Viral Potret Ulah Penumpang Makan di Area MRT hingga Bergelantungan - LIS 25/03

Tanggal Tayang: 25/03/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vision Channel:
id-vision.net/nameof-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Unduh video

Komentar

  • Kampungan🤣

    Crowns _YtCrowns _Yt4 hari yang lalu
  • gimana mau maju negara ini,,,? norak semua,,,

    yongky yuliantoyongky yulianto21 hari yang lalu
  • Fasilitas atau kemudahan ini bukan mudah utk diadakan..namun atas dasar tanggungjawab pemerintah Indonesia demi kelestarian pembangunan transportasi massal pemerintah bina rangkaian transportasi canggih ini utk kemudahan rakyat nya..tp sedih nya rakyat tidak pernah cuba utk memelihara dan menghargai kemudahan yg diberi..malah ada yg cuba utk merosakkan nya..apapun jadi lah warga yg mempunyai minda kelas pertama yg bertanggungjawab dalam memelihara kemudahan demi kemajuan Indonesia di masa akan datang.-Salam dr saudara mu 🇲🇾

    John EmJohn Em22 hari yang lalu
  • Terkadang pihak petugas kemanan nya yang kurang tegas sama penumpang. Pernah kejadian pas naik MRT dari Lebak bulus ke Bundaran hi, ada penumpang yang dari awal sudah membawa banyak makanan dan anak kecil. Yang namanya anak kecil kalau lapar pasti pengen makan. Petugas nya di situ hanya lewat saja tanpa menegur, padahal pasti melihat pelanggaran nya. Baru ketika ada seorang ibu yang bilang ke petugasnya langsung ditegur. Well, kesimpulan nya petugas baru akan memproses penumpang yang melakukan pelanggaran kalau ada aduan dari penumpang lain bukan berusaha menjalankan prosedur nya.

    achmad tachmad t22 hari yang lalu
  • Kita kena disiplin walau pun MRT bukan kita punya ..tapi sikap kita kne jaga ..nanti orang luar di pandang hina kita jugak yang malu nya .

    Boyz PeriasBoyz Perias23 hari yang lalu
  • Relex, mendidik perlukan kesabaran dn kelembutan.bukan org lain mereka itu kan warga negara, bahasa itu menunjukan bangsa.salam dr mlaysia

    fadly isafadly isa25 hari yang lalu
  • Ya A. Pun memalukan negara lain

    Who AiNniWho AiNniBulan Yang lalu
  • Mentality kelas bawah.. jakun

    Adam nickAdam nickBulan Yang lalu
  • Pemikiran masih lagi kelas tiga . Perlu banyak lagi peruntukan untuk pendidikan

    Zulkifli LatifZulkifli Latif2 bulan yang lalu
  • Maafkanlah mereka. Tentunya mereka sudah menyesal dengan apa yang berlaku. Yang perlu sekarang pihak pengurusan dan kerajaan, melalui TV cuba educate the public supaya tidak timbul masalah lagi. Selain itu pelaksanaan hukum perlu berani dan tegas. Salam mesra dari KL buat semua. Semoga Indonesia terus maju dan berjaya..... Aamiin

    Adenan AbdulAdenan Abdul2 bulan yang lalu
  • Jakun sakainyerrr... Buruknyerrr perangai indon guna MRT.. macam monyet baru keluar dari hutan! Malaysia lebih berdisiplin. 🤣😂😅

    Salazar AngeloSalazar Angelo2 bulan yang lalu
    • Malingsia menyalak😄

      ade firmanade firman2 bulan yang lalu
  • Bikin malu sampe masuk tv jepang pula

    Bara BorneoBara Borneo2 bulan yang lalu
  • P jokowi mohon memberi peraturan sangsi at denda bagi yg melanggar ....krn kl di singapore orangnya bisa diatur dan tertib maka negara sana selalu bersih rapi dan indah dilihat...seharusnya orang indonesia malu..dng negara lain.....suruh buang sampah pada tempatnya at suruh tertib sangat susah...makanya jkt sering banjir....

    anna mariaanna maria2 bulan yang lalu
  • Only in Indonesia..🤗

    Rosses RossesRosses Rosses2 bulan yang lalu
  • Bar bar sumpah ni negara

    FelyxFelyx2 bulan yang lalu
  • Goblok bgt ..

    Scorpion KingScorpion King2 bulan yang lalu
  • Ini Pendukung Wowo dasar...btw kok ada Simpanse naek MRT?

