VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Komentar

  • Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

    Rizha IlhamRizha Ilham9 hari yang lalu
    • +Bayu Bayu emang kartu uno πŸ˜‚

      kertas budayakertas budaya2 hari yang lalu
    • +kertas budaya , SANDIWARA UNO pasti

      Bayu BayuBayu Bayu2 hari yang lalu
    • +Bayu Bayu serius amat lu bang, awas stroke loh πŸ˜‚

      kertas budayakertas budaya2 hari yang lalu
    • +kertas budaya , Pantesan dijuluki kampret otaknya kebalek sih.

      Bayu BayuBayu Bayu2 hari yang lalu
    • +Pendi Pnk kita tau lah itu mas mas, πŸ˜‹

      kertas budayakertas budaya2 hari yang lalu
  • Merasa tersinggung mui

    w Ew EJam Yang lalu
  • Saya islam saya sangat tersinggung ..!

    seru chenalseru chenal2 jam yang lalu
  • MENURUT ANDA YG DIMAKSUD GERUNG KITAB SUCI AGAMA MANA YG FIKSI??? YG JLS YG DMKSD GERUNG SEMUA KITAB SUCI BUNG, SESUAI YG SY SAMPAIKAN. ANDA AGAMA APA?DAN MENURUT ANDA KITAB SUCI ANDA ISI FIKSI/FAKTA...BUNG???

    NKRI CINTADAMAINKRI CINTADAMAI3 jam yang lalu
  • Rocky Gerung is the best

    Bambang SugiantoroBambang Sugiantoro5 jam yang lalu
  • Setuju banget bang, politisi baperan....

    Yuliyani GreenYuliyani Green11 jam yang lalu
  • Waktu zaman pak Ahok menistakan agama islam dgn jelas ? Menyebutkan bahwa jgn prcay dgn surat Al Qaida?? Itu org yg pake kemeja ko ga tersinggung ya? Dia lupa apa ga tau ? Ko skrng giliran Rocky cuma bilang kitab suci itu fiksi? Dia ga singgung kitab agama? Dia cuma bilang kita suci? ??

    Adhie FiransyachAdhie Firansyach13 jam yang lalu
  • Orang satu kelompok ya gak tersinggung... sama dengam kasus ahok... Yg dukung gak tersinggung yg musuh tersinggung... sama aja

    Rio PayRio Pay14 jam yang lalu
  • Borak???? Wah wah wah....knpa gk formalin aja!!

    ZAKI 2008ZAKI 200815 jam yang lalu
  • Y

    indra saputraindra saputra15 jam yang lalu
  • Kitab suci bukan Fiksi Titik..... Bedain koran, komik, majalah..... Dul. kitab suci jgn di bikin main2..tdk semua harus di lihat dgn logika tapi juga dgn keyakinan dan iman . klo si roky gerung punya definisi, knapa orang lain tdk boleh...????.Roky gerung Bukan cerdas ,cuma ngumbar sensasi, bermain dr kata ke kata lain, bermain kalimat yg ga penting, biar orang lain komentar, trus dia jawab seolah2 argumen dia yg benar....itu lah politik sensansi...

    Gusyon 99Gusyon 9918 jam yang lalu
    • Sudah nonton video saya yg lain belum? Takutnya anda gagal paham. Sudah saya jelaskan di video itu dengan gamblang.

      Rizha IlhamRizha Ilham17 jam yang lalu
    • Kita punya otak sendiri untuk melihat, mendengar, mempelajari dan berfikir,serta ber argumen .....tdk harus setuju dan harus sama apalagi harus sepaham dgn dgn pendapat, walau pun itu RG....

      Gusyon 99Gusyon 9917 jam yang lalu
    • Pasti gak paham sama kalimat RG ya?😁✌

      Rizha IlhamRizha Ilham18 jam yang lalu
  • Beda kelas pemikiran jack lapian dr rocky gerung,,,, wawasan jack lapian seperti gundukan tanah bekas puing rumah,,, wawasan rocky gerung seperti gunung

    wiguna 1981wiguna 198121 jam yang lalu
  • Mo lawan Rocky Gerung naikan level otak anda.........mantaaaaap bung rocky

    Erwin SetiawanErwin Setiawan21 jam yang lalu
  • Orang tu ky kopet

    Asriyah Tab EAsriyah Tab E22 jam yang lalu
  • roky oh roky ...atheis

    hollywood movie subtitle indonesiahollywood movie subtitle indonesia22 jam yang lalu
  • Siap siap lah slah satu pulau Indonesia terjual apabilah salah pilih presiden yg dunguk, troma udh sma sejarah

    Pian LeksmanaPian Leksmana23 jam yang lalu
  • Sukses selalu bro

    vido virziansyahvido virziansyah23 jam yang lalu
  • STATEMENT BUNG R.GERUNG MENURUT ANE MASUK "PENYESATAN UMAT/PENISTAAN AGAMA" . DAN HRS MEMPRTANGGUNGJAWABKN UCAPANNYA DIMUKA PENGADILAN/HUKUM, YG JUUUELAS & PUUUASTI HEMAT ANE KITAB SUCI ITU FAKTA (BUKAN NOVEL/KAYALAN/IMAJINASI MANUSIA) KRN BERISI SEJARAH &UCAPAN/PERJALANAN NABI2, NAMA2 TEMPAT YG TERTULIS DLM KITAB SUCI (YANG DIIMANI UMAT BERAGAMA ISLAM, KRISTIAN, BUDHA DLL) SAMPAI SAAT INI BISA DITELUSURI ARKEOLOGI/NAMA TEMPAT YG TERTULIS PD KITAB SUCI TSB NYATA DAN BISA DITELUSURI/ DIKUNJUNGI/FAKTA ALIAS NON FIKSI. YG PASTI CRITA FIKSI ITU CRITA BATMAN, SPIDERMAN, SUPERMAN DLL, DAN CRITA NOVEL2 ALIAS CRITA KAYALAN/FIKSI/IMAJINASI SESEORANG, DIMANA PEMERAN DAN TEMPATNYA TIDAK FAKTA/FIKTIF ALIAS DALAM KAYALAN/FIKSI/IMAJINATIF, GAK SAMA DONK DGN CRITA KITAB SUCI YG BERISI SEJARAH, UCAPAN NABI,&TEMPAT DLM KITAB FAKTA/ADA, JANGAN ANDA BER ARGUMEN YG BERBELIT-BELIT(GAK RASIONAL) & TIDAK CERDAS/DUNGU, SBAIKNYA ARGUMEN BUNG ROCKI DIUJI DIPENGADILAN SAJA BARU CLEANER,. JGN SOMBONG & MENYESATKAN UMAT DENGAN MENGATAKAN KiTAB SUCI ITU FIKSI, BUNG ROCKI BANYAK BERKAYAL SHG JADI FILSUF DUNGU/NON PROFESOR, INGAT!!! BUNG "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN PASTI MENUAI BADAI".

    NKRI CINTADAMAINKRI CINTADAMAIHari Yang lalu
    • +Rizha Ilham MENURUT ANDA YG DIMAKSUD GERUNG KITAB SUCI AGAMA MANA YG FIKSI??? YG JLS YG DMKSD GERUNG SEMUA KITAB SUCI BUNG, SESUAI YG SY SAMPAIKAN. ANDA AGAMA APA?DAN MENURUT ANDA KITAB SUCI ANDA ISI FIKSI/FAKTA...BUNG???

      NKRI CINTADAMAINKRI CINTADAMAI3 jam yang lalu
    • Kitab suci mana yg fakta? Sebutkan kitab sucinya.

      Rizha IlhamRizha IlhamHari Yang lalu
  • berarti pengetahuan smua orang gk merata. jadi berhati2 lah berbicara. klu ada bbrapa org dungu menyerap fiksi hayalan, trs lgsg nerapin sndri2, kacau negri. jadi jangan maksain orang hrs scerdas prof. cerdas tu karunia tuhan jg kan. saling menhargai menghormati sj.

    Achmad TujiantoAchmad TujiantoHari Yang lalu
  • Saya suka dengan roky gerung, ini baru orang pinter.

    Maman KustiadiMaman KustiadiHari Yang lalu
  • mantap bang Rizha :D

    Uncle SamUncle SamHari Yang lalu
  • Kitab suci kristen tidak fiksi. Kalau kitab suci agama lain...ga tau. Bisa fiksi juga bisa juga tidak.

    Hengki SimatupangHengki SimatupangHari Yang lalu
  • Ini si boy lapian banyak gaya ini... Otak pasang di dengkul Jalan terus bung rocky gerung

    Al Ikhlas PermataAl Ikhlas PermataHari Yang lalu
  • rada kurang tepat mas, akbar fasial bukan BAPER!! menurut gw dia sebenernya mengerti maksud perkataan rocky gerung. dia sengaja ingin menggiring opini public seolah olah rocky gerung harus jadi musuh umat islam.

