Video Adi Saputra Perusak Motor yang Viral Menangis Minta Maaf, Cium Tangan Polisi yang Menilang

TRIBUN-VIDEO.COM - Aksi rusak motor karena tak terima ditilang yang dilakukan Adi Saputra (21) berbuntut panjang.

Setelah motor yang diketahui atas nama kekasihnya ditahan polisi, kini Adi Saputra juga turut diamankan pihak kepolisian.

Dikutip dari Wartakota, Polres Tangerang Selatan telah resmi mengamankan Adi Saputra (21) pada Jumat (8/2/2019).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan saat berada di Mapolsek, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (8/2/2019).

"Adi Saputra sudah diamankan di Polres," ucapnya.

Dikutip dari TribunJakarta, Adi Saputra pun kemudian mengucapkan permohonan maaf.

Bahkan ia tak kuasa menahan air matanya saat menyampaikan permohonan maaf di hadapan awak media.

"Saya Adi Saputra memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada pihak kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi Saputra dengan terbata-bata seperti menahan tangis, di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).

Adi Saputra pun mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang menjadi viral tersebut.

"Saya khilaf, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya menghatur terima kasih kepada pihak kepolisan yang telah menegur saya, agar saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas. Sekali lagi saya memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya pihak kepolisian, mohon permohonan saya diterima," lanjut ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Oky yang menilang Adi Saputra turut dihadirkan.

Tangsi Adi Saputra pecah, ia meminta maaf langsung kepada Bripka Oky.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Adi Saputra mencium tangan polisi yang telah menilangnya itu.

AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa Adi Saputra ditahan karena dikenai pasal 480 KUHP.

Pasal 480 KUHP mengatur tentang tindak pidana penadahan.

Ancaman hukuman tindak pidana ini bisa dipenjara paling lama empat tahun.(Tribun-Video/Alfin Wahyu Yulianto)

Ditonton
1,204,620

Komentar

  • A human being human, yet humans being anti-humans.

    MuhammadMuhammadHari Yang lalu
  • Orang minta maaf ko di tertawakan kan kasian

    Ramzi RahmaddanaRamzi RahmaddanaHari Yang lalu
  • Yang bilang dia gak tulus minta maaf dari mana lu tau emang lu tuhan. Kekurangan orang jaman sekarang adalah menghargai.

    Adhyatma kumara wardaniAdhyatma kumara wardaniHari Yang lalu
  • makanya jadi orang itu yg pintar dikit bocin... emosi loh andalin πŸ‘Ž ini negara hukum bro.., bukan negara keluargamu...

    Rayacinta RayaRayacinta Raya2 hari yang lalu
  • Akhir akhirnya cowoknya nangid hahahahhahha tolol sumpah

    Payback SPayback S2 hari yang lalu
  • Cukup goblok,goblok,goblok kali

    Muhammad IrsyadMuhammad Irsyad3 hari yang lalu
  • Kok gua ngerasa sedih ya ngeliatnya

    Iqbal SyahrijarIqbal Syahrijar3 hari yang lalu
  • Wartawan di negara bekembang

    Caplon GamingCaplon Gaming3 hari yang lalu
  • Seng sabar le

    oce yoseoce yose3 hari yang lalu
  • Ini mh polisinya gk bisa mengendalikan sengaja diam aja padahal kan dia harus bisa mengayomi malah pura pura budek lagi marah begitu

    Kian SantangKian Santang4 hari yang lalu
  • Jangan nangis

    YN RFNYN RFN4 hari yang lalu
  • Minta maap sama motormu.. udah kemana2 ditunggangi..

    M homeM home4 hari yang lalu
  • Orang2 yg ketawa orang ga punya otak orang goblook. Orang SDH minta maaf...Asu

    Khusnul KhatimahKhusnul Khatimah4 hari yang lalu
  • Kok ditahan? Dia kan hancurkan motornya sendiri. Dia GK ada nyentuh polisinya, dia GK ada mukul polisi nya? GK seperti emak emak yg viral itu yg gigit pak polisi yg nilang dia sampai baju polisinya koya koya dimaki maki lagi. Tapi cuma minta maaf n GK pake baju tahanan

    Manalu ManaluManalu Manalu4 hari yang lalu
  • Si tolol taubat. Penyesalan emang diakhir. Kalo udah gini yang ada cuma 0

    Asfan WidagdoAsfan Widagdo4 hari yang lalu
  • Astagfirullah,,,,,kasian jangan di ledek kan yang penting dia udah merasa menyesal udah sadar bahwa dia salah. ,malah di ketawain itu yg ketawa siapa sih , Jangan di ulang lagi yang dee, jadikan pembelajaran yah . Pak polisi maafin yah kasian

    Ratih qoirunRatih qoirun4 hari yang lalu
  • Oalah nggeeerrrrrr nggerrrrrrr Mbok aluwong ngiwangi wong ngatuwamu ae ndek sawah lek jirih nggetih wedi mati.....

    arploz tunggalarploz tunggal4 hari yang lalu
  • Yg bilang jngn nangis Sni lu ke sumatra biar gw injek2 kpla lu

    Dikky SyahputraDikky Syahputra4 hari yang lalu
  • GILIRAAN KORUPTORR AJA LO, PADAAA DIEMMM, SOK SOK AN, NANYAA KEKK RAJAA BARUU NAEK TAHTA. GILIRAAN RAKYATT KECILL LO BULLY ABIS ABISAAANN...LO CARII IDE,OPINI,GAGASAN, BUATT HUJAT RAKYAT KECIL. OTAKK LO OTAAK UDAANG

    Maulana PrasetiaMaulana Prasetia4 hari yang lalu
  • kalau pemuda itu kena pasal salah satunya pengrusakan sepeda motor dan aparat didekatnya diam saja bukankah polisi tersebut ikut andil dalam pembiaran kerusakan? tanya doang🀣🀣🀣

    nam sajanam saja4 hari yang lalu
  • maaf y maaf. kanapa wartawannya yg cekakaan. malah ngebuly. ga tau diri.

    nam sajanam saja4 hari yang lalu
  • Gaya mu tidak se keren yang lu lagi ngamuk Cungen sok sok bngt jagoan

    Yogi PratamaYogi Pratama4 hari yang lalu
  • Nyatanya sanksi sosial lebih parah dari sanksi hukum

    Ahmad RaffiAhmad Raffi4 hari yang lalu
  • pelajaran yg diambil bg polisi , seharusnya menghentikan keburukan yg berlaku ,lah org lagi emosi ? polisi bisa apa ? masuk akal gak nih . polisi gak bisa ngurus org yg lagi emosi hancurin motor . dgn tangan kosong tanpa senjata . trus membiar seorg perempuan mnenagis tak berdaya . didepan semua laki laki berseragam yg jd keamanan rakyat .

    rijalrijal4 hari yang lalu
  • I'm from India, I'm can't understand the Indonesian language, I'm only here to talk Indonesian people.

    Mohammed MasoodMohammed Masood4 hari yang lalu
  • Sebenarnya sih gak tega,,,,, mw ketawa takut dosa... Tp klo dikit aja boleh kynya... 😊

    Agus KostamanAgus Kostaman4 hari yang lalu
  • Bully sudah menjadi budaya!!!

    Amex PrayhogaAmex Prayhoga4 hari yang lalu
  • kasian bgt ya allah 😭😭

    Susi AdheliaSusi Adhelia4 hari yang lalu
  • Kok gwe bingung, ni maksunya minta maap berdasarkan apa? Emosikah? Kan dia ditangkan berdasarkan pemalsuan dan penggelapan 0:17 - 0:43

    Nuguna LNuguna L4 hari yang lalu
  • Btw, kalo ada orang yang mbacot, "jangan nangis......masa gitu aja nangis", itu lbh dari bully mas. Udh secara hukum sdh terbukti salah, ya udah diem aja gak usah menghakimi dong. Yakin nih kalo ga di kantor polisi si Adi bakal digebukin lebih parah, baik secara verbal maupun non verbal nih ama org2 bodoh yg gk ngerti arti rasa kasih. Mbacot dah

    Sigit andikaSigit andika4 hari yang lalu
  • Siapa sih yang bilang cengeng ato jangan nangis lah Gak ada otak asw Dia dipenjara paling juga nangis

    Darren LuckyDarren Lucky4 hari yang lalu
  • Wartawan tolol yg ngetawain

    Badut TheaBadut Thea4 hari yang lalu
  • Jadi cewenya tukang penadah motor bodong? Trs dirusak krna emang ga ada surat2?

    Ben BeckmanBen Beckman4 hari yang lalu
  • Yg bgni nih bkin gk rukun bkan tenangin malah menertawakan ya bgni lah bangsa kita ntr di bilang apaansih cma becanda doang baper amat lu wkwk kurangΒ²in bro mikir kalo lo di posisi seperti dia apa yg ada di benak lu,skrng srba salah bro diem di sangka gk pnya ksalahan ,nangis di bilang cengeng maka dri itu gw mengatakan nanti pilpres wajib pilih no 2 πŸ˜„βœŒοΈβœŒοΈπŸ‘†πŸ‘†

    Penikmat GamersPenikmat Gamers4 hari yang lalu
  • Lu laki harus berpegang teguh pada pendirian lu

    Bryan A.PBryan A.P4 hari yang lalu
  • Wartawan selo ae kontol, jngan barbar kayak netizen

    hantu bungkushantu bungkus5 hari yang lalu
  • #kasianscoopy 😒

    Rizky AzharyRizky Azhary5 hari yang lalu
  • Wartawan bangsat teriak2 jgn nangis ad yg ketawa2 ..

    Rexa YesRexa Yes5 hari yang lalu
  • Seperti inilah indonesia.. Ketika ada yang dengan tulus meminta maaf, malah hanya ditertawakan bahkan di buli oleh orang2 yg sebenarnya tidak ada sangkut paut dengan masalah yg terjadi. Miris

    Farly LuwukFarly Luwuk5 hari yang lalu
  • Sering banting2 barang seperti Prabodo subiadab

    Arch samsonArch samson5 hari yang lalu
  • Hahaha sok jagoan akhirnya nangis juga

    Vlog Keluarga Cici ChapmanVlog Keluarga Cici Chapman5 hari yang lalu
  • Belagu gayamu le, giliran ketangkep gelagapan

    Mas AbimMas Abim5 hari yang lalu
  • Semoga dapat hikmah dari kejadian itu.dan jangan membully nya lagi.

    Ahmad rojikunAhmad rojikun5 hari yang lalu
  • Terkadang wartawan membesarkan kasus kasus kecil tapi sebalik nya kasus besar di tutupi atau tidak ada kelanjutan nya hanya di bahas 2&3 setelah itu di lupakan atau seolah" melupakan

    nirman malapannirman malapan5 hari yang lalu
  • sudah lh mending apus aja video nya min kasian ortu korban diskriminasi Yah

    SULTAN DAYAKSULTAN DAYAK5 hari yang lalu
  • Gwe gga percaya si hulk bisa nangis hhahaahha

    lonok Gaullonok Gaul5 hari yang lalu
  • malu"in ..dsar babi

    Robin kwonRobin kwon5 hari yang lalu
  • Cemen

    BIG CASPERBIG CASPER5 hari yang lalu
  • Rusakin Motor Pacar terus diputusin Pacar.. SAVAGE...

    Faisal 1998Faisal 19985 hari yang lalu
  • Wartawan country 62

    HendriTVHendriTV5 hari yang lalu
  • Polisi lagi naik daunπŸ€— lagi menang ngelawan si anak durhakaπŸ˜•

    Usjsisn ShjsjsjsUsjsisn Shjsjsjs5 hari yang lalu
  • Sikap wartawannya gak etis banget ih

    Swet affieSwet affie5 hari yang lalu
  • Menuh2in penjara aj,bisa2 buka cabang baru lg nih kalo penjara nya udh penuh

    Derry RuselnadiDerry Ruselnadi5 hari yang lalu
  • Semoga teman teman di beri kesabaran kalau di tilang apalagi yg di sekitar Tangerang 😁😁

    Xiaomi RedmiXiaomi Redmi5 hari yang lalu
  • Bosen liat berita kaya gini

    nonton animenonton anime5 hari yang lalu
  • Sampah minta maaf kok di ketawain. Menjijihkan wartawan sampah semoga dapet azab di bacok orang amin.

    Mas EchoMas Echo5 hari yang lalu
  • Itu wartawan yg ngetawain udah ngerasa ga punya dosa??

    ryan adhityaryan adhitya5 hari yang lalu
  • salut ama bpk polisinya

    iL MaryaiL Marya5 hari yang lalu
  • Giliran udah begini baru ciut. Rasakan balasanmu di penjara

    DipsDips5 hari yang lalu
  • Kasian motor cewek nya,,

    Jangkrik GamingJangkrik Gaming5 hari yang lalu
  • Apa cuma saya yg terharu

    Khairul HaeruddhynKhairul Haeruddhyn5 hari yang lalu
  • Ko di kenakan pasal penadahan 480 KUHP. Sih???????

    jodi rahmat dandy doresjodi rahmat dandy dores5 hari yang lalu
  • Wartawan jaman now .. sungguh ..

    Doni Indra LesmanaDoni Indra Lesmana5 hari yang lalu
  • Lagi emosi sih. Namanya manusia

    adam smiteadam smite5 hari yang lalu
  • buat pelajaran kita smw, jgn terlalu sok jagoan hahhahahahah

    Endang SuharmyatiEndang Suharmyati5 hari yang lalu
  • Sok jagoan ujung2 nangis ,Bru tau yg sok jagoan tuh kyk bocah

    weli amweli am6 hari yang lalu
  • Gw setuju yg dibilang oleh wartawan.

    weli amweli am6 hari yang lalu
  • Anda menertawakan orang yg telah sadar akan kesalahannya, semoga Tuhan memberkati anda

    Kian GasperszKian Gaspersz6 hari yang lalu
  • Sarappp

    Ahmad FachruAhmad Fachru6 hari yang lalu
  • BOCAH NGAPA YA BOCAH NGAPA YAAAAAAAA

    Si OcongSi Ocong6 hari yang lalu
  • Pengen nampol mukanya pake sepatu pantofel

    Kabar PrioritasKabar Prioritas6 hari yang lalu
  • Udh di ciduk polisi lngsung mewek... Hulk. Bego tolol.. 😝😝😝

    Abes SuhendaAbes Suhenda6 hari yang lalu
  • WKWKWKπŸ˜‚

    ANDIKA PutraANDIKA Putra6 hari yang lalu
  • ah itu suara" dibalik kamera juga ga ngasih contoh yg baik...

    The BoseThe Bose6 hari yang lalu
  • BANGGA SEKALI SAYA JADI ORANG INDONESIA ADA YANG BERUSAHA MENIMTA MAAF MALAH DITERTAWAKAN ❀ I LOVE INDONESIA πŸ˜‘

    Mang DedeMang Dede6 hari yang lalu
  • Wakaka gak kaget....

    dhyan DKdhyan DK6 hari yang lalu
  • Makanya klo berbuat berpikir dulu jgn sok jago, polisi lu gertak pake acara banting motor segala, mau nya apa sih? Biar takut polisinya gitu? Dasar kecebong .. udah badan kerempeng belagunya selangit.

    defridefri6 hari yang lalu
  • Bacot amat tuh wartawan pada

    Novyanto Arif WahyudiNovyanto Arif Wahyudi6 hari yang lalu
  • Penyesalan memang adanya dibelakang bukan didepan,, makanya Allah ngasih otak itu diatas bukan dibawah,,, kalau. Ngerusak motor kaya gitu kan. Ga mikir pake Otak tapi pake nafsu,,

    Eno KaselaEno Kasela6 hari yang lalu
  • tata letak kriminal nya dimana? motor sendiri di rusak wajar karna punya dendiri malah di jeblosin woy aparat di luar sana masih bnyak yg korup uang rakyat lu kaga cemoohin atau usut masalah sepele kaya maling emas 1 gunung gebleg indo macam apa kaya gini

    Herdi ansyahHerdi ansyah6 hari yang lalu
  • Potong aja kepalax pak.pembualan btul.

    ardi supriadiardi supriadi6 hari yang lalu
  • Kasian gua, mentalnya dah kena tu.

