowi menang lu syahadat lagi aja ya

    Salman AlfarisiSalman Alfarisi2 bulan yang lalu
  • Itulah, kalo yang suka jahat sama orang baik , yg MULUTNYA BUSUK menghina orang baik , YANG mencelakakan nya itu KEKONYOLAN NYA SENDIRI. Itulah balasan darii Alloh yang Maha baik 🤗

    Henny RayyaniHenny Rayyani2 bulan yang lalu
  • Bangke biar di tutupin apa jg pasti kecium baunya

    I-vhanangello IvanI-vhanangello Ivan2 bulan yang lalu
  • Rai ra nduwe isinnnn.. Cocok di kampak cocot te 😠😠😠😠

    mr mmmr mm2 bulan yang lalu
  • Instagram dan aplikasi lainnya itu punya histori sendiri, di setiap android ,Mac , atau pun windows.. Kalo di lacak ternyata dari perangkat pribadinya apa masih bilang di bajak yah..???? Cuma info aja kalo semua perangkat itu sudah terdaftar di induk nya. JD gw sih cukup tenang2 aja, Yahh paling nggak nnti ada jumpa pers menyatakan maaf ..😂 Wkwkwkwk

    MUHTAR AlfajarMUHTAR Alfajar2 bulan yang lalu
  • Wkwkwkwk .. Gw sih Biasa aja kampret mah bebas mau ngomong apa aja , yg penting Jokowi jadi lagi..!! Salam waras ..!! 01 tetap jaya..!!

    MUHTAR AlfajarMUHTAR Alfajar2 bulan yang lalu
  • Ustad haikal penyebar fitnah, ustad koplak. Wajanya, wajah manusia licik.

    Frima NandoFrima Nando2 bulan yang lalu
  • Sarumpet jikid 2. Siyapa yang bajak, sengaja bajak sandiri, cman salah masuk, ketahuan ko, ustad ko profokator, bohong,

    Safrianto AntoSafrianto Anto2 bulan yang lalu
  • Polisi usut, ketahuan nanti

    Safrianto AntoSafrianto Anto2 bulan yang lalu
  • Hahaha, murahan be, anak kecil juga tau cara mainya,

    Safrianto AntoSafrianto Anto2 bulan yang lalu
  • Lempar batu sembunyi tangan....kok bs didelete akunnya sendiri??? Logika aja...brarti dia yg nulis donk wkwkwk...ketahuan yeee...hati kecilnya dukung jkw tuuu..ciyee ciyee ciyee hehe

    haryati setyawanharyati setyawan2 bulan yang lalu
  • Wooowww.... Ngeless... Jujur saja karena salah login.. xixiiii...

    M Kholid MawardiM Kholid Mawardi2 bulan yang lalu
  • Senjata makan Tuan ,lempar batu sembunyi tangan ,bego kok dipelihara

    Gede Agus WidiantaraGede Agus Widiantara2 bulan yang lalu
  • BOHOOONG BOHOOONG HA HA HA HA SALAH NIH YEEEE .

    Akmal SyarifAkmal Syarif2 bulan yang lalu
  • Cari simpati aja bro" awkmu ki

    Yanto FilikYanto Filik2 bulan yang lalu
  • Jangan" kebohongan lagi bro

    Yanto FilikYanto Filik2 bulan yang lalu
  • Itu salah satu. Teguran dari ALLOH. di buka aibnya para yg suka menjelekkan .mencacimaki orang lain. Semoga insaf. Sebelum aib aib yg lainnya terbuka.

    Cak DarmoCak Darmo2 bulan yang lalu
  • Prabowo itu di usung ulama garis lurus seperti ust.haikal hassan,,,,

    Rado VolripRado Volrip2 bulan yang lalu
  • Ta ada gunanya juga..ta berpengaruh Rakyat sdh tau.. Sdh sering buat berita sendiri sembarkan sendiri hapus sendiri

    Rajadeang MarganaRajadeang Margana2 bulan yang lalu
  • Preeettt....

    Jenar SariJenar Sari2 bulan yang lalu
  • Proses hukum bae seperti ratna sarumpait.biar ngaku mana yang baik dan mana yang jahat.

    suryanata mksuryanata mk2 bulan yang lalu
  • Itu mah terix hoax aja sodaraku yg cerdas ya menilai nya jangan ke pancing ok.

    Ahmad SaifulAhmad Saiful2 bulan yang lalu
  • Penuh sandiwara

    Imung AjjahImung Ajjah2 bulan yang lalu
  • bohoong bohong amu pecah belah ni

    kemas ariadinatakemas ariadinata2 bulan yang lalu
  • hahaha.....dia ndiri yg nulis ketahuan kan.....ngibull lgi....hihihi

    Hokageh NarotohHokageh Narotoh2 bulan yang lalu
  • Dukang bohong...ttp aja bohong

    BoNEk mETaL KoNtRUktioNBoNEk mETaL KoNtRUktioN2 bulan yang lalu
  • Kga kaget dgn produk ARAB KRUKUT isinya TAIK smua..... HANYA ORANG WARAS YG PILIH PAK JOKOWI. SALAM 2 PERIODE PAK JOKOWI LAGI.

    Albert WahyuAlbert Wahyu2 bulan yang lalu
    • Jngan rasis bro, sebut aja haikal

      Hasan SyazZHasan SyazZ2 bulan yang lalu
  • innalillahi, yg komen mayoritas kaum 01

    hari purnamahari purnama2 bulan yang lalu
  • gk ngaruh haikal mau bilang apa juga, tetep 01 yang selalu sabar walaupun di fitnah .....01 gaspolllll

    Noprijal PijaiNoprijal Pijai2 bulan yang lalu
  • Sinetron.ditunggu episode selanjutnya....

    zorro farmzorro farm2 bulan yang lalu
  • Ngustad Sakaw...cek coba kantongnya ada Kondom bergerigi tuuuh

    Agung CandraAgung Candra2 bulan yang lalu
  • Haikal hasan taeekk....buat sandiwara...dia buat akun kw sendiri..ngaku nya di hack...bangsat ngaku ustad ...

    Zubi PamungkasZubi Pamungkas2 bulan yang lalu
  • Aku tetap percaya Bang Haikal Hassan Ok bang 02 Presiden

    Pak PohPak Poh2 bulan yang lalu
  • haikal kadang beras kadang ketan...wkwkwkwk

    Tha JhoedinTha Jhoedin2 bulan yang lalu
  • wkwkwkwk...kura kura dalam perahu

    Tha JhoedinTha Jhoedin2 bulan yang lalu
  • ooo ngaku ngaku ada dibarisan allah ternyata cuman tukang fitnah, padahal memfitnah itu watak iblis

    Tami AjaTami Aja2 bulan yang lalu
  • Tgl 23 Maret 2019 akunnya telah kembali yg katanya habis dihack, tweet nya tgl 24 maret 2019. sandiwara murahan Haikal Hassan Lapor ke cybercrime polri klo kamu merasa didzolimi,atau takut kebongkar borok mu.

    Ekspresi Kami27Ekspresi Kami272 bulan yang lalu
  • Aah hoax aja lu hekal,,hidup lu ga pasti tenang klou slalu penuh dengan kebencian.

    Gaib bkt cianjurGaib bkt cianjur2 bulan yang lalu
  • Allah ga tidur tad..hati2 itu..

    Hendra BoenkHendra Boenk2 bulan yang lalu
  • Tabiat ente gk sebagus nama panggilan mu USTAD...

    cho chocho cho2 bulan yang lalu
  • Ngaku saja kenapa si kal haikal

    ony twinkony twink2 bulan yang lalu
  • ngomel-o sak karepmu aku gak ngurus...

