VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Analisis mengenai argumen RG Vs Pelapor.

Unduh video

Komentar

  • Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

    Rizha IlhamRizha Ilham5 bulan yang lalu
    • Bodat lah kau.. Pemikiran otak kau dimna.. Dh jelas manusia gila Bela.. Si Rocky memutar balikan Kata2 dg keahlian dia.. Jdi pendapat kau membuat org semakin bingung..

      Daniel SihombingDaniel Sihombing2 bulan yang lalu
    • rg kl aq fiksikn ssok orang yg sok dn trlht kyk katak dlm tempurung

      woles pratamawoles pratama2 bulan yang lalu
    • Hahahaha bukan lawanya bapeeer saya muslim tapi tdk tersinggung karena bung RG tdk membahas tentang al'quran sendiri ini ILC bukan kuiss nyata hanya ingin berusaha menjatuhkan bung RG dulu waktu Ahok kmn aja paak yg udh nyata menghina surat almaidah hadeuuh cape deeeh munafik

      Fahmi IsmailFahmi Ismail2 bulan yang lalu
    • Lebih cerdas adminπŸ˜‚

      Oz4t MoreenOz4t Moreen2 bulan yang lalu
    • Memang benar kita memang blm pernah melihat surga dan neraka tetapi di dalam kitab suci pun sudah d jelaskan mengenai surga dan neraka, apakah itu jga termasuk fiksi? Apa mungkin para Nabi dahulunya dalam penulisan ayat ayat suci berbong tetang apa yg telah mereka lihat? Kalau ada yg mengatakan bhwa itu bohong lantas kenapa masih ada org yg mempercayai adanya Tuhan?

      Perry gunawanPerry gunawan3 bulan yang lalu
  • Emang dasar para tai-tai anjing ga bisa di andelin sama Jokowi.

    panji hitampanji hitam11 jam yang lalu
  • Rocky Gerung jelas basis analisisnya ilmiah...jadi lawan debatnya hrs sekelas RG...jk tdk...ada yg lucu dati debat itu...ha..ha..ha

    Achmad ChotibAchmad Chotib23 jam yang lalu
  • Roky itu socrates dan plato abad ini, jangan coba2 lah debat dia,,malu2 in aja bang

    Malleo OpunkMalleo Opunk3 hari yang lalu
  • Jijik gak luh pendukung mukidi kaya gonoh

    Iqbal PillarIqbal Pillar3 hari yang lalu
  • Iya bener sy Setuju banget,Dy lg ahok Nista agama kita dy g tersinggung.malah mendukunya? Sm Rocki Gerung Dy tersinggung? padahal Emang yg di katakan Rocki Gerung itu bener.Para ulama sm para pendeta jg sama lg? πŸ™„

    Yomti SuharyantiYomti Suharyanti4 hari yang lalu
  • saya setuju banget dengan analisa anda broo,,Rocky Gerung memang oke

    hoodi wandihoodi wandi4 hari yang lalu
  • Jadi kasihan sama akbar faizal sama koncone itu.menggebu2 nunjukin kebodohannya

    Almeera AzkaAlmeera Azka8 hari yang lalu
  • Iya Lapian dungu πŸ˜‚

    alwi & kristialwi & kristi8 hari yang lalu
  • bingung ih, konten video sama konten komentar sama2 seru wkwk

    firdaus dausfirdaus daus10 hari yang lalu
  • MANTAB OM ROCKY...IS THE BEST

    jne nangkajne nangka10 hari yang lalu
  • Memang BG Rocky Gerung sangat bijaksana,

    Genius pranoto LaiaGenius pranoto Laia11 hari yang lalu
  • tentu saja si dungu tdk akan mampu mengimbangi akal sehat. roky gerung itu dia konsisten dengan kata2 ny. semua kalimat ny itu sesuai dgn seluruh rangkaiyan yg sangat teratur & keterangan yg menyeluruh yg di dukung oleh fakta. jadi sy tekan kn si dungu tidak akan mampu membantah itu. tentu kalian sudah paham siapa yg br.akualitas. yg sentimen itu sudah padti dungu..... kayak sibotak&sipelapor.