    Eka WahyuEka Wahyu2 bulan yang lalu
  • Lihat negara ini yg ga seperti dulu rasanya pengen pindah,,geram

    mitamita2 bulan yang lalu
  • Wkwk selebgram kok norak 🤣🤣🤣 enak yah klo semua kelar dengan mintaa maaf 🤣🤣🤣 harusnya d kash sanksi dong

    CAPIT MANJAHCAPIT MANJAH2 bulan yang lalu
  • Itu orang g pernah sekolah. Jd g tau sopan santun..miker dong dikasih fasilitas harus dijaga jangan mempermalukan diri dg cara bodoh gtw

    Arinov AvaArinov Ava2 bulan yang lalu
  • kampungan

    Muhd TahirMuhd Tahir2 bulan yang lalu
  • Mental NORAK

    Naginata GAMINGNaginata GAMING2 bulan yang lalu
  • Kalau itu terjadi di LN kluar Mtr sdah di gandeng polisi ,tidak hanya di photo doang tpi di kenai sangsi.

    jenny Garciajenny Garcia2 bulan yang lalu
  • Mrt nya udah keren, sayang.. penumpang nya ga keren😑

    Elisabeth YusufElisabeth Yusuf2 bulan yang lalu
  • Sebaiknya menjaga kebersihan n kenyamana MRT yg dibangun dgn baik menurut saya orang tersebut kelewat cerrdasnya

    Syafriani JulackSyafriani Julack2 bulan yang lalu
  • Kasih sistim denda seperti di luar Negri biar kapok,di luar Negri semua bisa tertip meskipun tidak memakai aba aba.

    Emi HaryatmiEmi Haryatmi2 bulan yang lalu
  • Rasanya pengen jadi petugas keamanan di mrt deh

    Fachri DavyFachri Davy2 bulan yang lalu
  • tangkap aj org sprti itu,,malu"in indonesia aj,,

    Miss MissMiss Miss2 bulan yang lalu
  • memalukan aja tingkahnya...,ayolah warga indonesia kita saling menjaga ketertiban tempat2 umum dan menjaganya

    zila maharanizila maharani2 bulan yang lalu
  • Harus ada sistem denda yg mahal, kalau tidak mampu harus dicicil.Buat efek jera agar yg lain tidak ikut-ikutan. Untuk org yg makan dan yg mau merusak fasilitas rakyat bersama.

    Que enQue en2 bulan yang lalu
  • Harus didenda tuh biar pada kapokk,

    Anik CantikAnik Cantik2 bulan yang lalu
  • Emang dikira tempat piknik??? qta harus menjaga infrastruktur yg Uda dbngun,

    Rahmania HasanRahmania Hasan2 bulan yang lalu
  • Geram ku lihat orang Indonesia bandel bandel orang ya

    Nuryama OppoNuryama Oppo2 bulan yang lalu
  • NORAK bngt si jd manusiah....

    N NN N2 bulan yang lalu
  • Seperti nya itu KAMPRET2 pendukung Prabowo

    vino didovino dido2 bulan yang lalu
  • Semoga warga indonesia bisa menjaga MRT kalian dgn baik. Sayang jika diabaikan tidak ikut peraturan. Jagalah kebersihan dan ketertiban fasilitas anda. Salam dari malaysia ✌

    Aku Me MyselfAku Me Myself2 bulan yang lalu
  • Di Hongkong menyebutnya MTR, Indonesia MRT, Kalau Di Hongkong sudah kena Denda 4jt Makan, minum Didalam MTR,,, Seharusnya dijaga kebersihannya didalam MTR, orang Indonesia mah susah diatur makan saja tdk bisa membedakan dimana tempatnya harus boleh makan dan tdk,, gimana mau bersih kalau gitu, apalagi buang sampah sembarangan pula tdk pada tempatnya

    Tiara ManizTiara Maniz2 bulan yang lalu
  • Itu lah indonesia orang nya g sadar diri .di rarang makan di mrt.masih aja di langar.buang sampah sembarangan .wajib di denda kaya di luar negri.

    Saleha SintaSaleha Sinta2 bulan yang lalu
  • hukum pancung aja

    ALIF ASBANALIF ASBAN2 bulan yang lalu
  • itu tuh sebagain uji coba dari masyarakat tuh bangku kreta kokoh ga? nguji cara kerja petugas ketertibannya gimana heheh namanya juga uji coba ya semuanya hehe

    fahrizal muhamadfahrizal muhamad2 bulan yang lalu
  • M E M A L U K A N !! kalau udah pake Hijab pasti rajin sholat 😁 Desiplin bagian dari Iman lho !!

    Gusti RangdaGusti Rangda2 bulan yang lalu
  • Yang nginjak kursi MRT itu keterlaluan sih menurutku.

    Tante LilisTante Lilis2 bulan yang lalu
  • Soak.

    Ati Cilacap.Ati Cilacap.2 bulan yang lalu
  • budaya indonesia emang bgtu.yg gak pernah lahir tahun 70 80an.mao org kaya org miskin sma.klo lihat hal baru pasti bisa dikatakan norak.pengen nyobain hal2 baru.😃😃.tu lah budaya kren.

    jangkrik bozjangkrik boz2 bulan yang lalu
  • GIMANA INDONESIA MAJU KALAU MASYARAKATNYA KAYAK BEGITU.......HAH, TEPOK JIDAT😡😡😡👎👎👎

    V.I.P 93RLV.I.P 93RL2 bulan yang lalu
  • lagi bagus meraka naik kerata lambu🐄

    Sam BharatSam Bharat2 bulan yang lalu
  • Siapapun presidennya, kalau sebagian besar rakyatnya primitif ya kaya gini, tar giliran rusak nyalahin pemerintah, dibilang korupsilah, dibeliin barang murah lah, padahal kalian sendiri yg gak bisa diatur, malu dong sama singapure, walau negara kecil tapi rakyatnya mau di atur pemerintah, mangkannya negara tertib, bersih, negara kecil terkenal di dunia..please lah pola pikir kalian di ubah, sorry ya saya sebut primitif, karna arti primitif adalah suatu kebudayaan atau individu tertentu yg belum mengenal dunia luar atau jauh dari keramaian teknologi, primitif mempunyai arti tidak mengenal teknologi modern, bisa dilihat dividio berita ini, kursi diinjek, bergelantungan, makan dilaintai sampahnya ditinggal hanya orang primitif yg melakukan itu, hp aja smartphone tapi otak gak smart. Hp hanya digunain buat poto2 supaya dapat like dong.

    Danz AtallahDanz Atallah2 bulan yang lalu
  • Kaum kampret laa siapa lagi,, slalu bikin maluuuu permalukan permalukan senorak2 nya orang jkt mereka pasti tau laa. Biasa penyusup bisanya bikin ulah supaya jadi viral

    # jaenu# jaenu2 bulan yang lalu
    • Jangan bawa bawa politik gaes

      MOBILE PLAYLISTMOBILE PLAYLIST2 bulan yang lalu
  • Ini yg gx setuju infrastruktur

    MUHAMMAD SULAEMANMUHAMMAD SULAEMAN2 bulan yang lalu
  • Nggk sopan kalau di Taiwan lngsng di denda

    anggel anggelanggel anggel2 bulan yang lalu
  • Kerajaan mrsti setiap hari memberitahu kpd org ramai peraturannya d mrt melalui tv.mesti setiap hari

    Fadzil SaadFadzil Saad2 bulan yang lalu
  • Kampungan. Harus di kasih sanksi tuh.gimana indonesia mau maju..kbnykan alayyy begitu

    angelic beutyangelic beuty2 bulan yang lalu
  • Ibu2 brkerudung...

    netijen nyinyirnetijen nyinyir2 bulan yang lalu
  • Itu yg bergantungan mungkn keturunan monyet🐒

    Herlina HerlinaHerlina Herlina2 bulan yang lalu
  • Pasang cctv pak klu melanggar peraturan jgn segan2 kenai sangsi yng berat bagi pelanggar ,sudh dimanjakan kok tambah nglunjak

    Inna AngeliInna Angeli2 bulan yang lalu
  • Dasar manusia Indonesia gak ada aturannya, ktnya orang timur, kesopanannya gk ada😬😬😬😬

    Sumiati AtiSumiati Ati2 bulan yang lalu
  • Kampret dimana2 malu2in

    Setyo WidoSetyo Wido2 bulan yang lalu
  • KEBIASAAN ORANG INDONESIA YANG HARUS DIUBAH, 1. BUANG SAMPAH SEMBARANGAN, 2. GAK TERTIB. 3. GAK MAU ANTRI 4. PIKNIK KAPANPUN DAN DIMANAPUN MESKI DI MRT YANG GAK LAYAK BUAT PIKNIK MAKAN MAKAN DILANTAI ATAU PUN DALAM KERETA, KARENA PIKNIK ITU HARUSNYA DI TEMPAT WISATA ATAU TAMAN HIBURAN...MRT MEMANG GAK PERNAH ADA TEMPAT DUDUK DILUAR...DILUAR NEGRI PUN SAMA...DASAR ORANG INDONESIA KAYAK ORANG BAR BAR..BILA PERLU KASIH DENDA BIAR KAPOK...DENDANYA JNGAN CUMA ANCAMAN TAPI BENAR BENAR DILAKUKAN...

    muhammad ilhammuhammad ilham2 bulan yang lalu
  • Katrok...Semestinya Ada Sangsi Utk Penumpang Yg Melanggar...Misalkan Denda...( Denda Merokok & Makan Minum Di Dlm MRT ) So Membuang Sampah Sembarangan Di Area MRT Juga Termasuk ...Hrus Di Denda Pula...Itu Semata2 Utk Menjaga Kebersihan Lokasi

    Rizmada SuhennaRizmada Suhenna2 bulan yang lalu
  • Biasa aja... itukn budaya indon...

    MU FarhanMU Farhan2 bulan yang lalu
  • Jandeso rekreasi kok dek tempat umum kendaraan transportasi. Suguh terlalu gak elok. Etika mana Woow desoooo kapung norak gilani. Jaga kondisi banyak kamere dimana2 lo ojok izin_iziniii Jare pk. @jokowi didendawae nk gak isok di siplin. Denda ajah biar jadi contoh biar gk di ulangi itu kesalahannya.

    Yuda SuyudinYuda Suyudin2 bulan yang lalu
  • Jandeso rekreasi kok dek tempat umum kendaraan transportasi. Suguh terlalu gak elok. Etika mana Woow desoooo kapung norak gilani. Jaga kondisi banyak kamere dimana lo ojok izin_iziniii Jare pk. @jokowi

    Yuda SuyudinYuda Suyudin2 bulan yang lalu
  • GA di negara sendri kya gtu gda ktrtiban ya ampun org indo tuh ia.. Di negara org jg bgtu kbnyakanya

    ang aangang aang2 bulan yang lalu
  • Gooblok sekali

    Muratin MuratinMuratin Muratin2 bulan yang lalu
  • Setiap gerbong harus di tulisin , "tidak boleh ada kaki di atas tempat duduk " .🤔🤔

    Sukarti SumartoyoSukarti Sumartoyo2 bulan yang lalu
  • Yg jadi penumpangnya moyet ibu kota hahaha

    Teuku AriefTeuku Arief2 bulan yang lalu
  • Pret kampret bisanya nyari sensasi aja jd bikin malu Indonesia

    Abyaz WidodoAbyaz Widodo2 bulan yang lalu
  • ga biasa liat barang bagus..

    Fahroni TaufikFahroni Taufik2 bulan yang lalu
  • mungkin mereka lagi picnic. bawa rantangan. di maklum aja ya mungkin belom tau. kan yg tinggal di Jakarta jga bukan orang kaya semua. bnyak pendatang lhoooh.

    Nur Asia Asia Asia AsiaNur Asia Asia Asia Asia2 bulan yang lalu
  • Perempuan tdk sopan,jalang.....sdh kebiasaan dirumah X...orang kampung tdk hatus kampungan..... Orang ndeso tdk harus ndesani..... Jadilah warga yg baik..taati peraturan yg ada ..disiplin ....jng bego

    Enny SupeniEnny Supeni2 bulan yang lalu
  • Maklum negara +62 hemm.

    Azizah ZahAzizah Zah2 bulan yang lalu
  • WATAK PRIBADI NYA ...

    S. hari antoS. hari anto2 bulan yang lalu
  • Kasih peringatan...kalau sampe ada yg makn minum buang sampah sembarangan dan tidak disiplin kasih denda aja kaya di singapore biar pada kapok, bukankah bersih itu indah kalau bukan kita yang membiasakn hidup bersih dan disiplin lantas siapa lagi...ayo maju indonesia jgan kalah sama luar negri

    Andanan HatiAndanan Hati2 bulan yang lalu
  • kebanyakan minum air rebusan softek jde tolol brukakak apa kata dunia

    Abro firatessAbro firatess2 bulan yang lalu
  • org" norak ya gtu.. makanya coba keluar negri boz.. biar tau gmn org" luar sangat menghargai fasilitas umum... negara ud mau maju malah masyarakat nya yg masih kya gtu.. hadew

    eko Setya ajieko Setya aji2 bulan yang lalu
  • Mental masyarakatnya gak mau maju

    orang smartorang smart2 bulan yang lalu
  • memalukan tak punyak etika

    0981727854 09817278540981727854 09817278542 bulan yang lalu
  • Jangan di maafin masukin buih biar kapok

    Yara SevgilimYara Sevgilim2 bulan yang lalu
  • CONTOH DI MALAYSIA 1.ADA CCTV NYA 2.MAKAN DAN MINUM DI DALAM LRT DI DENDA 3.MEROKOK DIDENDA INDONESIA ???¿???GIMANA GESSSSSS!!!!!

    BANSEL DOT COM/ BUROH PABRIKBANSEL DOT COM/ BUROH PABRIK2 bulan yang lalu
  • Dasar susah diatur...diajak disiplin susah...dibangunin canthik2sukaya buat kotor...apasalhnya disiplin kebersian dasar begok

    Sunarsih BaksunSunarsih Baksun2 bulan yang lalu
  • hrs tegas dong memalukan gitu tulisin di larang makan minum merokok denda 5 jt gitu kurang didik memalukan

    Ru TI67Ru TI672 bulan yang lalu
  • Saya di TKI MALAYSIA di malaysia semua tertib makan pun gk boleh atau dalam LRT atau KTM

    Rio PrayogaRio Prayoga2 bulan yang lalu
  • Nora amat itu yg sampai merusak fasilitas masyarakat indonesia. Ya begitulah cuma di indonesia

    Rio PrayogaRio Prayoga2 bulan yang lalu
  • NORAK GW YG ASLI ORANG KAMPUNG AJA gak gitu" amat

    isna riaisna ria2 bulan yang lalu
  • ibu otaknya di dengkul g py malu g tau tata tertib aturanya,,,,itu menunjukan sifat aslinya di rumshnya jg begitu,, cb peraturanya di perketat spt di luar negri,,,denda $5000 bg yg melanggar

    Ani AdindaAni Adinda2 bulan yang lalu
  • Di singapore mh minum dlm mrt di denda

    Dayuni ZahraDayuni Zahra2 bulan yang lalu
  • Biasa mereka yg buat itu bangga ulah mereka viral kaya kampret aja bergelantungan gak beradab bin kurang ajar jgn memalukan Indonesia

    mama chantixmama chantix2 bulan yang lalu
  • Kirain di hutan kali....

    Ade MoraAde Mora2 bulan yang lalu
  • malu malu in. pecicilan asli klihatan, dilihat negara lain. heran seneng itu di imbangi dong dg kesopan jg aturan yg sopan.

    ningsih suherningsih suher2 bulan yang lalu
  • Kampungan

    la kaysha kayla kaysha kay2 bulan yang lalu
  • Orang indonesia tu mmg gk bs menjaga, gk seperti orang luar sll menjaga peraturan, tlng jg kebersihan bersama

    Siti KhadijahSiti Khadijah2 bulan yang lalu
  • Itu emak emak pepes yg oon

    awaz ezaawaz eza2 bulan yang lalu
  • Org pda ga pny santun....menyebalkan

    endang hastutiendang hastuti2 bulan yang lalu
  • Indon sakai..mcm bodoh je.

    tupai ZRtupai ZR2 bulan yang lalu
  • Malu maluiin

    yem yemyem yem2 bulan yang lalu
  • Norak bangt sih.....gimana negara kita mau maju klo masyarakatnya aja gak disiplin,Ya Allah sadarkanlah mereka yg gak bisa disiplin

    Maya UmayahMaya Umayah2 bulan yang lalu
  • Kampungan

    Fitri KediriFitri Kediri2 bulan yang lalu
  • yg jelas itu suruh an o2 untuk mencari ke salahan jokowi.....? yg pnting indonesia maju.... rakyat jgn smpai di bodohi oleh kubu 02

    jual beli audio secondjual beli audio second2 bulan yang lalu
  • dasar wong..desooooo😀😁😂

    alif& yasinalif& yasin2 bulan yang lalu
  • DASSARR NORAKK.....

    Acak-acak ChannelAcak-acak Channel2 bulan yang lalu
Viral Potret Ulah Penumpang Makan di Area MRT hingga Bergelantungan - LIS 25/03