Wadaw, Mantan Suami Kumalasari Bongkar Kelemahan Galih di Ranjang - Cumicam 09 Juli 2019

Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/155032/wadaw-mantan-suami-kumalasari-bongkar-kelemahan-galih-di-ranjang
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Unduh video

Komentar

  • Ko cucok gtu ya????

    Budak sundaBudak sunda12 jam yang lalu
  • Tk ada otak bego tante ini

    Wahyu jendarWahyu jendarHari Yang lalu
  • Kerenn

    Hasta karunaHasta karunaHari Yang lalu
  • Dua cowo ini bencong ya?

    Yesica SariYesica SariHari Yang lalu
  • Bagi no wa nyah

    Ijal IjalIjal Ijal2 hari yang lalu
    • Sukur kalo bae mah

      Ijal IjalIjal Ijal2 hari yang lalu
  • Hebat hebat...... Ayo ayo bongkar semua urusan crot crot... Tyt galih letoy durasi.

    Bhaloenk De TulangBhaloenk De Tulang2 hari yang lalu
  • Kok kalo diliat cowok berdua ini gimana gitu ya...? Apakah??

    suka sukakoesuka sukakoe3 hari yang lalu
  • bagai burung dalam sangkar 😁

    alffa 2004alffa 20044 hari yang lalu
  • ati2 nnt dilaporin lho

    iPEXiPEX4 hari yang lalu
  • Mantan duami kumala gpp ngomong Btw ryan kaleng kaleng siapa dah dimana2 ada di cumi enek juga

    Yolo GamingYolo Gaming4 hari yang lalu
  • hadewh jijjk q lihatx

    Muhammad FikriMuhammad Fikri5 hari yang lalu
  • Dasar tolol,aib rumah tangga dlm persetubuhan suami atau istri yg dipublikasikan atau dibicarakan kpd org lain termasuk dosa yg sangat besar,kaum bodoh kebablasan !!!

    Krisna DevKrisna Dev5 hari yang lalu
  • Manusia manusia..

    Calon SyurgaCalon Syurga5 hari yang lalu
  • Sampah jadi trending!! Toloool

    DCLXV SNDNADCLXV SNDNA5 hari yang lalu
  • Bang bagus mau donk diajarin terapinya biar durasi lama hahahaaa... Apaan si gini trending πŸ˜‘ Kemana prestasi anak bangsa ?

    Shanum RiabillaShanum Riabilla5 hari yang lalu
  • Wkwkwwk kok ke 2 nya ngondek ya??

    Dede AnandaDede Ananda5 hari yang lalu
  • Lemes kyk kaleng2

    putri winataputri winata5 hari yang lalu
  • KALAU YG KY GINI BISA DI PENJARA GAK? KN AIB JUGA INI

    HidupSederhana DemiSARJANAHidupSederhana DemiSARJANA5 hari yang lalu
  • GUOOBLOK

    Maulizar AlfandiMaulizar Alfandi6 hari yang lalu
  • Bener2 sakit si "Ijah", 4 x durasi lama. aaannnjjjjjeeeeeengg πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

    Dadang IswantoroDadang Iswantoro6 hari yang lalu
  • Ini kayak belok keduanya coeg

    de' aryade' arya6 hari yang lalu
  • SAMPAHHHHHH!!!!!

    Hainur ArifandiHainur Arifandi6 hari yang lalu
  • Lagi trending bangga bongkar aib, ais mit" jauhkan aq dari jenis laki" kaya gini.

    Dj Vhy CoinDj Vhy Coin6 hari yang lalu
  • Apa manfaatnya sih ngumbar aib orang lain?

    meme 1803meme 18036 hari yang lalu
  • Wadaw kayak homo ni orang berdua

    David CaturDavid Catur6 hari yang lalu
  • Goblok ga mendidik!!! Bangsat... Low laki ato cewek sih...

    Agus SatuAgus Satu6 hari yang lalu
  • dibongkar ngapain, elu untungnya apa bencong (?)

    Deo GratiasDeo Gratias6 hari yang lalu
  • Si galih cerai dari Fairuz dapat yg baru malah di selingkuhin

    Indra BayuIndra Bayu6 hari yang lalu
  • Ngondek juga ya, suaranya juga dari hidung,, kumala dapat galih yg laki banget, eehh ternyata mulutnya kaya cewek juga lemess dan akhirnya di bui

    Medi AlmeidaMedi Almeida6 hari yang lalu
  • 2 2 yah banci 😬😬😬

    Adinda Suryati Raden AdindaAdinda Suryati Raden Adinda6 hari yang lalu
  • saya mewakili warga setempat mengucapkan bodo amat yang sebesar besarnya 😊

    str rdtystr rdty6 hari yang lalu
  • Ryan Kaleng bener2 kaleng kali

    Robby FirdausRobby Firdaus6 hari yang lalu
  • Orang2 goblok smua emg kok....aib rumah tangga di buka2. Yg denger jijik jadinya.

    dhika elrealdhika elreal6 hari yang lalu
  • Si kaleng tu siapa nya barbi kumala sari

    Number EmpatNumber Empat6 hari yang lalu
  • Ganteng aja gak cukup tapi berkarakter itu yang disukai wanita. Galih sama sekali gak berkarakter

