Verrell Bramasta - Bila Ku Jatuh Cinta (Official Music Video)

Ini dia guys... cerita di balik “Bilaku Jatuh Cinta” terkadang kita tidak tahu kapan atau dengan siapa cinta akan datang.. bisa saja kita menemukan orang yang kita sayang, tetapi di waktu yang tidak tepat. Tetapi, cinta tau kemana dia harus pulang.. Selamat menikmati “Bilaku Jatuh Cinta” .. @bramastavrl Written & Co - Directed by : Verrell Bramasta & Natasha Wilona.
#verrellbramasta #natashawilona #rizkynazar

Unduh video

Komentar

  • Lagunya sedih baget bener,rasanya mau nangis ee..,Semoga ya cerita ini dijadikan sinetron nti kedepan pasti seruh,, agar kalian bisa sering ketemu lagi, bareng lagi hehe.. viloverr pasangan yg cocok bgt. Smpai2 rasax mau nangis ngeliat kalau verrel secpat itu dekt dgn yg lainnya....😓😓

    Septiana AknesaSeptiana Aknesa5 jam yang lalu
  • Cantik bngt wilona ... Semua org pasti tau 😍

    Nisa  RDNisa RD8 jam yang lalu
  • Mungkin mereka berdua klo lg kangen lihat vidio ini juga kali ya.. Sama kyk gw 😂

    Aquarius MoonLightAquarius MoonLight9 jam yang lalu
  • Siapa Yang denger lagu ini sampe nangis

    kezia veronicakezia veronica12 jam yang lalu
  • Verrel ini memiliki talenta yg besar,sifat dasarnya insyaa Allah ,baik hati,,semoga mendapat jodoh yg sholehah ,,keep humble,,

    dwi andridwi andri19 jam yang lalu
  • 3:05 auto salfok sama suara sepatu orinya kwkw

    SyifaduSyifadu23 jam yang lalu
  • Kaya drama korea❤💙💚💛💜

    Seorang WanitaSeorang WanitaHari Yang lalu
  • Suaranya kak verrel bagus banget😍

    Imeliya fadila RamadhaniImeliya fadila RamadhaniHari Yang lalu
  • I love this song

    Riyah TRiyah THari Yang lalu
  • Lagu yang sangat menyentuh hati

    Riyah TRiyah THari Yang lalu
  • Tinggal kenangan y

    Dewi ZendratoDewi ZendratoHari Yang lalu
  • Ini single kenangan terakhir ma wilo ya kk verrel. Semoga balikan lgi🙏🙏

    LAKON JAGADLAKON JAGAD2 hari yang lalu
  • Ku kngn wilver 😕

    Vera AnggrainiVera Anggraini2 hari yang lalu
  • Rinduuuu wiiloonaaa n verrell... ❤❤❤

    Selly MarselyaSelly Marselya2 hari yang lalu
  • Keren

    Ririn PratamaRirin Pratama2 hari yang lalu
  • Aduh romantis bgt geys💞💫😍☺😘😘😘

    Muhammad IrfanMuhammad Irfan3 hari yang lalu
  • Best couple

    A ChannelA Channel4 hari yang lalu
  • Sumpah. Kangen banget lihat verrel sama wilo

    A ChannelA Channel4 hari yang lalu
  • Wilverrrr

    A ChannelA Channel4 hari yang lalu
  • Willona mah cantiknya kelebihan, malah cantikan ga pake make up lebih natual kaya korea 💋

    Anna dianaAnna diana4 hari yang lalu
  • Ya tuhan ka willona cantik baik. Knpa di sia sia in ya, masih mening gantinya yg se imbang sama ka willona, wkwk

    Anna dianaAnna diana4 hari yang lalu
  • Kangem wilona sama kamu ka verel, semoga wilona dapet yg lebih dari verrel

    Anna dianaAnna diana4 hari yang lalu
  • cocok kalau di jadiin film

    Aceng WildanAceng Wildan5 hari yang lalu
  • Siapa yg ke sini cma karna ada rizky😋

    Sulvi denagia aliSulvi denagia ali5 hari yang lalu
  • Bukannya verrel lg deket sma cut syifa ya???

    Feby SetiawanFeby Setiawan5 hari yang lalu
  • Ka varelllll cakepnya kebangetan bgt sih ka. 😍 kapan ya bisa ketemu langsungggg😁

    Desna KalirejoDesna Kalirejo5 hari yang lalu
  • Bro. Bagus. Banget. Bro

    andysdwi saputraandysdwi saputra5 hari yang lalu
  • suka bgt, video clipnya bagus. kenapa gak dibikin film aja?