    Yudha PrawiraYudha PrawiraHari Yang lalu
  • Keliatan goblok nya nih kumpulan cebong wkwkwk

    Ahmed AlrasyidAhmed AlrasyidHari Yang lalu
  • jack lapian ngomong kaya yang mabok.

    Reza FerdiansyahReza FerdiansyahHari Yang lalu
  • nih orang yg buat video jelas2 banget kalau pendukung sebelah.ente tu kalau mau ngevlog itu netral di pahami semua video ucapan dan fakta.ibarat argument kalau akal sehata pakai lah bahas yang jelas dan di pahami mayoritas masyarakat klo ente tidak berpendapat sm itu coba kamu tanyakan bahas si bahasa gerung bisa di pahami mayoritas gk kalau di pakai bahasa konyol gtu jelas menang banyak bgi masyaralat yang pola pikirnya menggunakan bahasa dan kata2 rasional di negara lha ai gerung pake bahasanya sensiri yang mayoritas orang gk paham sama aja orang goblok ceramah tapi gk punya jamaah gmn ceritanya.ini indoneaia bung negara demokrasi kalau argument pake bahasa indonesia yg intelektual bukan bahasa yang fiksual.yg dimana itu bahasa dongeng anak2

    Setyo WahyudiSetyo WahyudiHari Yang lalu
    • Lalu netral itu yg kyk gimana? Harus nyerang Rocky gitu? Saya akan tetap dianggap tidak netral. Itu gak masalah kok bagi saya. Anda kalau tidak paham omongan Rocky ya itu masalah anda.

      Rizha IlhamRizha IlhamHari Yang lalu
  • roky gerung betul. tp bukan berarti cerdas. apa lagi RG. tuhan pun gak hebat kok di mata para ATEISME. apalah arti roky gerung??

    Surya AdiSurya AdiHari Yang lalu
    • +Rizha Ilham nhaa...saat kecerdasan itu tidak do pahami. itu kesalahan pembicara ato ke dunguan pendengar??? cba renungkan itu. barometer cerdas itu apa dan gunanya apa.

      Surya AdiSurya AdiHari Yang lalu
    • Lho itu kan subjektifitas anda tho mas, penilaian anda tidak bisa dijadikan pandangan mutlak. Cerdas itu ada teori ilmunya. Baca buku Howard Gardner, the multiple inteligence teori dalam praktik. Kecerdasan itu banyak bentuknya.

      Rizha IlhamRizha IlhamHari Yang lalu
    • +Rizha Ilham dia tidak tau sama siapa dia bicara...dimana dia bicara...dan bagaimana dia harus bicara. orang yg cerdas pasti bs menerapkan teory itu. apalagi dia seorang filosof.

      Surya AdiSurya AdiHari Yang lalu
    • Coba anda jelaskan secara detil, tidak cerdasnya RG dimana😁

      Rizha IlhamRizha IlhamHari Yang lalu
    • +Rizha Ilham lhoo knapa mempermasalahkan cerdas dan gak cerdas. dia boleh menganggap dirinya cerdas dan benar. menurut saya. cerdas dan benar itu harus tepat waktu dan tepatnya. ngaji itu baik...klo menggunakan tajwit yg pas..itu benar. tp akan tidak baik dan tidak benar ktika di lakukan di wc yg kumuh. RG benar dan cerdas di yataran anak SD. karna anak2 SD yg sholatnya dan ibadahnya di takut2i dosa dan neraka. dan di iming2i pahala dan syurga. tp bg aq. quran itu pegangan...tujuan aq alloh. titik. alloh tidak mengakui aq gak apa2. tp aq ttep mengakui alloh. gak pernah ada hayalan gak pernah ada imajinasi aq ttang alloh. klo aq mukul orang. udah tentu aq di balas pukulan. klo aq tidak makan pasti aq lapar. klo aq bernyawa udah tentu aq bergerak.itulah surga neraka bagi aq. bgitu kita lahir. kita udah menjinjing surga dan neraka itu. kok bolang blm sampai.

      Surya AdiSurya AdiHari Yang lalu
  • betul.....smua ucapan roky itu betul setuju. yg salah itu. soal adap roky ngomong. yg ke 2. dia salah klo omongan dia itu mencerdaskan. tp itu sebuah pengkerdilan otak. kitap suci itu fiksi. itu betul tp di tataran anak SD. surga neraka...dosa dan pahala. itu imajinasi unt anak SD. klo roky cerdas knapa gak ngebahas ato bikin inofasi otak yg bermutu. setidaknya buat pemikira2 setara anak SMA ato santri2 yg udah mempelajari makrifat. kayaknya berbobot. tp ternyata pernyataan roky itu remeh dan rapuh. dia profesor tp ngotak atik ilmu SD. skitar fiksi..imajinasi...pahala dan dosa. surga dan neraka. bagi aq. itu remeh. tolong yg agak bermutu tuan RG.

    Surya AdiSurya AdiHari Yang lalu
  • Betul bangat...

    Tamrin 13Tamrin 13Hari Yang lalu
  • Jek boyd lapian mna ada nenek moyangmu ikut berjuang

    Wong NdesoWong NdesoHari Yang lalu
  • ini benar...

    junay lawjunay lawHari Yang lalu
  • 2019 prabowo presiden.....ku

    oky dinooky dinoHari Yang lalu
  • Faisal akbar dan jek boyd lapian adlh dumb and dumber...

    Roxy MelayuRoxy MelayuHari Yang lalu
  • Saya juga setuju dengan apa pendapat anda bang. Kualitas mereka emang beda jauh. Pd hal saya cuman lulusan SMP, udh bisa liat. Apa lg mereka yg udah gelar sarjana.

    iyoungiyoungHari Yang lalu
  • Ternyata nggak paham orang ini. Yang dikatakan rocky gerung tentang definisi fiksi memang benar. Dia mengatakan bahwa fiksi itu adalah imajinasi. Tapi kalo dihubungkan dengan kitab suci itu fiksi, maka menjadi tidak benar

    Edi PswEdi PswHari Yang lalu
    • Yg gak paham siapa mas?

      Rizha IlhamRizha IlhamHari Yang lalu
  • Jadi kalau mau ambil konsep RG bisa bilang begini dong ya....."02 menang adalah fiksi....suatu imajinasi", walaupun sudah ada hasil survey lembaga-lembaga independen dan bahkan lembaga internal BPN......

    Andrian WirawanAndrian Wirawan2 hari yang lalu
  • Tersinggung... BEGOKKM LHOO... Kmrin" kemana aja manusia Ssmpah ini... 411 dan 212 lho pd kemana nyett

    ady chilalahiady chilalahi2 hari yang lalu
  • Si cebongΔ· ini memang segerombolan caranya dg cebong lain. Modalnya hanya ngotot n sll membantah wakaupun ngga ada isinya.

    Dasril GuciDasril Guci2 hari yang lalu
  • Norak banget, bahkan kalau sy boleh menilai si Jack Lapian itu bego, begitu juga Akbar Faisal kelihatan subyektifitasnya, dimana dia saat Al Quran dinistakab oleh Ahok. Apakah ini yg disebut dungu, bahkan dungu sekali.

    harmoni lek jhonharmoni lek jhon2 hari yang lalu
  • Nah sekarang satu persatu munapikun keluar semua Dari si ceby

    Sri RahayuSri Rahayu2 hari yang lalu
  • Rocky gerung kasih jempolnya ...

    Arip DimyantoArip Dimyanto2 hari yang lalu
  • Dia berfikirx msh dangkal.... Bkn levelx bung RG. Belajar dl sana biar pinter kyk bung RG. Aq rakyat kecil yg tdk sekolah, paham dg apa yg d maksud bung RG. Semangaaaat bung RG... Jempol buat yg buat videox....

    Ronggo wRonggo w2 hari yang lalu
  • Alasan saya tidak tersinggung dengan pernyataan RG gini..... Saya tau syurga neraka itu bnerr dan setau saya juga AL QUR'AN banyak membahas tentang kehidupan akhirat dan saya kalo denger kata surga otomatiss saya menghayalkan kenikmatan syurga begitu juga sebalik nya dengan neraka Saya blom pernah kesono makanya saya membayang kan dan sedikit berhkayal tentang kehidupan akhirat Kira kira sperti itu

    Ucok UcokUcok Ucok2 hari yang lalu
  • "Islam saya tersinggung" Wkwk

    cok kerdilcok kerdil2 hari yang lalu
  • Ah AF cuman menggiring opini aja...biasa nyari celah....kalo ahok yg ngomong ga tersinggung yah...hadeuhhh...udah kalah telak tuh AF jd gelagapan nyari celah...wkwkwk...

    Didi hebronDidi hebron2 hari yang lalu
  • Cerdas jenengan bungπŸ™

    ifa tyzifa tyz2 hari yang lalu
    • 😁

      Rizha IlhamRizha Ilham2 hari yang lalu
  • Muslim adil bung.bang rocky alhamdulilah di undang di porum islam ko..kl kamu yg kesinggung sendiri kali..salam 2 jari dr bogor

    Adi PermanaAdi Permana2 hari yang lalu
  • Ternyata bnyak org pintar tp tidak bs memahmi bhsa rg, kpn indonesia maju klw pikiran pejabat nya kyk gini pada gk jujur. Saya salut sama bg rg pikiran untuk memajukan indonesia, maju terus bg rg.

    hilmansyah hafizhhilmansyah hafizh2 hari yang lalu
  • RUAARRRR biasa..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Nila djenggotNila djenggot2 hari yang lalu
  • Hidup tdk bisah dgn meng andai bung orng mau fakta klau cuma ngong dgn berandai2 dgn imjinasi it sma sja dgn angin lewat

    Syaherali AliSyaherali Ali2 hari yang lalu
  • Memang ilmu tasawuf atau filsafat islam tidak bsa di jabarkan ke publik karna akibatnya akan ada yg gagal paham dan paham,sprti para ulama ceramah atau berbagi ilmu,ceramah yg tinggi contohnya tasawuf tauhid tak kn ada yg keluar dalam ceramah nya krna tkut akan sprti itu gagal paham dan ada yg paham, para ulama pasti akan membagi bagi kotak nya,ilmu ini di kotak ilmu ini di kotak ini dan strus nya.

    Akmal LudinAkmal Ludin2 hari yang lalu
  • Pohon laut angin hujan bebatuan langit dan semua isi bumi yg tk bsa berbicara tpi dia yakin sangat sangat ykin ada nya allah swt tpi tak di ungkapkan ada nya allah swt tpi di tunjukan keyakinan nya ada nya allah swt,bhwa ada nya kita krana ada nya allah swt bukan ada nya kita yg berbicara atau bergerak,bgitu crita nya kita yg tak ada

    Akmal LudinAkmal Ludin2 hari yang lalu
  • Itu si lapian se islam apa dirinya? Sok sok'n.. sekolah lu dmn? MI Atau SD, MTS atau SMP, MA atau SMA ? Belajar nahwu saraf ga? Belajar imla khot ga? Belajar tafsir ga? Belajar hadist ga? Gw aja yg dari bayi sekolahnya di lembaga islam biasa aja sama statment bang RG. Nah elu apaan.. aduh... Udah argument berantakan.. liat 17 april 2019. Runtuh rezim ini...

    dul ibaddul ibad2 hari yang lalu
  • Yg aneh ny bg iyaa. Yg pake perasaan pak Akbar. Tp yg laporin Jack kafir itulah. Dan abu janda iyaakan. Tapi knpa pak akbar waktu itu ada di situ. Knpa gag bg Akbar yg laporin bung Rocky Gerung..... Malah org kafir itu dan orang munafik itu yg laporin gitu. Knpa????

    ananda pradika 1992ananda pradika 19922 hari yang lalu
  • si Jack ......nggaya doang, sok2 an, ternyata kualitasnya buruk, bego....kampungan

    Wismantoro ToroWismantoro Toro2 hari yang lalu
  • Faisal dunggu

    Your SmartphoneYour Smartphone2 hari yang lalu
  • jika amanah dserahkan pada yg bukan ahlinya, maka tunggulah kehancuran.

    Diqin CordDiqin Cord2 hari yang lalu
  • Goblok tingkat dewa.....

    Eri GunawanEri Gunawan2 hari yang lalu
  • Untung tim cebong orangnya dungu2... #2019uninstaljokowi 😁

    Nur LiaNur Lia2 hari yang lalu
  • Hahaha lucu liat si jex sebelum ngaku dungu saya juga udah mengira dari awal emang dia itu dungu

    Jajat MunajatJajat Munajat2 hari yang lalu
  • Mantap penjelasan anda! Supaya yg cara berpikir nya jangan dangkal......!

    Robiansyah, SE Robiansyah,SERobiansyah, SE Robiansyah,SE2 hari yang lalu
  • Rocky gerung itu benar.. Mungkin pikiran orang yg mendengarkan itu tidak bisa memahami..

    Esty WindartiEsty Windarti2 hari yang lalu
  • Anda... tidak ada di situ.. Anda ... tidak ada di situ... Saya ada.. di situ. Ooo anda ada do situ !!

    Muniroel IchwanMuniroel Ichwan2 hari yang lalu
  • Tersinggung karena elektabilitas terganggu

    Rendy HendrawanRendy Hendrawan2 hari yang lalu
  • Akbar oon mau ngelawan roki.heh hbs lah dipermalukan di depan seluruh rakyat Indonesia

    Suainah AmatSuainah Amat2 hari yang lalu
  • Ngaku2 cucu pahlawan pahlawan apa....kalo suruh ngaku gwe jg berarti cucu ama cicit pahlawan dong kakek buyut dan kakek gue jg pejuang ikuy gerilya mandi darah buat INDONESIA ini bs merdeka dr penjajah......dan masih banyak mereka2 para cucu pahlawan tp gk ngaku2 kaya si jack ini........NAIF loe.....

    Masedi VoeronetoMasedi Voeroneto2 hari yang lalu
  • Jack lapian orang dungu

    yunus ramadhanyunus ramadhan2 hari yang lalu
  • Jack lapian..... Ini harapnya Rocky bilang gk percaya biar Rocky terjebak... Tapi si Jack gobloknya akut........

    Gawu Ra TheoGawu Ra Theo2 hari yang lalu
  • yg bertarung dg rocky mlah semakin nampak dangkal...

    imamnya imamimamnya imam2 hari yang lalu
  • Faisal itu anjing megonggong,

    Banda AcehBanda Aceh2 hari yang lalu
  • mantap bg. Riza Ilham.... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Elsa ElsaElsa Elsa2 hari yang lalu
    • Subscribe yak 😁

      Rizha IlhamRizha Ilham2 hari yang lalu
  • Oy faisal anda berteriak tersinggung saat roky gerung mengatakan kitab suci adl fiksi, tapi saat ahok menistakan agama Dan Alquran anda di nistakan pula, anda kemana kebo sawah! Sok* tersinggung loo DUNGU!

    Siska 90Siska 902 hari yang lalu
    • Akbar faisal telat tersinggungnya hahha kmna pak kasus ahok sama abu janda kok gak tersinggung hati2 pak akbar faisal bisa2 anda udah munafik jadi orang

      Erwan ToErwan To2 hari yang lalu
  • Udah deh, πŸ‘‰ No Rocky No Party , yang lain lewat. Saya lebih percaya dan faham penjelasan Bung Rocky daripada mantan asistennya ✌

    Fella DeviFella Devi3 hari yang lalu
    • Alhamdulillah, mantap😁

      Rizha IlhamRizha Ilham2 hari yang lalu
    • Alkhamdulillah Subscribed 😊, got it...

      Fella DeviFella Devi2 hari yang lalu
    • Kalau selama saya sanggup, saya pasti bales mbak. Tp ada kalanya saya kualahan, dalam 1 jam ratusan komentar itu yg bikin saya kualahanπŸ˜‚ jgn lupa subscribe ya mbak. Sebagian pendapatan channel ini buat anak yatim😁 subscribe anda, senyum mereka😁

      Rizha IlhamRizha Ilham2 hari yang lalu
    • +Rizha Ilham thanks Bang Rizha for ❀️ nya, jujur saya suka sama ID-visionr yang peduli sama commentatornya, jadi ada interactive between... 😊

      Fella DeviFella Devi2 hari yang lalu
    • Nice

      Rizha IlhamRizha Ilham2 hari yang lalu
  • Orng gk ada agama di agung2 jan dasar kanpret pemuja setan

    ReeRee3 hari yang lalu
    • Hati hati kalau bicara. Tuduhan pemuja setan itu serius.

      Rizha IlhamRizha Ilham3 hari yang lalu
  • Dasar akbar nama aja bgus tp otakx dungu,kcebong yg bikin kacau ummat lslam...

    Siti MarhamahSiti Marhamah3 hari yang lalu
  • saya islam saya gak tersinggung

    Anshor Anshor AjaAnshor Anshor Aja3 hari yang lalu
  • Kasian dungu bangt itu cebong wkwkw

    mas pingmas ping3 hari yang lalu
  • Sekolah lg bro...biar cerdas.

    Amtoni AhmadAmtoni Ahmad3 hari yang lalu
  • Faisal2 anda tersinggung ucapan RG dlu saat si ahok mnistakan Ayat Al Qur, an hati anda di taro di kulkas smpe beku ya.

    Anti KcebongAnti Kcebong3 hari yang lalu
  • Ya gerung dunk

    Indra RamdanIndra Ramdan3 hari yang lalu
  • Bang mau tanya klw bikin video gini kenak CR gak?

    charisya bestcharisya best3 hari yang lalu
  • Lucu argumen pak Faisal dan pak Jack.. Anda tdk usah bw2 alquran atau Islam.. Sy jg seorg Muslim, logika anda dan nalar anda nggak jln.. Klu RG ngomong soal ALQURAN dan bawa 2 nama ISLAM, km pasti sdh protes keras.. Ketika AHOK dgn JELAS MENISTA ALQURAN DAN ISLAM. .ANDA DIMANA DAN KEMANA. SUARA ANDA TDK TERDENGAR SAMA SEKALI

    Andi SubandiAndi Subandi3 hari yang lalu
  • Rezim aneh..hal begitu aja dilaporin..yg lain jelas2 statemennya hina islam,kalian gk tersinggung dan aman2 aja...luar biasaaaa..

    Yuza SiregarYuza Siregar3 hari yang lalu
  • Sama juga si pelapor,, sama goblok sama akbar paisal,, sok beragam,,agama aja msih di ktp malah bnyak bacot,, taiiii

    adi trianaadi triana3 hari yang lalu
  • Tai lu akbar paisal,, dasar manusia goblok,, AL-QUR'AN itu KALAMULLAH bukan alkitab goblok

    adi trianaadi triana3 hari yang lalu
  • om: ku beri satu permintaan 02 : saya ingin jadi presiden om: ngimpiiiii

    Gagal GantengGagal Ganteng3 hari yang lalu
  • Asli gobloknya nampak kubu jokowi,,,, Ditnya gak pernah nyambung...parah gobloknya dungunya...kbnykan makan tainya jokowi

    Bopeng SalmanBopeng Salman3 hari yang lalu
  • Setujuuu boskuhh mantap πŸ€™

    Gusti Albar ZanjiGusti Albar Zanji3 hari yang lalu
  • Klo dungukers mana bisa faham wkwkwk

    Nasir LvNasir Lv3 hari yang lalu
  • Roki bilang kitab suci fiksi...bukan agama islam fiksi dasar........

    Syaiful BahriSyaiful Bahri3 hari yang lalu
  • ahok kutip dan menistakan ayat alquran cebong gk tersinggung justru dianggap pahlwan,rocky cuma bilang kitab suci pada tersinggung semuanya,,hemmmm

    Aku gregetan GregetanAku gregetan Gregetan3 hari yang lalu
  • Akbar faisal profokator ingin memancing ummat islam tapi sayangnya ummat islam tidak terpancing

    Aji firmansyahAji firmansyah3 hari yang lalu
  • Rocky gerung orang yang sngat cerdas saya islam tapi saya tdk tersinggung karna rocky gerung bukan menyebut alqur'an atau menyinggung islam tapi lebih ke umum pukan personal, yg tolol yg lapor itu si jack bego klihatan begoknya

    Botcah LaliOmaHBotcah LaliOmaH3 hari yang lalu
  • TERUNGKAP ROCKY GERUNG GEMETERAN SETELAH LIHAT INI SIMAK BAIK BAIK DI VIDEO SAYA

    TVMediaViralTVMediaViral3 hari yang lalu
  • Mantap Bang! Argumen Abang sama dengan pemikiran Saya. Kenapa dulu AF bungkam saat kasus Ahok. Ya mungkin itu tadi alasannya. Dan, tahu lah 1rb yg dislike itu siapa2. 😁😁😁

    Afif AlAfif Al3 hari yang lalu
  • Setujuuuuuuuuuu

    AMIQ 17AMIQ 173 hari yang lalu
  • Tpi tetep jokowi.

    Cak YakerzCak Yakerz3 hari yang lalu
  • Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

    heri medanheri medan3 hari yang lalu
  • Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

    heri medanheri medan3 hari yang lalu
VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN