Video Suasana GBK saat Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Tumpah hingga di Luar Stadion

TRIBUN-VIDEO.COM - Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dipenuhi oleh pendukung paslon no 01 pada Sabtu (13/4/2019).

Video suasana GBK diunggah oleh akun Twiter @triwul82 pada Sabtu (13/4/2019).

Tampak semua tempat duduk di GBK dipenuhi oleh pendukung Jokowi-Ma'rud Amin.

Mereka terlihat memakai baju putih dan beberapa membawa atribut kampanye.

Video yang diunggah akun Twitter @MurtadhaOne memperlihatkan suasana di luar GBK.

Tampak massa yang tidak bisa masuk ke dalam GBK juga padat merayap.

"MELUBERRR!!!! Ini para pendukung 01 yg tak bisa masuk GBK karena stadion udah FULL!" tulis akun tersebut.

Terdengar orang riuh mengikuti musik yang sedang diputar.

Dikutip dari Kompas.com, Jalan menuju Stadion Utama GBK di dalam kompleks pun penuh sesak dengan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Acara Konser Putih Bersatu akan dimulai 14.00 WIB dan akan ditutup dengan orasi Jokowi-Ma'ruf.

Simak video di atas! (Tribun-Video.com/Aprilia Saraswati)

Unduh video

Komentar

  • Lihat itu smua bajunya gratisan lihat baik2

    Loka HitaLoka HitaBulan Yang lalu
  • Banyak duit penonton jokowi

    Fajar BlgFajar Blg2 bulan yang lalu
  • Saya seniman dari majapahit,ttp mndukung PAS 02

    Yudi brownYudi brown2 bulan yang lalu
  • BGAIMNA TANGGAPAN APARATUR NEGARA TTG PNS,WALIKOTA,BUMN,DLL.YG MNDUKUNG JOKOWI,DI BERI SANKSI SPRTI ULAMA UAS KAH???

    Yudi brownYudi brown2 bulan yang lalu
    • Emmm... Nganu...itu...emm...engg...

      Wolf ArtWolf Art2 bulan yang lalu
  • akhirnya sy sangat mndukung pa jokowi....... untuk 1 priode saja

    FABFAB2 bulan yang lalu
  • Semua agama hadir semua mantap semoga 2 periode

    Hervy LelulyHervy Leluly2 bulan yang lalu
  • Yg pasti prabowo sandi yg menang

    Senerghoeb SenerSenerghoeb Sener2 bulan yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-LI7X3nua4lU.html

    yadi heryadiyadi heryadi2 bulan yang lalu
    • agar otak anak menjadi brilian

      yadi heryadiyadi heryadi2 bulan yang lalu
  • Yg bawa2 gerbong agama,ngerahin majlis2 taklim,ngerahin ormas2 islam radikal masih kalah dengan sekumpulan orang waras yg cinta NKRI.. sandi siap2 balik jdi wagub lgi biar kami warga jakarta dapat hiburan..

    Yogaswara BrispotYogaswara Brispot2 bulan yang lalu
  • Adil makmur...coblos 02✌✌👆

    endras pratamaendras pratama2 bulan yang lalu
  • Ketika kampret mulai panik

    Chandra PurwadiChandra Purwadi2 bulan yang lalu
  • Yang Dateng ikut kampanye jokowi Di bayar brp per orang nya ???

    Tauhid utamaTauhid utama2 bulan yang lalu
  • nonton konser gratis dapet duit+makan senangnya perut cebong

    Deni UyeeDeni Uyee2 bulan yang lalu
  • hidup jokowi.....coblos 01 ....jempol

    Edy ChandraEdy Chandra2 bulan yang lalu
  • Hi

    Beautyfull GirlBeautyfull Girl2 bulan yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-WAeu3WMdOpU.html

    Rap YourbaeRap Yourbae2 bulan yang lalu
  • Hadehh sumpah dri tadi w kepo bgt mana sih video drone paling atas dimana kita bisa liat keadaan suasana dalam stadion dengan luar stadion kaya video drone tgl 7 itu kan real gambarnya. Gak cut to cut langsung zoom out ke atas

    Abdul RahmanAbdul Rahman2 bulan yang lalu
  • MANTAAAAP PAK JOKOWI... WE LOVE YOU

    Juragan kardusJuragan kardus2 bulan yang lalu
  • Kalian tau ngk sih,dari tadi aku cari tau ni,katanya banyak kaum kampret yg ikut kampanye kaum cebong,dgn dalih takut di pecat dari kerjaan kalau ngk ikut kampanye jokowi.coba cari tau bener apa tidak? Jg persatuan y

    Adhi PrayogaAdhi Prayoga2 bulan yang lalu
  • Pendukung paksaan niee awokawok

    muhammad yunusmuhammad yunus2 bulan yang lalu
  • Fakta,boleh di cek...dr lingkungan kami ada arahan dr kader2 jika akan hadir akan diberikan uang 200rb tunai,kaos,dan entah lainnya....bahkan sempat terpikir mau ikut tuch... Tapi inilah demokrasi kita jadi ya mau gimana lagi? Soal pilihan itukan apa kata hati,jadi apapun itu insyaallah saya pilih 02.

    Iwan CIIwan CI2 bulan yang lalu
  • Yang ga like sirikkkkk ya...wkwkkw Jagan sirik itu penyakit hati maju terus 01 semakin di zolimi semakin naik LG di bangku presiden wkwkw

    oktomira officialoktomira official2 bulan yang lalu
  • ternyata pendukung jokowi lebih banyak.👍👍👍

    the musthe mus2 bulan yang lalu
  • gak merinding gw

    Duta FadillahDuta Fadillah2 bulan yang lalu
  • Slm 👍

    Adi ApriyansahAdi Apriyansah2 bulan yang lalu
  • KYKNYA JOKOWI MENANG TELAK

    jeni mzjeni mz2 bulan yang lalu
  • Apapun kata kampret iyakan saja..., endingnya saja nanti kita lihat.

    JASJAS2 bulan yang lalu
  • wowo diam aje,,,, kwkw

    Israel LoverIsrael Lover2 bulan yang lalu
  • gila kampanyenya rame banget, bnyak gk bisa masuk

    Israel LoverIsrael Lover2 bulan yang lalu
  • NKRI HARGA MATI!!!

    Effi YuanitaEffi Yuanita2 bulan yang lalu
  • wah,,,, gw gk nampak ya, padahal ikut ditribun atas

    Israel LoverIsrael Lover2 bulan yang lalu
  • 02aj

    Cahya PurnamaCahya Purnama2 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah pejtcah gbk , blm lg di luar msh bnyk lautan manusia.

    i not cutei not cute2 bulan yang lalu
  • Hari ini ini para kampret gelantungan di goa wkwkwk. Sombong shalat terus yg di omongkan. Gw tetep shalat byk yg shalat jg ga sombong kyk para kampret. Jd inger waktu setan di keluarin dari surga karena sombong

    putra dcostputra dcost2 bulan yang lalu
    • Mantaaap...KIta tau apa yg terbaik, karena kita gak suka Bully, Hoaks, Fitnah, apalagi Halusinasi..

      Debby JulianiDebby Juliani2 bulan yang lalu
  • Hahhahaaa... ada yg panassss....

    Muhammad Alfatih.19Muhammad Alfatih.192 bulan yang lalu
  • Nggak ada kerapian. nggak kayak kemarin

    Nayomi DarmawanNayomi Darmawan2 bulan yang lalu
  • klo mnurut sya,itu bukan acara konser untuk berfoya2, tetapi merupakan niat dri artis2 Indonesia yg ikhlas dmi mendukung jagoannya,Dan ini lbih baik cara berkampanyeny lbih merujuk Generasi Milenial, mencipta kreatifitas bukan mencipta kerusuhan

    Anju SihotangAnju Sihotang2 bulan yang lalu
  • Wowo ketar-ketir.... Jomblo nganggur lagi... 😀 😀 😀

    Paul CabulPaul Cabul2 bulan yang lalu
    • wiwi tambah planga plongo

      karlina fadilahkarlina fadilah2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah bisa dtg ke GBK dri Surabaya flight pagi pake kocek sendiri . . Malu ajah yg blg kita dtg karna dpt 100rb + nasi bungkus 😅hellowwww

    yudha satriayudha satria2 bulan yang lalu
    • Abaikan kaka...kita bisa liat dari gaya bahasa...karna kata2 mu adalah kualitas diri mu... Biarkan mereka bicara apapun... Liat nnti hasilnya...siapa presiden nya...pasti Jokowi👍👍👍

      elok hartiningtyaselok hartiningtyas2 bulan yang lalu
  • Smoga tetep jokowi yg jd presiden

    BTS Kim taehyungBTS Kim taehyung2 bulan yang lalu
  • Mana Vidio Vidio utuh pake dronenya dong.....

    Anan TaAnan Ta2 bulan yang lalu
  • nasi bungkus ny mna...amplop2 udh pd dibagi blm )???

    karlina fadilahkarlina fadilah2 bulan yang lalu
  • Anggep2 nonton konser boy,,, ada slank dll.bhahaha

    Yansah YanzYansah Yanz2 bulan yang lalu
  • Lumayan 200rb per orang

    isnan maulanaisnan maulana2 bulan yang lalu
  • Pasukan nasi bungkus..

    Khanza SyarifKhanza Syarif2 bulan yang lalu
  • Ayo mana 212 Wiro sableng hahah a gak ada namanya lagi

    Agustinus Jati WaluyoAgustinus Jati Waluyo2 bulan yang lalu
  • Banyakan pendukung Prabowo pas di GBK pendukung Jokowi dikit

    yazid alkausaryazid alkausar2 bulan yang lalu
  • rame karna ancaman kalo ga dtg? wew wkwkw

    sri wijiatisri wijiati2 bulan yang lalu
  • gua ke gbk banyak yg kosong bangku ny...ke sanah ny di kasih tranportasi udh di siapin gratis duit jajan gwe berangkat yg penting dapet duit coblos urusan 02...

    BAJINGAN v6BAJINGAN v62 bulan yang lalu
  • Gmne ga mau penuh' satu orng 100 ribu yg dateng k Gbk, hahaha ni mah bukan relawan ikhlas yg ngedukung...curng nye trlalu parah...

    Vava GilankVava Gilank2 bulan yang lalu
  • Karena Jokowi dicintai

    John RobertJohn Robert2 bulan yang lalu
  • Ustadz yusuf manjur...sama ustadz islam nusantara gak ikut joget rockdhutrap

    Nani MulyaniNani Mulyani2 bulan yang lalu
  • BANGGA BANGET KAMPANYEE JOKOWI BENTROKKK LUCU WKWK

    Zikrul RakhmanZikrul Rakhman2 bulan yang lalu
  • Cebong ~ kampret mana suaranya,,,, 😁😁😁

    Indonesian VoiceIndonesian Voice2 bulan yang lalu
  • Hahah ya iya lah orng ngundang Artis ampe sebanyak itu, Terus Pake Karyawan Pt mayora Group pula. ya Orng Tuh harus tulus kali

    BERGADANG TUBEBERGADANG TUBE2 bulan yang lalu
  • jokowi makin tak terkejar...

    Channel Jaya StudioChannel Jaya Studio2 bulan yang lalu
  • Kmpanye nasi bngkus 😅

    Alif HaykalAlif Haykal2 bulan yang lalu
  • Kampret panik wkwkw

    Anton AmoraAnton Amora2 bulan yang lalu
  • Gak lama lagi wowo di kompres kepalanya..

    joe priyawanjoe priyawan2 bulan yang lalu
    • @karlina fadilah kepala mana wowo yang diperban?wkwkwkwkwk

      joe priyawanjoe priyawan2 bulan yang lalu
    • kasiannnnnn panikkkkk...wiwi kepalany gak lama lg di perban

      karlina fadilahkarlina fadilah2 bulan yang lalu
  • Saya anggota golkar udh paham cara kampanye jokowi kampanye kumpul kn anggota partai tiap daerah...Tiap daerah misal partai golkar di pinta 20 orng perseda..Blum tentu pilih jkowi karna saya saja paham grti mana yng pants...Kampanye perorng di kasih 50 ribu

    Siti NuraenatulSiti Nuraenatul2 bulan yang lalu
  • ini grombolan orang bersemangat mencari rejeki.. mencari yg trbaiq.. bukan hanya mengatas namakan agama.. love pkony.. krn INDONESIA memiliki bragam budaya... dan menghormati agama lain...

    Rahayu HuremRahayu Hurem2 bulan yang lalu
    • Dan sampah yg ngak mau di punggut sendiri. Dasar human

      Wolf ArtWolf Art2 bulan yang lalu
    • dan meninggalkan sampah yg berserakan

      Musa al akbarMusa al akbar2 bulan yang lalu
    • Alhamdulilah dapet 50 jg am kaos bro . Bkel buat 5 thn .

      abi3 zaenalabi3 zaenal2 bulan yang lalu
    • Mayan bisa nonton konser..

      Gunwawank OfficialGunwawank Official2 bulan yang lalu
    • Gas pooollll 👍

      Effi YuanitaEffi Yuanita2 bulan yang lalu
  • AstagfirullahAladzim... Isi nya yg komen orang sirik, buta hati, TUKANG FITNAH semua... Punya agama tapi pada gak punya sopan... empat kata PERCUMA PUNYA AGAMA KALIAN!!!

    Effi YuanitaEffi Yuanita2 bulan yang lalu
  • #02 mah bisanya cuma angan angan doang,

    oAoE OfficialoAoE Official2 bulan yang lalu
    • daripada sebelah, bisanya cm nyampah doank

      Musa al akbarMusa al akbar2 bulan yang lalu
  • Tadi sy juga hadir bos. Mumpung ada konser slank secara gratis. Wkwkkw

    umam_ efqiumam_ efqi2 bulan yang lalu
    • Haha pinter juga sibro.. Pilihan tetap no 02 kan?

      zamzami ekpuzamzami ekpu2 bulan yang lalu
  • modyarrrrrr koweeeeeee

    andreas setyawanandreas setyawan2 bulan yang lalu
  • Jokowi di gbk yg datang kata kampret 25rb kalo 02 8jt tapi orang nya lebih banyak yg 25 rb .aku heran sm kampret

    wanda wswanda ws2 bulan yang lalu
    • krik krik krikkkk

      karlina fadilahkarlina fadilah2 bulan yang lalu
  • Jokowi gas pol

    cakrawala khatulistiwacakrawala khatulistiwa2 bulan yang lalu
  • Banyak kosong

    abdullah fabdullah f2 bulan yang lalu
  • Woy kampret itu kan kampanye Prabowo kwkekkw

    Ilham rainalIlham rainal2 bulan yang lalu
  • Ini baru 10 %, 90 % blm bisa hadir... Salam 2 periode presiden kami, keteladanan dan rekam jejakmu meyakinkan kami untuk memilih pemimpin yang merakyat dan berhati nurani, data nggak bisa bohong, 01 ttp dihati.

    Jejak kehidupan ManusiaJejak kehidupan Manusia2 bulan yang lalu
  • Di kubu 02 ada relawan yg bagi2 makanan, di luar stadion masih banyak, sayang dibatasi sampe jam 10, tapi kubu sebelah...

    Ghina SalsabilaGhina Salsabila2 bulan yang lalu
  • Gila rame betul

    Chuan DaudChuan Daud2 bulan yang lalu
  • edannnn rame banget

    Aisyah AuliaAisyah Aulia2 bulan yang lalu
  • "BALIKIN OH OH BALIKIN DUIT RAKYAT YG KAU PAKAI LAGI.. ELO HARUS KENA TANGGUNG JAWAB.. KALAU NANTI KETANGKAP KPK" BALIKIN OH OH BALIKIN AKAL SEHAT CEBONG KAYA DULU LAGI.. JANGAN DUNGU TERLALU LAMA.. BISA2 CEBONG MATI! CEBONG HARUS CEPAT PULANG JANGAN TERLAMBAT SAMPAI DI KOLAM.. CEBONG HARUS CEPAT PULANG WALAU SEDANG NIKMATI KONSER INI..

    Bumi KhalifahBumi Khalifah2 bulan yang lalu
    • @Effi Yuanita Iya, Pak Jokowi harus Balikin uang 2 koruptor Panama Paper, Paradise Paper...Upppss, Lupa, 02 ada dalam daftar itu tuh..Kampret gak malu, junjungannya simpan uang di LN, junjungannya Riziq udah kayak bang Toyib gak pulang2...hahahaha

      Debby JulianiDebby Juliani2 bulan yang lalu
    • Itu lagu untuk Titiek Soeharto dan Sumitro

      Effi YuanitaEffi Yuanita2 bulan yang lalu
  • Masih ada yg syirik aja .. syirik tanda ngga mampu bro 😶😶 wkwkwk

    Muhammad Ichsan KurniawanMuhammad Ichsan Kurniawan2 bulan yang lalu
    • Yes..orang sirik hidupnya ga akan bahagia

      Peace PeacePeace Peace2 bulan yang lalu
  • Pasti kita pilih jokowi, afwan aa gym dan uas kita berbeda ya.....saling menghormati.....kita sepakat terima ya apapun hasilnya....jngan ngeles dan byk nuduh ntar kita.. .. Ya Allah baik di 01 maupun 02 adalah tokoh2 Islam dan pndukung jg byk ulama dan umat islam....bersihkan hati semua bahwa diantara kita tidak yg partai tuhan maupun partai syaitan.......aamiin

    Dian FarisDian Faris2 bulan yang lalu
  • Rommy, bowo kena ott di malaysia curang surat suara dicoblos. Tukang tikung, suka bohong, main curang masih mau dipilih? #2019gantipresiden

    Lusiana PramediaLusiana Pramedia2 bulan yang lalu
    • @oAoE Official Kurangi makan nasi bungkus agar lebih konsen ngetiknya. Typo cebong 😂😂

      Lusiana PramediaLusiana Pramedia2 bulan yang lalu
    • Ganti mukalu aja kampret, biar kagak malumaluin

      oAoE OfficialoAoE Official2 bulan yang lalu
  • Tu orang pd lhat konser musik..prabowo sandi adil makmur

    Admalindo CandraAdmalindo Candra2 bulan yang lalu
  • W udah mau ganti presiden ajah udah nga sabar..udah eneg liat muka presiden rezim mau muntah rasanya

    Heron SupriatnoHeron Supriatno2 bulan yang lalu
  • Media apaan nih ngambil sumber videonya dari vlog, ga ada duit buat ngeliput apa

    ekichandraekichandra2 bulan yang lalu
  • Kereeeen broooo rame banget yg pada nonton dirumah. Krn di GBK nya sedikit bgt yg dtg kwkwkwk, sampe luar2 GBK ngebludak pecah panas bgt cuacanya yg dtg byk banget semut2 n laler karena sampah berserakan dimana mana

    Achmad SubandyAchmad Subandy2 bulan yang lalu
  • Abis dr GBK.dpt nasi bungkus + duit 100rb + transportasi PP. Pilihan tetap 02 gk papa kn y.?

    BRYAN_CHENEL HariadiBRYAN_CHENEL Hariadi2 bulan yang lalu
    • Pretttttt

      Tile GrungeTile Grunge2 bulan yang lalu
    • hahaha mantap

      karlina fadilahkarlina fadilah2 bulan yang lalu
    • Tpi duit ny di sdekahin. Haram pilih jokowi.

      Yuli AdzkiaYuli Adzkia2 bulan yang lalu
  • Kampret pada kebingungan sampai sampai semua upaya dilakukan untuk menjatuhkan pakdhe jokowi #01

    oAoE OfficialoAoE Official2 bulan yang lalu
    • @karlina fadilah Kampret lari ke goa...

      Debby JulianiDebby Juliani2 bulan yang lalu
    • cebong paniiikkkk...

      karlina fadilahkarlina fadilah2 bulan yang lalu
    • Gas pooollll 👍👍👍👍

      Effi YuanitaEffi Yuanita2 bulan yang lalu
  • Kok bangku banyak kosong Sama lapangannya masih banyak kosong

    Farhan ZakiFarhan Zaki2 bulan yang lalu
  • .coba kalo masuk GBK bayar tiket..pasti di dalam Gk bakal penuh..haha

    Ato MorronAto Morron2 bulan yang lalu
  • hahaha hari ini itu ulang tahun BUMN dan wajib menhadiri kalau tak.... ya tau sendri...akibatnya..wkwkwkw udah ada kok surat edaran nya... lagian itu konser artis bukan kampanye...

    Maulana AlhamdiMaulana Alhamdi2 bulan yang lalu
    • @Maulana Alhamdi oi, klo elu bumn emg elu hadir di GBK? Pdahal udh diundur tanggal 20 masih aja elu fitnah yg enggak2, atau elu ini hanya bocah sok bumn doang wkwkwkwkwk

      Rizky PutraRizky Putra2 bulan yang lalu
    • ya sudah... saya pun tak mau berdebat... dan saya tidak menfitnah siapa pun...

      Maulana AlhamdiMaulana Alhamdi2 bulan yang lalu
    • @Maulana Alhamdi Tapi gak ada Fakta yang memastikan itu perintah dari Capres 01.. Siapapun bisa fitnah. dan di GBK tadi siang itu bukan Ultah BUMN, itu udah jelas agenda acaranya.

      Debby JulianiDebby Juliani2 bulan yang lalu
    • semua orang juga tau bg kalau ada surat edarannya... dan kebetulan saya juga kerja di BUMN bg jadi insyaAllah saya g mnkin salah baca surat... dan saya ikut merayakan ulang tahun BUMN dan juga saya mendukung no 👆

      Maulana AlhamdiMaulana Alhamdi2 bulan yang lalu
    • @Maulana Alhamdi Wajib menghadiri siapa yg buat hoax? Mana bukti surat edarannya? ini akibat penyakit hati, jadi suka bohong, buat cerita palsu..

      Debby JulianiDebby Juliani2 bulan yang lalu
  • Hahahhahahaaaa... Ini pdhl yg diluar udh pd msuk smua buat menuhin yg dalem.

    Jerry 99Jerry 992 bulan yang lalu
  • Kampanye Terpadat Jokowi-Amin id-vision.net/detail/video-KYrwdP_WXQ8.html

    BayudisiniBayudisini2 bulan yang lalu
  • Di penuhi olh slankers sama karyawan yg mau gk mau dtg karna paksaan manejemen

    GASTON chanelGASTON chanel2 bulan yang lalu
  • KAMPRET pade gatel....palanye...wkwkwk ini blm mulai boy,klo mao liat mulai acaranye nonton di TV biar ga abis kuota ente" pade...wkwkwk

    David RachelioDavid Rachelio2 bulan yang lalu
  • Kontras di tinggiin, biar menyamarkan warna supaya kelihatan penuh

    Ar SetiadiAr Setiadi2 bulan yang lalu
    • Penuh koq... Buta ya

      Effi YuanitaEffi Yuanita2 bulan yang lalu
    • Liat yg di TV ..jelas...oh gak punya TV yah ..kasian

      Peace PeacePeace Peace2 bulan yang lalu
  • Ga berfaedah

    Iky ChanIky Chan2 bulan yang lalu
  • Masih banyak yg bolong2 ky donat. Donat..donat..donat

    Agus BahtiarAgus Bahtiar2 bulan yang lalu
  • Masih banyakan kubu 02

    Adriyan iskandarAdriyan iskandar2 bulan yang lalu
  • Insya Allah sebagai muslim kami manut ulama, samiina' watonaa..kami ikuti, kami patuhi, ketelah Abdul Somad, Adi Hedayat, Aa Gym, Bachtiat Nassir dan Ulama lain yang kami belum sebutkan namannya, mari ini saatnya kita berjuang bersama, berkomitmen untuk mendukung PRABOWO dan SANDI, Sebagai MUSLIM KITA TIDAK AKAN MENJADI PENGHIANAT BAGI AGAMA, karena Hisab sang Khalik jauh lebih mengerikan bagi orang-orang yang menghianati agama dan ulama...ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR......!!!!

    ismail shazaliismail shazali2 bulan yang lalu
  • JOKOWI menang, ada AMIN?

    deny simanjuntakdeny simanjuntak2 bulan yang lalu
  • Saya orang tangerang Kariawan di suruh ikut kampanye Dibayar di kasih mobil gratis mkn gratis tapi hati saya tetap 02 mntep sepi

    andri pahungandri pahung2 bulan yang lalu
  • Cuman jualan inti sari di gbk skrang buat acara nanti mlm konser ,pilihan tetep 02 hehe ,mampir bro pintu 12 ane pake baju slank kupu2 kuning

    Arfan officialArfan official2 bulan yang lalu
    • @Juragan kardus itu pasti buat nyolokin mata lo

      Dino FuadDino Fuad2 bulan yang lalu
    • Jng lupa pake sabun

      Juragan kardusJuragan kardus2 bulan yang lalu
    • mimpi boleh lah

      Dino FuadDino Fuad2 bulan yang lalu
    • Itulah, Gimana2 masih mendapatkan manfaat juga kan dari pendukung 01?

      Debby JulianiDebby Juliani2 bulan yang lalu
  • Jujur aja deh...mau kampanyenya apa mau liat konsernya 🤣🤣🤣

    Maleo TeamMaleo Team2 bulan yang lalu
    • maaf saya konsernya aja...gratis. pilihan no 02... bebas memilih siapa saja

      SponeersSponeers2 bulan yang lalu
  • asyik nonton konser gratis ....02 is the best yang datang ikhlas bukan karena pengen nonton konser dan parade

    naya asyfa putrinaya asyfa putri2 bulan yang lalu
    • @black spider Mabok kwowkowkowkow :v pertama difitnah gk bisa solat sekarang difitnah mendirikan khilafah udh mabok cebong mabok

      ZkyRock AZkyRock A2 bulan yang lalu
    • Lumayan dpt 50 rb jg bang

      abi3 zaenalabi3 zaenal2 bulan yang lalu
    • Jokowi nanti menang,,Khilafah harus dibinasakan!

      black spiderblack spider2 bulan yang lalu
Video Suasana GBK saat Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Tumpah hingga di Luar Stadion