    Dodi SaputraDodi Saputra15 hari yang lalu
  • Rocky

    Samsul Muhammad MuzammilSamsul Muhammad Muzammil17 hari yang lalu
  • Like

    Danau SingkarakDanau Singkarak19 hari yang lalu
  • bukan masalah cerdas siapa, karena saya percaya semuanya cerdas namun jika ada yang kurang setuju dengan perkataan bung Rocky gerung seharusnya yang seiman dengan beliao dan jika saja bung Rocky gerung adalah mayoritas mungkin beliao tidak akan berani mengatakan itu namun beliao cukup pintar untuk kita bisa mengerti arti kata fiksi & faktual serta fiktif & fakta dan mohonmaaf bila kurang berkenanπŸ™πŸ™πŸ™

    niti alamniti alam22 hari yang lalu
  • Akbar paizaaal maniiis bangett :v

    Jejen JenalmutakinJejen Jenalmutakin24 hari yang lalu
  • Jack aja ngomong ga enak di denger

    Hafni DodaHafni Doda28 hari yang lalu
  • Tidak enak dengar penjelasan boy lapian.enak dengar Rocky Gerung

    Feris LumiringFeris Lumiring29 hari yang lalu
  • Banyak bacot nie yg baju gris merah.sdh ngaku dungu knp msh nyolot ya????ilc tlg orqng dungu seperti ini tidak perlu d undang.gk berbobot nie orang.

    Kamal SingarimbunKamal SingarimbunBulan Yang lalu
  • Alaaah saya aja sekola dri SD Paham ko apa yg di ucapkan RG. Sy islam juga. Yg maemahaminya aja yg oon sangat oon.. Pokonya RG akal sehat. Jenius. Buat roky gerung πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Astik ChenelAstik ChenelBulan Yang lalu
  • owalah g berfaedah ini

    cahaya kehidupancahaya kehidupanBulan Yang lalu
  • Jdi gini intinya kampret kitab suci yg di cari sun gokong .rocky cerdas ok cerdas menghancurkan negara karna dia sekolahnya jurusan ituπŸ˜‚

    Rais FrizalRais FrizalBulan Yang lalu
  • Akbar Faisal berusaha memprovokasi umat Islam supaya marah dengan Rocky Gerung

    bagus genjingbagus genjingBulan Yang lalu
  • yg tau loh goblok

    Akm AdiAkm AdiBulan Yang lalu
  • Faisal ini lama2 kok dungu yaa.... apa gara2 kbanyakan makan cbong yaa?? mantaf RG... Bravo FZ

    Danish AniqDanish AniqBulan Yang lalu
  • Keren bang Rezha...salam akal sehat.

    Leboy cocLeboy cocBulan Yang lalu
  • roger roger bip bip salam akal sehat .... rocky cerdas betul

    christin mahendrachristin mahendraBulan Yang lalu
  • Yg punya video juga ngaco

    lani noviantilani noviantiBulan Yang lalu
  • Pantaskah dungu di umbar dri mulut rocky politisi apa ga brmutu..klihatan cerdas tp aslinya dungu sndiri cma argumen" yg yg di angkat tp knyataanya fiksi

    Castono IndramayuCastono IndramayuBulan Yang lalu
  • Ah sok pinter lo ngomong sama tai sono

    Moba BaruMoba BaruBulan Yang lalu
  • Roki gerung bangsat

    Kalangi Tomi Simon drakelKalangi Tomi Simon drakelBulan Yang lalu
  • Slain pasukan roky gerung debatnya g oke..hdp roky gerung

    Herman PHerman PBulan Yang lalu
  • Si botak tua itu lg agama lg yg di omongin kya udh ahli aj wkwkkw

    Herman PHerman PBulan Yang lalu
  • Lebih baik punya akal sehat agar selamat dunia dan akhirat.. sehingga kita harus pintar dan jangan jadi kurang pintar..kalo masih kita merasa kurang pintar berusahalah belajar dan jangan mau dibuat kurang pintar..

    meee tiwimeee tiwiBulan Yang lalu
  • Chanel kampret mampus junjungan ente keok,

    Gede SuastanaGede SuastanaBulan Yang lalu
  • Saya org islam tpi dari awal roky grung tidak prnah mnyangkutkan alquran

    duta al paniduta al paniBulan Yang lalu
  • Provokator...

    Maulidina SalsabilahMaulidina SalsabilahBulan Yang lalu
  • Mari kita beriman dgn fiksi..

    Maulidina SalsabilahMaulidina SalsabilahBulan Yang lalu
  • tolol ilc tv kampret lo gl paham mulut anjing ni chenel kita cari tau muka ini dimana

    ilham syahputrailham syahputraBulan Yang lalu
  • berarti dia gk percaya akan surga dan neraka lo jelas bukan islam

    ilham syahputrailham syahputraBulan Yang lalu
  • Gerung zon kontol lo anjing

    Evan BentoEvan BentoBulan Yang lalu
  • Bijak Bang πŸ‘

    A.Zainul AbidinA.Zainul AbidinBulan Yang lalu
  • pelapor apa petugas partai...