    Mia NnMia Nn6 hari yang lalu
  • Veren emang sabar banget yah

    Najia jr JiaNajia jr Jia6 hari yang lalu
  • Menua bersama❤

    Asri ZalAsri Zal6 hari yang lalu
  • Gantengan juga verrel gk ada yg lain

    Riffan KsatriachiptadiRiffan Ksatriachiptadi6 hari yang lalu
  • Kangen wilver😥

    KHAIRA QUEENAKHAIRA QUEENA7 hari yang lalu
  • Astaga kenapa aku baper bgt mau nangis bahh

    maya zieemaya ziee7 hari yang lalu
  • Lembut. Banget suaranya vrl bramasta

    SITI NUR HIDAYAHSITI NUR HIDAYAH8 hari yang lalu
  • malah fokus ke rizky nya dripada lagunya):

    Nayla KhalidaNayla Khalida8 hari yang lalu
  • Bersatu lgi donk wilver.. rindu xlian x... semoga allah menyatukan cinta xlian ber 2 aminnn ya rabbal alamin

    Arizal FauziArizal Fauzi8 hari yang lalu
  • Keren yg jadi model video clipnya ganteng dan cantik

    Srie SriSrie Sri9 hari yang lalu
  • Bagus bangett

    agisya solikhahagisya solikhah10 hari yang lalu
  • Kapan dibuat sinetron? :)

    Meccaila KimoraMeccaila Kimora10 hari yang lalu
  • coba dijadikan film pasti buming deehhh...

    Tahir BayuTahir Bayu10 hari yang lalu
  • semoga kalian berdua berjodoh

    Tahir BayuTahir Bayu10 hari yang lalu
  • Balikan dong,

    adindaaura putriadindaaura putri10 hari yang lalu
  • Inget WilVer yang dulu

    Cindy CalistaCindy Calista10 hari yang lalu
  • Keren kak 😍

    Velia FitriyaniVelia Fitriyani11 hari yang lalu
  • Keren verel. Natasha dan rizky. Anak anak muda kreatif. Dsni gw suka semua. Cuma yg palin tol mnrt gue rizky nazar. Karna dia mau meranin apa aja kaya nya gokil hahaha. Sukses ya

    pemuda muslimpemuda muslim12 hari yang lalu
  • Sukses terus kak Verrel 💕

    Putri OppoPutri Oppo12 hari yang lalu
  • Bagus bngt kk

    Azizah chairunnisaAzizah chairunnisa12 hari yang lalu
  • Perfect

    Alfyan khanAlfyan khan13 hari yang lalu
  • Dan gw tiba tiba pengen jd wilo ,krn di gendong iky :)

    Rsydh_ ChaRsydh_ Cha13 hari yang lalu
  • Keren aku suka lagunya

    Herman SuhermanHerman Suherman13 hari yang lalu
  • Kangen wilver

    Ghina ShafaGhina Shafa13 hari yang lalu
  • Keren aktingnya rizki nazar padahal aslinya kalem and cuek.fokus ke wilo cantik amet korea bgts mukanya...coba kalian bertiga main flm bareng pasti keren😍

    Liana BawelLiana Bawel13 hari yang lalu
  • Disini siapa yang histeris karena gantengnya

    Deamora RegaDeamora Rega14 hari yang lalu
  • suara ama ekting wilver & risky bagus bangat❤❤

    Maria BarretoMaria Barreto14 hari yang lalu
  • Suaranya kak verrel tu lembut bangett enak didengerr Semoga wilov langgeng ampek kakek nenek Aminn

    IdaAyu Sinta PertiwiIdaAyu Sinta Pertiwi14 hari yang lalu
  • Waw

    Epi Kamar TamiEpi Kamar Tami14 hari yang lalu
  • Mana janji nya kak verrel 😊 katanya 2 juta subscribe collab sama Wilona... Sampai sekarang belum...

    Nurul AfifaNurul Afifa15 hari yang lalu
  • Di jadiin film aja😘

    Lestari artLestari art15 hari yang lalu
  • Sedihhh:(

    Anin dyaAnin dya15 hari yang lalu
  • Ka verrel itu gantengnya natural ya🕵 Prince of Indonesia👼

    Aminah 202Aminah 20216 hari yang lalu
  • ❤❤❤

    Evan GladysEvan Gladys17 hari yang lalu
  • Mang benar ala ini youtubu verrell bramasta....!?!? Mohon di balas yaaaa...?!?

    vianny darmawan my girldvianny darmawan my girld17 hari yang lalu
  • Salah satu obat kerinduan sama keromantisan mereka

    Umy KhadijahUmy Khadijah17 hari yang lalu
  • Kok gue jadi ngerasa hubungann mereka settingan ya🙄

    Hani GrafisHani Grafis17 hari yang lalu
  • sumpah Enak Bngettt Lagunya

    Lulu Aulia RachmaLulu Aulia Rachma17 hari yang lalu
  • Sukaaa sekali lagu dan klipnya....

    no nameno name18 hari yang lalu
  • keliatan rizky sama sih verrel ketawa ketawa

    Celia DelvinaCelia Delvina18 hari yang lalu
  • ngakak liat wilona sama rizky

    Celia DelvinaCelia Delvina18 hari yang lalu
  • Sumpah si bapeer bngt liatnya😣.

    Nur AliffahNur Aliffah19 hari yang lalu
  • tdk bosan lihat ini...putar berulang2 kali....

    Icha KIcha K19 hari yang lalu
Verrell Bramasta - Bila Ku Jatuh Cinta (Official Music Video)