VIVA Top3: Tanah Prabowo, Joko Driyono Diperiksa & Rumah Ketua DPR Terbakar

VIVA - Pernyataan Joko Widodo soal ratusan hektare tanah di Aceh dan Kalimantan yang dikuasai Prabowo Subianto dinilai sebagai serangan personal. Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, diperiksa sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti. Kebakaran menimpa rumah milik Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Baca selengkapnya di:
Prabowo Akui Punya Lahan Ratusan Ribu Hektare - www.viva.co.id/pemilu/1122086-prabowo-akui-punya-lahan-ratusan-ribu-hektare-nbsp?utm_source=youtube&utm_medium=referral%20&utm_campaign=creatorstip
Prabowo Waspada Unicorn Bisa Bikin Duit RI Kabur ke Luar Negeri - www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1122100-prabowo-waspada-unicorn-bisa-bikin-duit-ri-kabur-ke-luar-negeri-nbsp?utm_source=youtube&utm_medium=referral%20&utm_campaign=creatorstip
Joko Driyono Penuhi Panggilan Polisi, Irit Bicara - www.viva.co.id/bola/bola-nasional/1122229-joko-driyono-penuhi-panggilan-polisi-irit-bicara-nbsp?utm_source=youtube&utm_medium=referral%20&utm_campaign=creatorstip
Rumah Ketua DPR Dilalap Api - www.viva.co.id/berita/metro/1122158-rumah-ketua-dpr-dilalap-api-nbsp?utm_source=youtube&utm_medium=referral%20&utm_campaign=creatorstip
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Ditonton
9,745

Komentar

  • HANYA KOMUNIS YANG SUKA MEREBUT TANAH RAKYAT

    freedom voicefreedom voice3 bulan yang lalu
  • di Mohon kepada Admin Viva untuk memblok ucapan yang kurang sopan dikolom komentar.

    Zulkifli DjafarZulkifli Djafar3 bulan yang lalu
  • Mak jleb! aku heran gimana seseorang belum menjabat sudah dapat lahan ribuan hektar.... ada data lagi, kalau hoax pasti akan langsung dibantahnya... mikir, apakah jaman KKN dulu itu? gimana rakyat... mau pilih siapa yuk yg utk rakyat atau utk perseorangan?

    yonas Erlangga Photoyonas Erlangga Photo3 bulan yang lalu
  • Kasian pak jokowi cuma jd korban gara2 kebodohan yg ngasih data gak valid akhirnya president buat hoax mengatakan tanah milik prabowo..

    arul ssjarul ssj3 bulan yang lalu
  • Pribadi gimana bro. Wong emang diakui ada bro. Kecuali hoak.

    Hottest VideoHottest Video3 bulan yang lalu
  • Proses dulu antek2nya, baru proses bosnya. Siraja perampok tanah. Tanahnya bermasalah. Pabrik kertasnya jg bermasalah. Hutannya jadi gundul. Blm lg tambang batu baranya. Sdh berp juta ton dikeruk kirim ke luar. Hancur indonesia. Msh juga ingin jadi presiden penguasa tanah indonesia. Bukan jadi pemimpin rakyat, ingin jadi penguasa rakyat. Jokowi adalah juru selamat aset2 indonesia. Smoga Jokowi jadi Presiden 5 periode. Mari saudaraku bantu dgn doa...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Irianto Ikhsan YantoIrianto Ikhsan Yanto3 bulan yang lalu
  • KAMI DI ACEH MEMANDANG TANAH HGU YANG SEDANG DI KELOLA OLEH PERUSAHAAN PAK PRABOWO MENGUNTUNGKAN ACEH, SETIDAKNYA MENYERAP TENAGA KERJA LOKAL DAN TERUS TERJAGANYA KEARIFAN LOKAL, HAL INI PATUT DI APRESIASIKAN KARENA JIKA PAK PRABOWO TIDAK BERTINDAK KETIKA KRISIS MONETER DI ERA ITU BETAPA BANYAK LAHAN YANG TERUS DIGARAP OLEH PIHAK CINA DI ACEH. "SAYA SEBAGAI PUTRA ACEH BANGGA DENGAN JIWA PATRIOT PAK PRABOWO" !!! aceh.tribunnews.com/2019/02/18/izin-perusahaan-thl-milik-prabowo-di-aceh-tengah-dan-bener-meriah-hingga-tahun-2042

    ridha darma wijayaridha darma wijaya3 bulan yang lalu
  • Coba bahas tentang kenapa pas jamannya jokowi bbm naik,listrik naik,hampir semua naik tapi gaada yang demo. Tapi pas jamannya pak sby bbm naik 500 aja yang demo numpahin jakarta? Menurut saya seperti ada teori konspirasi disini

    Hana LensiHana Lensi3 bulan yang lalu
    • Hana Lensi serius nih? Kaum 212 apa coba klo ga demo? πŸ˜…πŸ˜…

      Ughi JunoUghi Juno3 bulan yang lalu
  • Yg punya mobil ESEMKA.mana suaranyaπŸ‘ŽπŸ˜ƒ jujur lebih baik,dr pada pencitraan tp NGIBUL

    Robby AliRobby Ali3 bulan yang lalu
    • +Ughi Juno yaaah cebong,bicara pake data fakta dong,yg koar* mobil dinas pake esemka siapa,nyalahin sby,kedunguan yg keberapa ini para c3bing

      Robby AliRobby Ali3 bulan yang lalu
    • Robby Ali mobil smk era Sby bos 😜

      Ughi JunoUghi Juno3 bulan yang lalu
  • Rezim tukang NGIBUL.TUKANG HOAX.TUKANG NGUTANG.TUKANG PENCITRAAN.TUKANG NAIK*IN BBM.TUKANG NAIKIN LISTRIK.TUKANG IMPORT TUKANG PARAP DATA KEBOHONGAN.TUKANG JUAL ASET KE CINA.ini yg di banggain rezim jaenudin.hadeeh cebong got makin dungu aja...

    Robby AliRobby Ali3 bulan yang lalu
  • Yang dukung 01 ini bot ya?

    prasistyo imam utomoprasistyo imam utomo3 bulan yang lalu
  • Lain kali kalau mau ada pemilu kubu 02 ga usah di beri tahu. Biar ga bikin gaduh dan runyam ajaπŸ˜„

    Arif BudiantoArif Budianto3 bulan yang lalu
  • 01 aja

    Arif BudiantoArif Budianto3 bulan yang lalu
  • Brenti impor air wkwkwk

    Adrian LaohAdrian Laoh3 bulan yang lalu
  • Gua baru tau sekarang ternyata prabowk makelar tanah.. Sampe ratusan ribu.. Nah loh prabowo lu aja serakah terhadap tanah sdngkn lu memperkaya diri sendiri, ngmngnya nasionalis,,tp ko serakah sih.. Kebayang kalo dia mimpin pasti diktator dah smua kekayaan kita dia yg ngatur dan nguasai

    oki alpiansahoki alpiansah3 bulan yang lalu
  • Kalau tidak boleh menyerang pribadi yasudah jangan debat diskusi saja simpel kan, justru debat kan pengen mengetahui kelemahan lawan dan bagaimana mrk mengatasinya jolowi diserang pribadinya jauh sebelum.debat prabowo diserang pribadinya pas debat jadi gimana fair kan ?

    iMusic ChartiMusic Chart3 bulan yang lalu
  • Saya akui jkw sangat lancar dlm debat, tp setelah diperiksa data2nya rata2 BOHONG dan NGAWUR. Serangan scr personal jkw juga kampungan, ini sudah direncanakan, beliau detail sekali menyebutkan luas lahan HGU prabowo. Jijik sekali caranya. Kalau BPN jahat bisa diungkit juga tuh menantunya dpt proyek perumahan rakyat dr program pemerintah. 2019 no tipu2 jkw lagi.

    uqud Gilbertuqud Gilbert3 bulan yang lalu
  • Ibarat korupsi tak seberapa....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Sabam NiscaSabam Nisca3 bulan yang lalu
  • Oh pak prabowo bilang sertifikat gratis jangan di keluarkan dan jangan bagi bagi tanah ke masyarakat miskin ..biar tanah, kekayaan Indonesia dikuasai pak Prabowo ..jadi Pilihan ku tetap Nomor 01..

    movie smilemovie smile3 bulan yang lalu
  • Para cebong sama ky presiden jokodok sma2 tolol HGU aja ga tau... Menyedihkan otk dungu..

    Oesin OpoononeOesin Opoonone3 bulan yang lalu
    • Hahaha bisa lo cuma gitu om...dasar tuan tanah takur

      the red devilsthe red devils3 bulan yang lalu
    • Klw Jagoan Elo UNICORN Kagak Tahu..Tahu Nya Hanya Tanah Yang 340 Ribu Hektar Hasil Rampasan..

      Darwin NewDarwin New3 bulan yang lalu
  • Gimanasih saudaraku apa gk dengerin debat capres kemarin prabowo bilang ingin menguasai rakyat bukan pemimpin rakyat tolong pilih yg pemimpin rakyat bro jangan pilih pnguasa rakyat apa pingin kita d jajah

    Arif HariyantoArif Hariyanto3 bulan yang lalu
  • Dihari biasa bohong.... Didebat masih juga bohong..... *Pembohong* .... #17apri2019 *delete* nganu.... #COBLOS 02....

    Tamie TamieTamie Tamie3 bulan yang lalu
  • Bowoisme... Jokowiaja.

    Tuti NartutiTuti Nartuti3 bulan yang lalu
  • Prabowo sandi 02 ✌️✌️✌️✌️✌️✌️

    Fendi IlhamFendi Ilham3 bulan yang lalu
  • 02

    CEMBUN NELTASCCEMBUN NELTASC3 bulan yang lalu
  • Klo bertax mngenai siapa yang unggul??? Yach pastix yg sedang bekerja... krna sdh melaksanakan apa yg menjadi topik debat ... Bagi yg baru AKAN bekerja., urus lah tanah pembagian dari Mertua mu, krna amat sangat di sayang kn apabila hax KUDA saja yg di urus. Mubazir lo wo... Salam waras Orang baik pilih yang baik Jkw2pπŸ‘

    Tinus 85Tinus 853 bulan yang lalu
  • lawong aku punya dua setengah hektar di tanami kopi tapi di situ ada pohon pinus milik negara , perjanjian nya 25 th sampai pohon pinos itu di tebang ,mungkin sama kayak yg ada di kab jember lumajang kira kira begitu

    Muharikah kasian HamimahMuharikah kasian Hamimah3 bulan yang lalu
  • 2009 cawapres 2014 capres 2019 capres 2024 capres 2029 capres 2034 capres terus aja sampai aq punya cucu capres nya wowo teruss, udah #2019jokowi01amin #2019jokowipresidennya

    fadly zonfadly zon3 bulan yang lalu
  • Sudah jelas lah... Dr awal pembukaan debat capres. Jokowi sdh trlihat ga nyaman.. Sedangkan pak prabowo tenang, konsisten dan smart... Pokonya saya atas nama tuhan.. Pilih no 2... Bukan atas nama jabatan ataupun uang.. Dan ga ada ujungnya debat sana sini. Ga ada yg mau mengalah.. Hidup ini pilihan.. Mau sperti ini trus atau ada perubahan yg lebih baik?? Ulama2 aja byk yg di fitnah selama rezim ini.. Apalagi sampai 2 periode..??

    Malikul QuddusMalikul Quddus3 bulan yang lalu
    • Maksud ulama sableng yang mana??? Ulama aja dikata sableng.. Lihat endingnya aja bro...

      Malikul QuddusMalikul Quddus3 bulan yang lalu
    • Malikul Quddus lol fikir yang fositif sebelum Ada ulama sableng212 para ulama itu anteng anteng aja damai setelah muncul sableng212 Islam jadi perang sendiri kan kan kan..fikir jangan bodoh di plihara

      Wong DesoWong Deso3 bulan yang lalu
    • Malikul Quddus ulamak yg mana matsud lo ooo ulamak ulamak sableng 212

      Wong DesoWong Deso3 bulan yang lalu
    • ulama mana yang di fitnah, tolong jelaskan. ente ikut jadi pem fitnah ya.

      leko harefaleko harefa3 bulan yang lalu
  • 80% jokowi

    Djeni HumenaDjeni Humena3 bulan yang lalu
  • Kini aku tau,,, mana yg untuk rakyat mana yg untuk golongan,,, wahai yg mengidamkan khilafah,,, kalian kliru klo prabowo akan membawa khilafah justru kalian khilafahlah yg akan di injak prabowo,,,

    Bronto SenoBronto Seno3 bulan yang lalu
  • Debat

    aneh channelaneh channel3 bulan yang lalu
  • Prabowo lah menang

    Satria GantengSatria Ganteng3 bulan yang lalu
  • Tolong tanah diusut

    Jenggot KambingJenggot Kambing3 bulan yang lalu
  • Ayoooooo bangkit merapat dukung Bpk presiden jokowi 2periode

    Abu EnnyAbu Enny3 bulan yang lalu
    • Ga ah...dirimu sajah..

      Hartini MulyatnottHartini Mulyatnott3 bulan yang lalu
  • Cebong

    La Ode Muhammad AlfiLa Ode Muhammad Alfi3 bulan yang lalu
  • Prabowo pernah bilang kekayaan kita gk boleh di kuasai asing,, malah dia kuasai ratusan hektar milik negara, ini bagaimana,, walaupun dia boleh di ambil pemerintaj,, tapi kan rakyat perlu tau dia kelola berapa lama,, hasilnya gmna rakyat atau negara dapat hasil apa tidak, harus jelas dan ungkap dengan sesujur jujurnya supaya rakyat tau,,

    Mariayo SatianoMariayo Satiano3 bulan yang lalu
    • 340.000 ha bro.

      leko harefaleko harefa3 bulan yang lalu
  • bodo amat yg gue pengen #gantipresiden

    Ozzy SkipperOzzy Skipper3 bulan yang lalu
  • Saya rasa jarang rakyat yang tau soal bagi2 tanah negara oleh pemerintah2 sebelumnya. Bagus ini dibuka. Sarat dengan KKN.

    Herman ZufrieHerman Zufrie3 bulan yang lalu
  • prabowo hanya ingin menyelamatkn hartanya... yg waras pasti pindah 01.. kecuali yg sudah sakittt akalnya kebalik kaya kampret dia pasti pura2 gk tau...

    Setro AjiSetro Aji3 bulan yang lalu
  • Uwhhhh... kalo gitu boleh dong monas gw kuasai. Daripada dimiliki orang aseng!!!! Wakkkakakkkk. Enaknya jaman orba bagi2 ratusan hektar tanah. Enak jamanku to... Enak buat kroni2 lo.

    Hits IdHits Id3 bulan yang lalu
    • +Alin Na hahaha NGAKUNYA NASIONALIS, tapi SANGAT DOYAN MENBUAT KERIBUTAN DENGAN ISU SARA...

      dinda niadinda nia3 bulan yang lalu
    • Yg penting anda nasionalisπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

      Alin NaAlin Na3 bulan yang lalu
    • Haha para kampret itu org pling bodoh di dunia ini.

      Suket TekiSuket Teki3 bulan yang lalu
  • 0:51 apa ada yg denger dia blng untung ada korban jiwa?

    bilquita poliibilquita polii3 bulan yang lalu
  • Ayo cari tau daripada berkelahi dimedsos...apa itu HGU(hak guna usaha)/dalam pertanian dan perkebunan disebut hak guna lahan..dan siapa yang boleh mengelolanya...?ini penjelasanya id-vision.net/detail/video-TZEQcP60yPs.html

    Sumber GendulSumber Gendul3 bulan yang lalu
  • orang bodoh yg gk tw tanah HGu tu tanah kontrak selama 25thn

    Maha RaniMaha Rani3 bulan yang lalu
    • +Fajri M.Zainul fajri para cebong yg gk tw..hehe

      Maha RaniMaha Rani3 bulan yang lalu
    • +Maha Rani tanah hgu milik prabowo kan legal, ngapain di rampas paksa :v lagian jika memiliki tanah hgu juga di perbolehkan oleh negara dan di atur dlm undang undang, jadi apa salahnya? Jika memang salah, kenapa jokowi gk menuntut prabowo dari dulu? Kan jokowi presiden yg tidak takut siapa pun kecuali Allah swt 😊 mereka emang blm tau hgu

      Fajri M.Zainul fajriFajri M.Zainul fajri3 bulan yang lalu
    • +oke food go lagian bukan cm prabowo yg pny tanah banyak... hrs ny d usut smua d rampas smua

      Maha RaniMaha Rani3 bulan yang lalu
    • +oke food go ya maka nya...andai gt kenapa d ksh izin

      Maha RaniMaha Rani3 bulan yang lalu
    • +leko harefa brapa pun luas nya ilegal apa gk?? andai ilegal...bagi aj k rakyat

      Maha RaniMaha Rani3 bulan yang lalu
  • Pilihanku tetap nomor 02✌✌... ...prabowo-sandi... Jokodok debat terdesak menyerang secara pribadi masalah harta jauh ke luar topik,bahlul

    Bagust SyamsuriBagust Syamsuri3 bulan yang lalu
    • +Irianto Ikhsan Yanto id-vision.net/detail/video-y779G-O8D88.html Orang di Kalimantan aja yg lebih tau daripada anda, gk koar koar kok, karena mereka tau klok tanah itu legal & prabowo cmn pemegang hgu nya doang. Pekerja di sana pun semuanya masyarakat lokal, tdk seperti yg jokowi lakukan, dulu jokowi pernah berjanji akan membuat 10 juta lapangan kerja tpi apa? Pekerjaan di Indonesia sekarang sudah di ambil asing karena dampak kebijakan MEA yang jokowi keluarkan, btw tau MEA? Lu kan tolol mana tau

      Fajri M.Zainul fajriFajri M.Zainul fajri3 bulan yang lalu
    • +Irianto Ikhsan Yanto hahah udah 5 thn jokowi jadi presiden, prabowo emang gk bersalah, lu tau tanah hgu gk? Tolol gk usah di pelihara mas, tanah hgu juga banyak yg punya, karena ketidak mampuan negara, tanah hgu di kelola sementara oleh orang-orang yg punya modal :v daripada tanah hgu di kelola asing, lebih baik tanah hgu di kelola orang dlm negeri, toh tanah hgu juga cmn di miliki sementara!! Anda jangan tolol dong!!!! Belajar dulu sana!! Sayang badan udah dewasa tpi sayang otak masih kalah sama udang

      Fajri M.Zainul fajriFajri M.Zainul fajri3 bulan yang lalu
    • +Fajri M.Zainul fajri anteknya banyak. Proses dl anteknya. Baru prabowo. Sy yakin jokowi jadi pasti diproses.

      Irianto Ikhsan YantoIrianto Ikhsan Yanto3 bulan yang lalu
    • +Irianto Ikhsan Yanto wkwk kan kemaren yg jadi presiden jokowi, kenapa prabowo gk di penjara? Itu karena prabowo gk bersalah

      Fajri M.Zainul fajriFajri M.Zainul fajri3 bulan yang lalu
    • +Fajri M.Zainul fajri Syg km tolol. Dulu kuasa mertuanya bego. Yg mengusut pasti di culuk n diexekusi. Kan km tau jaman Orba. Bego juga lo ini.

      Irianto Ikhsan YantoIrianto Ikhsan Yanto3 bulan yang lalu
  • salam semuanya maaf mis kata siapa tidak perlu di lakukan... personal apanya…? itu jelas masalah tanah urusan negara di bilang singungan personal

    Acep RifaiAcep Rifai3 bulan yang lalu
  • Pntsan kaya Raya. Ga tau malu, jujur sih emang iya tapi py negara lu makan sendiri. Herannya ga ada yg brani ngutak atik.

    NiRus ChanelNiRus Chanel3 bulan yang lalu
  • Jokowi kuasai materi debat...Prabowo kuasai ratusan ribu hektar tanah....

    Bintang VedaBintang Veda3 bulan yang lalu
    • +dinda nia klok memang melanggar hukum, kenapa tidak di proses dari dulu saja? Ini kan negara hukum. Klok memang hal itu melanggar hukum, prabowo sudah di penjara dari dulu. Tpi hgu itu tidak melanggar hukum. Lagian banyak kok yg punya hgu di Indonesia id-vision.net/detail/video-7BUV8ONWyOY.html

      Fajri M.Zainul fajriFajri M.Zainul fajri3 bulan yang lalu
    • +dinda nia yg gk punya etika itu anda, coba baca komentar anda, itu benar-benar tidak ber ETIKA!!! jangan mengatakan bahwa orang itu beretika atau tidak jika anda sendiri tidak beretika, itu sama saja dengan menghina diri sendiri, dan ketauan siapa yg maaf "tolol"

      Fajri M.Zainul fajriFajri M.Zainul fajri3 bulan yang lalu
    • Kuasai KEBOHONGAN,bicara tanpa data yg jelas,asal klaim,alisan ASBUN.hoax atau fakta nih para cebong,kedunguan yg keberapa nih...

      Robby AliRobby Ali3 bulan yang lalu
    • +Oesin Opoonone RUPAMU KAYAK PANTAT KUDA, MULUTMU GAK PERNAH MAKAN BANGKU SEKOLAH... KLIHATAN SEKALI JIKA GAK PUNYA ETIKA.... ITULAH CIRI" KAMPRET PENDUKUNG PRABOHONG.... ELU DI INDONESIA CUMA JADI SAMPAH BUSUK YG GAK BISA DI DAUR ULANG....

      dinda niadinda nia3 bulan yang lalu
    • +Oesin Opoonone emang PRESIDEN mu siapa??.... prabowo atau jokowi???.... DASAR MANUSIA MULUTNYA GAK PERNAH DI DIDIK SAMA ORANG TUA MU YA???.... ELU ITU SAMPAH NEGARA, MENDUKUNG PECUNDANG.... SAMA" PECUNDANGNYA YG DI DUKUNG & YG MENDUKUNG.... JILATUN TERUS TUH DUBURNYA PRABOWO SAMPAI BERSIH, AGAR ELU DAPAT WARJSAN TANAH NEGARA YG DI MILIKINYA

      dinda niadinda nia3 bulan yang lalu
  • Hanya orang pengecut yg menyerang dan melanggar peraturan😏

    Mabruroh PutriMabruroh Putri3 bulan yang lalu
    • Bukan menyerang pribadi tp rakyat biar tahu smua haaaaaaaaaaa

      Saipul Wong blaterSaipul Wong blater3 bulan yang lalu
    • Laporin aja klw melanggar....

      Ibliez Cah'rodok StresIbliez Cah'rodok Stres3 bulan yang lalu
    • +Mabruroh Putri iya yah dri pada di asing mending sama pak Prabowo n hasil masuk kantong pak Prabowo ya.... wkwkwkwk

      movie animemovie anime3 bulan yang lalu
    • Idiot Dari dna si ruroh , dungu banget ruroh

      Fahreza Emerald AFahreza Emerald A3 bulan yang lalu
    • KAMPRET PEKOK

      whel whesswhel whess3 bulan yang lalu
  • TETAP 17 APRIL COBLOS PRABOWO SANDI 02

    khil nisakhil nisa3 bulan yang lalu
    • Aku ra sudi pilih jilmaan orde baru. Kejam Aku tetap pilih Pk Jokowi wae

      Roy KumbangRoy Kumbang3 bulan yang lalu
    • +Arif Hariyanto iyo bener... cewe durhaka kare negoro..... Isi anake Amin Rakus....

      Irianto Ikhsan YantoIrianto Ikhsan Yanto3 bulan yang lalu
    • Iki wajah e ayu milih capres kok gk jelas alias kopplak

      Arif HariyantoArif Hariyanto3 bulan yang lalu
    • Orang yg g punya negara masa depan yg milih prabowo. Maunya dihina negara luar trs. Kalau tdk ada Jokowi: Tdk ada pembangun semegah ini. Tdk ada maritim, ikan kita diambil banyak negara luar. Bagi yg pilih prabowo pulangkan sertifikat mu. Kata prabowo tanahmu milik negara. Kalau tdk dipulangkan, minggat dr indonesia. Tanahnya mau dikelolah Prabowo. Mampuuusss.........πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Irianto Ikhsan YantoIrianto Ikhsan Yanto3 bulan yang lalu
    • Sori mek. Gw sadar. Mana yg memajukan negara ini. Hidup menang Pak Jokowi. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Irianto Ikhsan YantoIrianto Ikhsan Yanto3 bulan yang lalu
  • 01 ggk sportif, gimana kalo jokowi pribadi nya di serang?

    Aponkspezs AponkAponkspezs Aponk3 bulan yang lalu
    • Pertanyaannya klo itu prabowo dapat bagi2 tanah knp pemerintah dan pejabat tdk sberapa kaget soal itu? Ada yg tau hgu g? Hak guna usaha,jd ibarat tanah negara di kontrak yg sprt asing mengontrak tanah di Indonesia sbagai usaha. dr 2004 prabowo memenangkan status tanah hgu dr asing dan di kelola smpai saat ini jg menjadi lapangan kerja bagi rakyat skitarnya,jd itu bukan hak pribadi jk negara membutuhkan ya bisa aja di ambil alih asal kata prabowo pemerintah bs mengelola sndr tdk jd masalah tp klo pemerintah dberikan hak usaha kpd asing gmn?lagian jg bnyak tuh di luar pulau hgu jg di miliki asing bahkan dr kelompok jokowi Luhut jg punya tuh. Tp yg jd masalah knp jokowi bilang itu tanah milik prabowo seakan2 biar rakyat aggap itu harta warisan.apa jokowi yg kurang pengetahuan soal itu.hgu yg di kelola prabowo itu tdk sbanding bro dg yg d kelola asing dan jg org2 pejabat lain jg puny.

      Dedi Vik DediDedi Vik Dedi3 bulan yang lalu
    • Mau serangan sebelah mananya mas?...kkn???(no)

      neng tatineng tati3 bulan yang lalu
    • Aponkspezs Aponk junjungan kalah panik

      Arif BudiantoArif Budianto3 bulan yang lalu
    • Jokowi pribadinya diserang ?? Alah tai kucing jgnkan pribadinya , cucuknya pun kena serang wkwkwk Masih klem aj

      Esa RandiscaEsa Randisca3 bulan yang lalu
    • +afdhal chaniago dungu takan mengrti apa itu HGU..kan pikiranya cebong d gorong2 bangπŸ˜‚

      isbad djumpuisbad djumpu3 bulan yang lalu
  • Untung pak Jokowi tau. Klu g tau, prabowo bisa ngeles. Atau merahasiakan. Dulu pengambilan tanah rakyat dgn paksa bawa2 kopasus. Yg tdk mau culik n exekusi.

    Irianto Ikhsan YantoIrianto Ikhsan Yanto3 bulan yang lalu
    • +Oesin Opoonone lha presiden mu sopo mbok.kmu tinggal di mana selama ini.waooo rakyat durhaka ya kyak kmu ini.ingat pk jokowi masih sah presiden mu loh.blajar tata krama lgi yg bener yaa

      Aries StyaAries Stya3 bulan yang lalu
    • Laporin aja kalo ada bukti emang

      Anjar TajiAnjar Taji3 bulan yang lalu
    • +Oesin Opoonone πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Sumber GendulSumber Gendul3 bulan yang lalu
    • +Sumber Gendul cebong mn ngerti HGU.. Presiden nya aja bodoh..

      Oesin OpoononeOesin Opoonone3 bulan yang lalu
    • Gak gitu juga kellleesss...wkwkwk

      Hartini MulyatnottHartini Mulyatnott3 bulan yang lalu
  • Bpak ir Jokowidodo tetap yg terbaik

    Herlina R Pasuna WalangadiHerlina R Pasuna Walangadi3 bulan yang lalu
    • Jokowi unggul dong

      Aw Yang Koh ShuAw Yang Koh Shu3 bulan yang lalu
    • +Sumarno Sumarno banyak artikel di google tentang jokowi dari dia susah sampe jadi,, emang ente sirik sama jokowi bisa maju makanya dengki dan benci hahaha... Kasian si bapak

      Joseph TequillaJoseph Tequilla3 bulan yang lalu
    • +Darmadi Ramadhan kamu tidak tau tentang jokowi. SAYA INI TETANGGA DARI ORTU JOKOWI MAUPUN JOKOWINYA. AKU ASLI WONG SOLO BLOOOOK GUOBLOK. KAMU BILANG NGAWUR LAGI.

      Sumarno SumarnoSumarno Sumarno3 bulan yang lalu
    • +Joseph Tequilla saya orang solo asli tetangga kecamatan DENGAN jokowi, kamu ga tau apa apa..tentang jokowi waktu jd walikota surakarta.kamu jangan bilang NGAWUR DENGAN saya paham

      Sumarno SumarnoSumarno Sumarno3 bulan yang lalu
    • +Sumarno Sumarno ngawur! Percaya sama berita hoax...

      Darmadi RamadhanDarmadi Ramadhan3 bulan yang lalu
VIVA Top3: Tanah Prabowo, Joko Driyono Diperiksa & Rumah Ketua DPR Terbakar