    Batara PaneBatara Pane6 hari yang lalu
  • Heran gua sama orang Indonesia, orang minta maaf bukannya malah diterima di maafin malah diketawain. Lu kalo di posisi kaya gitu emang mau diketawain juga? Apa salahnya juga nerima permintaan maaf orang? Kan pahala juga buat kitanya.

    Delia FatmaDelia Fatma6 hari yang lalu
  • nasi menjadi bubur, nyesal di belakang ya bertaubat. sambil menjalani hukuman. ada hikmah di balik semua.

    Depy CahyadiDepy Cahyadi6 hari yang lalu
  • sudah di pidana ditambah sanksi sosial # Lengkap sudah

    Bondan atmadjaBondan atmadja6 hari yang lalu
  • gimana pun juga si Adi ini manusia biasa yg bisa hilaf.. wakau aku muak bgt pas dia sok2 an rusak mtor sama nantang polisi..skrng jdi kasian lihat dia dibully orng bnyak... ambil plajaran nya buat kita smua..

    Eka RahayuEka Rahayu6 hari yang lalu
  • Hukum indonesia di luar negri itu di tertawaain hha

    Rudi suhandiRudi suhandi6 hari yang lalu
  • 1:16 maca cih... ngakak sumpah

    ryansoufi_13ryansoufi_136 hari yang lalu
  • Wartawan nya ngeselin amat yak,namanya juga khilaf elah

    Syahmi RidhallahSyahmi Ridhallah6 hari yang lalu
  • SELAMAT DATANG DI INDONESIA

    MxD BOBBY.MxD BOBBY.6 hari yang lalu
  • Kasian liat nya dikeroyok pake kata kata org org yang ngejek dia😭 dia jg manusia, pasti ada alasan mengapa ia emosinya sedang tinggi saat ditilang, memang perbuatannya salah besar tp tetap saja kita seharusnya ga boleh mengejek 😒 wajar klo dia nangis, itu berarti dia menyesal akan perbuatannya .....

    Nuzhatussholehah SholehahNuzhatussholehah Sholehah6 hari yang lalu
  • welcome to indonesia dimana ada orang meminta maaf serta menyadari kesalahanya justru ditertawakan. heran da gue padahal gak ada yang lucu ataupun yg lg ngelawak πŸ™„πŸ€§πŸ€§

    lita vicente amarallita vicente amaral6 hari yang lalu
  • Kehilagan pacar..masuk pnjara..krn emosi sesaat..ingt smua mslah tdk hrs dsslsaikn dgn emosi..smgga ini jd pljran buat kita..agar bisa jd orng yg lbh bijak

    Duwek WinartoDuwek Winarto6 hari yang lalu
  • Ihh jahad loh diketawain...

    Ivan FauziIvan Fauzi6 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk so hard

    Armata t14Armata t146 hari yang lalu
  • Jadi motor nya itu bodong? Kena pasal 480 kuhp di deskripsi.. jd motor curian atau bagaimana?

    Chandra PutraChandra Putra6 hari yang lalu
  • Hukuman terberat kayaknya hukuman moral ya nggak?

    Dian HanifahDian Hanifah6 hari yang lalu
  • gangguan emosi yang akut

    Jane Sonia OngJane Sonia Ong6 hari yang lalu
  • Pak nitip pelaku juga pak. Banyak pejabat dan konglomerat juga yg make kendaraan tidak punya surat terutama mobil dan motor mewah. Tolong ditindak juga. Kaya gini udh bagus. Tp lebih bagus merata..

    Yanuar CostanYanuar Costan6 hari yang lalu
  • udah kena tilang, motor nya rusak, nanggung malu, masuk penjara pula. sabar ya mas :')

    Soneya PahridaSoneya Pahrida6 hari yang lalu
Video Adi Saputra Perusak Motor yang Viral Menangis Minta Maaf, Cium Tangan Polisi yang Menilang