    Paidjo ChannelPaidjo Channel6 hari yang lalu
  • BANCI SEMUA KAYA NYA

    aris mndrnaris mndrn6 hari yang lalu
  • Cheater

    Ed Parker SadewoEd Parker Sadewo6 hari yang lalu
  • Gw Jadi Geli Dng Judulnya, Ini Kok Mantan Kumala Yg Pansos Ya, Ini Mantan Kumala Yg Sama Galih Xxx Kali Kok Tau Banget Masala X Nya Galih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Markuz AzrilMarkuz Azril6 hari yang lalu
  • Saya umur 13 tahun jadi ngaceng kalo ngomongin ranjang dan hubungan apa lagi artis

    Gunawan PGLGunawan PGL6 hari yang lalu
  • Yelah banci 22nya hahahahahahahah

    Piaz GilangPiaz Gilang6 hari yang lalu
  • Yg psti pansos

    dedi septiawandedi septiawan6 hari yang lalu
  • ada bencong tuh di.. wkwkw..jijik aku liat si ryan

    Iyan NoneIyan None6 hari yang lalu
  • Mukaknya kyk neneksihir

    DANUSATRIA 96DANUSATRIA 966 hari yang lalu
  • Wtf. Makin bobrok aja dunia. πŸ˜… Pansos saat ada kasus laen. Heran. Kalau dari bulan april dah muak, napa ga dr bulan april, mei, juni speak-upnya. And he did the same thing as galih did. Damn. Tindakan asusila skarang dijadiin tren ya. Umbar privasi2 org lain. Terlepas dr si cewek baik apa engga, agresif apa engga. She doesn't deserve to be treated like this. Buka hal2 privat org seenak jidat. πŸ˜‘

    Latifatul MalikLatifatul Malik6 hari yang lalu
  • Astagafirolloh,,ampunilah hambamu yg sudah umbar Aib,

    Ari PascalAri Pascal6 hari yang lalu
  • Bagus

    Ratno WistuRatno Wistu6 hari yang lalu
  • Melehoy gini

    Tri WahyuniTri Wahyuni6 hari yang lalu
  • Ini namanya KARMA

    Ngana pee MULUNgana pee MULU6 hari yang lalu
  • bingung baca judulnya, jadi si mantan suami pernah seranjang dg galih?

    λ‚¨μž_λ‚¨μž_7 hari yang lalu
  • Berarti bener kata Wira di acara brownis kata nya di wira " pasti ada masalah lagi lebih ribet dari kemarin wow akhirnya ini senyata masalah nya yang semakin lumit"

    Hardian SyahHardian Syah7 hari yang lalu
  • Nah ini yang Pansos bukan bang Hotman wkakakaka

    Devi HengkengbalaDevi Hengkengbala7 hari yang lalu
  • PANSOS LO ANJING

    Rifqi MuttaqinRifqi Muttaqin7 hari yang lalu
  • Ya Ampun 4-8 x sehari udah dobleh dong..

    Demon JunaediDemon Junaedi7 hari yang lalu
  • Ikan asin itu apa si?

    yua _yua _7 hari yang lalu
  • GOSIP GOSIP,TONTONAN PARA NNETIZEN YANG NYINYIR CUMAN DIKOMEN 🀣

    Titi SafitriTiti Safitri7 hari yang lalu
  • Si tante tersebut! Si ibu nya! πŸ˜‚πŸ˜‚ ini laki dua ky nya klo di kagetin latah semua 🀣

    씨델라씨델라7 hari yang lalu
  • Yg baju merah kayak banci😁

    Wong AnehWong Aneh7 hari yang lalu
  • Anjay,hobi muangthai tapi ngodek!!!gimna kalo hobinya balet ya!!??...

    ferdinand masbroferdinand masbro7 hari yang lalu
  • Aku salfok sama ryan kaleng itu πŸ˜… bener2 kaleng ya ngomomongnya gt amat ekspresinya nya chin πŸ˜„

    rafa alyahrafa alyah7 hari yang lalu
  • Bukan x galih bisa sampe 3jam kata x kumala wkwkwkwk bacot doang ternyata wkwkwkw

    rini bungarini bunga7 hari yang lalu
  • Pada protes yg trending video ginian tapi ama mereka ttp di tonton terus komen gajelas, kalo gamau trending jangan di tonton woyyy!!!!

    Rani AnnisahRani Annisah7 hari yang lalu
  • id-vision.net/detail/video-OjO8VkNyx9s.html check this out

    Darto ChandraDarto Chandra7 hari yang lalu
  • Gak boleh bgtu.. Bongkar2 wanita yg pernah hadir dlm kehidupan kalian.. Itu dosa besar..bnyk lah berdoa dan shlt mas.

    Havianus YunusHavianus Yunus7 hari yang lalu
  • Jaman sekarang privasi=viral ..

    my happy babymy happy baby7 hari yang lalu
  • Lelaki presto :v

    Shiro HeartsShiro Hearts7 hari yang lalu
  • Aneh......

    Agustina SantiAgustina Santi7 hari yang lalu
  • Kbnykn iklannya anjirr

    Risna MeilianaRisna Meiliana7 hari yang lalu
  • Bau ikan asin viral merembet kemana mana

    Abang teaAbang tea7 hari yang lalu
  • mantan suaminya kayak banci

    Tyas HidayatTyas Hidayat7 hari yang lalu
  • Fokus ke baju kotak2 merah ala2 gimna gituh

    Adhinda DhindaAdhinda Dhinda7 hari yang lalu
Wadaw, Mantan Suami Kumalasari Bongkar Kelemahan Galih di Ranjang - Cumicam  09 Juli 2019