    Zainoel Arifin Isa'iZainoel Arifin Isa'i2 bulan yang lalu
  • Ini orang dari raut wajahnya tdk terlihat seperti ustad/ulama, tapi mirip tukang tipu/muka/tampang kriminal

    A FirdausA Firdaus2 bulan yang lalu
  • Ngapain si lu idup di indonesia klo lu cuma bikin gaduh d tanah kami..indonesia kagak adA elu ga rugi kal..

    angga scumbag07angga scumbag072 bulan yang lalu
  • MAKANYA JADI USTAD PEGANGANNYA AL-QURAN DAN HADIST...JANGAN GADGET!! MADE IN CHINA PULA...HARAM TAD!!!

    muhtar clmodmuhtar clmod2 bulan yang lalu
  • Eh kampret nggak capek apa bikin berita hoak terus 😁😂🤣

    dicky line*2dickydicky line*2dicky2 bulan yang lalu
  • Wahhh......!!!.Ini akun punya orang Top,diHeck.......???!!!. Ternyata salah Log In. Mungkin yang salah itu, Justru yang Jujur.

    Joe ElangJoe Elang2 bulan yang lalu
  • Ustaz taek

    Pardi MappaPardi Mappa2 bulan yang lalu
  • Die gak tau kali yeh klo di indonesia banyak ahli it nanti klo diselidikin lebih jelas malu loh

    Mat camplungMat camplung2 bulan yang lalu
  • Gerombolan rusuh

    Charles LeonardCharles Leonard2 bulan yang lalu
  • Jembut..jembut....haikal.....ustad...ngeles ....lgi. sampah....

    Mbah NduritMbah Ndurit2 bulan yang lalu
  • wawan gunawanwawan gunawan2 bulan yang lalu
  • Dihack koq masih bisa akses lagi akunnya buat ngehapus twit?

    VN GamesVN Games2 bulan yang lalu
  • Sesama orang gendeng bebas😁

    BIMA AProBIMA APro2 bulan yang lalu
  • Dia salah login.. dia punya akun palsu...

    Mae ahmadMae ahmad2 bulan yang lalu
  • Orang gk punya malu.. Haikal Hasan...

    Mae ahmadMae ahmad2 bulan yang lalu
  • Saking sulitnya ya untuk lawan 01 sampe harus cara kotor mulu. Lempar tai kena muka sendiri

    IKHSAN 89IKHSAN 892 bulan yang lalu
  • Hahaha dasar ustad abal2

    dahliyati idangdahliyati idang2 bulan yang lalu
  • Martak/haikal ini orang preman politik,setau saya orang bekerja lapindo.

    Galuh SukarnoGaluh Sukarno2 bulan yang lalu
  • ustad... kayak gini ustad???????

    jon bogemjon bogem2 bulan yang lalu
  • lapor polisi aja biar tim cyber mabes polri selidiki trus ketauan cuitannya dari hp dengan nomor IMEI yg sama... nyonyor kon...

    darwien001darwien0012 bulan yang lalu
  • Sing percoyo raimu ikulo sopo kal?

    wong jowowong jowo2 bulan yang lalu
  • Dasar kampret ...ngeles.. hahhhaahha

    Denis PermanaDenis Permana2 bulan yang lalu
  • Takut di aman kan kalau istilah oak kiev

    ahmad yamanahmad yaman2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah 🤲🤲🤲. Cieeeeeeeeee....Terima kasih Haikal Hasan,anda telah berkata yg sejujurnya cieeee,,,cieeeee,,, cieeeee😂😂😂🤣🤣🤣😂😂😂 GUSTI ALLOH SWT MBOTEN SARE...!!!

    Tirto KahuripanTirto Kahuripan2 bulan yang lalu
  • Arab bajingan,

    ranto simamoraranto simamora2 bulan yang lalu
Ustaz Haikal Hassan Klarifikasi soal Pembajakan Akun Media Sosial - iNews Sore 25/03