    Afifah yuniAfifah yuniBulan Yang lalu
  • Ap yg d ucap roki sy ngg trsinggung,,,karn saya juga ngg ngrt d ngomong apaan

    Onggu FadilaOnggu FadilaBulan Yang lalu
  • Saya Islam, tapi saya sama sekali tidak tersinggung dengan ucapan pak Rocky yang mengatakan kitab suci itu fiksi. Beliau tidak pernah berbicara mengenai Alquran, yang beliau ungkap kan menurut pemahaman filsafat. Jadi saya rasa, tidak perlu melebar kemana mana.

    Abui Pucuak UbiAbui Pucuak UbiBulan Yang lalu
  • betul

    Titis SmileTitis SmileBulan Yang lalu
  • setuju

    Titis SmileTitis SmileBulan Yang lalu
  • jack lapian tolol itukan menurut anda manusia bodoh makan taik... dasar privokator loe anjing

    Tedi PutraTedi PutraBulan Yang lalu
  • Akbal nanya to d jawab GK mudeng dia budek ... Wkkkk

    ical condetical condetBulan Yang lalu
  • Se7 bang.gk gampang seorang roky gerung di kriminalisasi...wak kakk

    Hanapi hanapiHanapi hanapiBulan Yang lalu
  • Hidup Jokowi....

    Joe SatryaJoe SatryaBulan Yang lalu
  • JACK,mrasa dirinya pinter.banyak gaya cara ngomongnya πŸ‘ŽπŸ‘Ž. , Roky πŸ‘πŸ‘πŸ‘ˆ

    Lukman JoankLukman JoankBulan Yang lalu
  • Si jack songong doank otaknya kosong wkwk

    thom cohenthom cohenBulan Yang lalu
  • ILC panggung y rocky dalang y karni

    Sapu JagatSapu JagatBulan Yang lalu
  • Ternyata gerung ini ateis atau komunis,gak percaya tuhan....dasar komunisss setan gerung

    emalyn Lynnemalyn LynnBulan Yang lalu
  • jelas cerdas rocky gerung lah

    Laripagi PagiLaripagi PagiBulan Yang lalu
  • Mantap bro satu pendapat bro

    Jefri s JefriJefri s JefriBulan Yang lalu
  • UlaaaΓ aahanju

    Baidi AnsoriBaidi AnsoriBulan Yang lalu
  • Eror

    Baidi AnsoriBaidi AnsoriBulan Yang lalu
  • Apa itu

    riski Yunanriski YunanBulan Yang lalu
  • Kampret ya kampret,, Rocky Fadly zonk Tai Kampret.

    Adityo NegoroAdityo NegoroBulan Yang lalu
  • Jack lapian sok beragama....

    Dedi RespendiDedi RespendiBulan Yang lalu
  • Kitab suci itu bukan fiksi nyata dan banyak yang hafal khususnya alqur'an, anda dan roki gerung tu dungu menurut saya.

    Raden Torisno RTRaden Torisno RTBulan Yang lalu
  • Sekali ngibul tetap bohong,,,,!!

    Raden Torisno RTRaden Torisno RTBulan Yang lalu
  • Kitab suci itu bukan cuman mengaktifkan, itu tuntunan bro. Orang dangkal aja yang tahunya baru mengaktifkan.

    Darsiman MarsudiDarsiman MarsudiBulan Yang lalu
    • Mungkin Saya gagal paham bro, peace ✌️. Dengan definisi yang sama, Anda dan RG juga bisa dikategorikan sebagai manusia yang sedang mencoba menjadi fiksi, merasa diri fiksi, atau biar dibilang orang fiksi sama orang lain. Tambah gagal paham kayaknya ane πŸ˜¬πŸ˜…πŸ€”.

      Darsiman MarsudiDarsiman MarsudiBulan Yang lalu
    • Sepertinya Anda tidak paham sama sekali ya

      Rizha IlhamRizha IlhamBulan Yang lalu
  • Allah sudah dan akan selalu membuka semua, mana yang busuk mana yang tidak. Tinggal tunggu mainnya.

    Darsiman MarsudiDarsiman MarsudiBulan Yang lalu
  • Hadehh . Kurang paham . Liat di channel-nya Rocky Gerung ulama pun komentar soal hal ini hadehhh .

    Rhiki MitslaRhiki MitslaBulan Yang lalu
  • Heehee yang semanggat pak rocky gerung mantap jiwa Saya udah banyak nonton video debat bapak . Baru muncul lansung menggeger kan hehehe

    Bayu pramuBayu pramuBulan Yang lalu
  • Hahaha, kami bisa nilai sendri bro.. Kan duluan tvone upload..

    Angga WijayaAngga WijayaBulan Yang lalu
VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN