No video

Waktu Yang Salah - Fiersa Besari (Cover) by Hanin Dhiya

Don't forget to Like, Comment, Share and Subscribe

Website : www.hanindhiyatys.com
Label : www.warnermusic.co.id
Management / Agency : www.starmedianusantara.com
CP : +6282122362603

Follow :
Instagram : @hanindhiyaatys
Twitter : @hanindhiya_tys
Google+ Page : plus.google.com/+Hanindhiyatys21
FB fanpage : facebook.com/pages/HANIN-DHIYA-TYS/383303318486981
Fanbase
Twitter : @haninours
Instagram : @haninours
FB : Haninours Indonesia Official

Ditonton
20,743,953

Komentar

  • siapa yang kesini karna Anneth dan Deven๐Ÿ˜Š

    Velentina ValentinaVelentina Valentina2 jam yang lalu
  • Biar Kubunuh Perasaan Untukmu ๐Ÿ˜Œ

    M416M4164 jam yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    Asep AhyarAsep Ahyar4 jam yang lalu
  • keren abis..

    Rudy WijayaRudy Wijaya13 jam yang lalu
  • Be like

    Fazzel OfficialFazzel Official16 jam yang lalu
  • aku barutau kalo aku seumuran sama hanin, selama ini aku panggil ka hanin:)

    kmdxxkmdxx16 jam yang lalu
  • Ada yang nonton ini sesudah nonton waktu yang tepat versi anneth deven

    Nasywa ramadhaniNasywa ramadhani17 jam yang lalu
  • Suka bangettttt lagu ini....liriknya ok bangetttt....cocok.di nyanyiin hanin yg suaranya lembut

    niken ling lingniken ling ling17 jam yang lalu
  • Awalnya tatapannya serem

    Andi SetiawanAndi Setiawan18 jam yang lalu
  • kak hanin cover lagu a whole new world dong...

    Nurul HidayahNurul Hidayah18 jam yang lalu
  • Eleh mbelgedes๐Ÿ˜‚

    Imam JauhariImam Jauhari19 jam yang lalu
  • Jadi baper dengar lagunya

    Rayhana SalsabilaRayhana Salsabila21 jam yang lalu
  • *mampir juga k channel aku ya men temen*

    YTAT CHANNELYTAT CHANNEL22 jam yang lalu
  • Cinta i dia apa adanya.. Sebagai apapun.. Sebagai mana mestinya.. Walau nyesek,,

    Lazir ModernwarungLazir Modernwarung23 jam yang lalu
  • Apa cuman gue disini yg jomblo tapi ikut baper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    YL 1YL 123 jam yang lalu
  • ini seperti tamparan yang keras,. ohh tidak ini terlalu menyakitkan tuk di.ingat,.

    indah Sri rahmawatiindah Sri rahmawatiHari Yang lalu
  • Hatiku hanya tak siap terluka ๐Ÿ˜Œ

    Eni Sri utamiEni Sri utamiHari Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธ

    Citra DewiCitra DewiHari Yang lalu
  • Gua ngikutin semua lagu nya nyentuh abis d puasa ini apa lagi d penjara

    bebi alea kotobebi alea kotoHari Yang lalu
  • Raja cover

    Jia UlhaqJia UlhaqHari Yang lalu
  • Aku terharu lagu punya kakak fiersa basari aku elin aku pake hp mamaku

    Emi SulisEmi SulisHari Yang lalu
  • 5 tahun cukup kali ya menggambar kan lagu ini ๐Ÿ˜ฅ

    Mursid EpendiMursid EpendiHari Yang lalu
  • Yg masih nonton ada.. Udh mau lebaran ni

    Apri YantiApri YantiHari Yang lalu
  • kk cover lagu comethru dong kk:)

    Yuli AntiYuli AntiHari Yang lalu
  • Tatapannya serem

    ASA PROASA PROHari Yang lalu
  • Yg denger bulan juni mana suaranya?:v

    Pipit SavitriPipit SavitriHari Yang lalu
  • Sumpah,, ga ada bosen2nya kuputar berkali2โ™ฅ๏ธ sukses terus kak haninโ™ฅ๏ธ๐Ÿ™

    C CRC CRHari Yang lalu
  • Merinding euy... keren asli๐Ÿ˜†

    Imam RahmanImam RahmanHari Yang lalu
  • collab dong kk cacha with kk hanin:)

    Yuli AntiYuli AntiHari Yang lalu
  • Bocah cagak wkkw

    David Gaming019David Gaming019Hari Yang lalu
  • Huaaaa

    Gita SeptinaGita SeptinaHari Yang lalu
  • Gw lihat video ini karna Denneth Cover lagu ini๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹

    Annisa Yasmin RahmadantiAnnisa Yasmin RahmadantiHari Yang lalu
  • SEMOGA PAS LEBARAN 3 JUTA SUBSCRIBER AAMIIN

    keluarga kitakeluarga kitaHari Yang lalu
  • Bagus suara n musik nya.. tapi menurut saya kurang ekspresif aja.. lebih greget waktu rising star dulu..

    BlackANTBlackANTHari Yang lalu
  • Luar biasa 20juta viewer...

    Bee BobbyBee BobbyHari Yang lalu
  • Hanin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Azis DRAzis DRHari Yang lalu
  • yg mewek hati nya mana ???

    Ncal 22Ncal 22Hari Yang lalu
  • Pergi saja engkau pergi dariku !!!!

    Suara HatiSuara HatiHari Yang lalu
  • ketika udah mau melangkah ke jenjang yg lebih serius doi nyaa mlah kegoda lagi sama masalalu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsakitt yahh

    Dian Adelia AlfianaDian Adelia AlfianaHari Yang lalu
  • Pergi saja kejarlah apa yg ada dedepan matamu kejarlah dia yg ingin kau ajak kenalan dan tinggalkan lupakan saya yg sudah menemanimu selama 4thn

    soft cutesoft cuteHari Yang lalu
  • Otw 3jt subs๐ŸŽ‰

    Novita SariNovita SariHari Yang lalu
  • Neng cover lagu BCL dong, wajahmu mengingatkan ku

    Teguh Fajar BudimanTeguh Fajar BudimanHari Yang lalu
  • Ada yg ke sini gara gara deven anneth??

    Angelica AjaAngelica Aja2 hari yang lalu
  • Cung yg masih dengerin?

    Maya NirmalasariMaya Nirmalasari2 hari yang lalu
  • Astaga kok jadi inget yah sama Kartun spongebob ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

    Abdullah HamdiAbdullah Hamdi2 hari yang lalu
  • Nak jika kamu liat komentar bapakmu ini, bapak sedang memerjuangkan ibumu,

    Anam officialAnam official2 hari yang lalu
  • Ngahh

    Fikri AdiibahFikri Adiibah2 hari yang lalu
  • Wawwww

    Iyep MotorIyep Motor2 hari yang lalu
  • mirip ryujin

    fangirl ungufangirl ungu2 hari yang lalu
  • Kita adalah rasa yang tepat. Diwaktu yang salah. ๐Ÿ˜ญ

    melina rustamimelina rustami2 hari yang lalu
  • 20jt viewers!! Gila seh hanin ๐Ÿ˜ ga ngerti lagi dah gua sama lu ๐Ÿ˜

    Rizki AprillianiRizki Aprilliani2 hari yang lalu
  • pergi saja

    Fredi AndrianFredi Andrian2 hari yang lalu
  • Nikah biar gak galau๐Ÿ˜ƒ

    Dimas LesmanaDimas Lesmana2 hari yang lalu
  • Enaaaaakkk cuiiii ๐Ÿ˜

    Madan Putra DNAMadan Putra DNA2 hari yang lalu
  • C

    Andre yanta sembiring officialAndre yanta sembiring official2 hari yang lalu
  • Request "harusnya aku" dong hanin ๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ

    saripah syafridasaripah syafrida2 hari yang lalu
  • Bisa lembut gitu ya suara hanin, kerennn, hope the next will be

    here's barahere's bara2 hari yang lalu
  • Hidup memang sebuah pilihan. Tapi hati bukan 'tuk di pilih. -FB

    saripah syafridasaripah syafrida2 hari yang lalu
  • Lagu fiersa besari emang the best Hanin semangat buat lagu sendiri

    SiJemboD GamingSiJemboD Gaming2 hari yang lalu
    • Hanin banyak lagu sendiri, lebih dari 10 lagu, cek kaaaa

      Menik sajaMenik saja2 hari yang lalu
  • Gak pernah bosen dengerin nin๐Ÿ˜‚

    Dion OktaDion Okta2 hari yang lalu
  • padahal udah punya karakter suara nya,kapan buat albumnya Hanin?

    Alfa Al rasyidAlfa Al rasyid2 hari yang lalu
    • Udah punya album, malah otw album ke 2, maen maen lah lebih dalam ke chnel ini hihihi

      Menik sajaMenik saja2 hari yang lalu
  • Ko gaada nama hak cipta nya yah

    Yudi HermawanYudi Hermawan2 hari yang lalu
  • Wktu kk d salahin...buktiin dlu sikap yok...

    Lucy SowLucy Sow2 hari yang lalu
  • Nonton ama lian komen sapa Nonton sambil wifian sapa Nonton sambil tidur sapa Nonton sambil ngemil sapa Nonton bareng2 sapa

    Gacha studio GRICHELLGacha studio GRICHELL2 hari yang lalu
  • Cuma mau bilang, penulis teks nya septiana Kerja lembur bagai Quda

    Kardoon ChannelKardoon Channel2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Filipus RudyFilipus Rudy2 hari yang lalu
  • Kerennnn

    Aprilia ArifahAprilia Arifah2 hari yang lalu
  • Cover someone you loved - lewis capaldi dong

    Yogi SiallaganYogi Siallagan2 hari yang lalu
  • baper sih

    ytb tubeytb tube2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜

    ratih armeliaratih armelia3 hari yang lalu
  • Muka nya datar,tapi entah lah suka

    kepo lokepo lo3 hari yang lalu
  • Ka haniiin!!๐Ÿ˜โค

    tasya Syatasya Sya3 hari yang lalu
  • Lagunya nyentuh banget๐Ÿ’œampe merinding gw dengerinya,,,:)

    syarah tresnasyarah tresna3 hari yang lalu
  • Hanin cantikkkk :vv

    IntanintunIntanintun3 hari yang lalu
  • Masihh enakk kalo diulang2 sering banget gua nyanyiin lagu ini apalagi versi kak hanin Emng kak hanin suaranya emas๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Kevin IrfnKevin Irfn3 hari yang lalu
  • kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah gengs :) hidup mmg sbuah pilihan tapi hati bukan untuk di pilih :))))))))

    Tebak gua Siapa . JTebak gua Siapa . J3 hari yang lalu
  • menuhu 3 Jt subscriber dong kak haninn๐Ÿ˜„๐Ÿ’œ

    Rofitri VivoeliteRofitri Vivoelite3 hari yang lalu
  • Keren

    Lilis LilisLilis Lilis3 hari yang lalu
  • Adem adem adem, puasa makin semangat ni๐Ÿ˜‹

    Bagas Setyawan301103Bagas Setyawan3011033 hari yang lalu
  • Kak Hanin kaya mirip kak Brisia Jodie. Iya ngga sih?

    Lina OfficialLina Official3 hari yang lalu
    • Enggak

      Menik sajaMenik saja3 hari yang lalu
  • aduuuh...gue banget tuuu...

    Thiia PutriThiia Putri3 hari yang lalu
  • Jelek

    Naya AyucahyowatiNaya Ayucahyowati3 hari yang lalu
  • Kayak nasibku๐Ÿ˜” Yg selalu di tinggal pergi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dimas PebriantoDimas Pebrianto3 hari yang lalu
  • R I N DU. T AK. M U D AH. DI. A T U R

    Zuny DyahZuny Dyah3 hari yang lalu
  • Jangan tanyakan perasaanku Jika kau pun tak bisa beralih Dari masa lalu yang menghantuimu Karna sungguh ini tidak adil Bukan maksudku menyakitimu Namun tak mudah tuk melupakan Cerita panjang yang pernah aku lalui Tolong yakinkan saja raguku Reff: Pergi saja engkau pergi dariku Biarku bunuh perasaan untukmu Meski berat melangkah Hatiku hanya tak siap terluka Beri kisah kita sedikit waktu Semesta mengirim dirimu untukku Kita adalah rasa yang tepat... Di waktu yang salah Hidup memang sebuah pilihan Tapi hati bukan tuk dipilih Bila hanya setengah dirimu lagi Dan setengah lagi untuk dia Bukan ini yang kumau Rindu tak bisa diatur Kita tak pernah mengerti Kau dan aku menyakitkan

    Ita MaulaniaIta Maulania3 hari yang lalu
  • Ka hanin emg bagus tapi kalau saya jujur lebih enak versi aslinya lebih dapet gtu haha

    Santika WidaSantika Wida3 hari yang lalu
  • Ketika kita masih menyimpan rasa pada seseorang tetapi Tidk di anggap!๐Ÿ˜ญ

    Kumpulan SavageKumpulan Savage3 hari yang lalu
  • Masukin di joox donk ๐Ÿ™๐Ÿป

    Nuraini Zahra Aprilia StevaniNuraini Zahra Aprilia Stevani3 hari yang lalu
  • sukses trs kakk!โค

    stnh harunstnh harun3 hari yang lalu
  • Kak hanin, request donk pakek lirik disetiap video ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Midha HayatiMidha Hayati3 hari yang lalu
  • Udah lama saling suka, saling kode, ttpi dlm hti " masa iya dia mau sma gw? " akhirnya cumn jd tmen smpe skrang dan sama2 jomblo. Apa ada yg sama?

    nurrafdallahnurrafdallah3 hari yang lalu
    • Berat untuk melangkah karna hati tak siap untuk terluka

      Desyy WardhanieDesyy WardhanieHari Yang lalu
  • Memang bener" gawat jika lagu di cover dia jadi makin bagus ๐Ÿ˜Š

    Dimas SatriaDimas Satria3 hari yang lalu
  • Nyanyiin lagu mungkin dong kakk

    Bryant FavianaliBryant Favianali3 hari yang lalu
  • happy 20 m views hanin ๐Ÿ˜ณ

    netijen Indonesia paling benarnetijen Indonesia paling benar3 hari yang lalu
  • Punyaku Punyaku

    Black CloverBlack Clover3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Eirna WatyEirna Waty3 hari yang lalu
  • Bagus banget๐Ÿ˜

    laailaa masnun15laailaa masnun153 hari yang lalu
  • Hanin membuktikan cantik itu ga harus full make up. Wajah dan dandanan natural. Warna kulit sawo matang natural kulit wanita indonesia. Pertahankan itu hanin !! Percayalah banyak bgt yg kenal hanin dan sering reaction vid kamu!! Tetep berkarya . Rendah hati ,

    Adithia PriatnaAdithia Priatna3 hari yang lalu
  • Suara simple tp penuh penghayatan. Video simple tp hidup dengan lirik. Gaheran sampe trending dan viewers 20jt

    Adithia PriatnaAdithia Priatna3 hari yang lalu
  • Kok tambah gendut sih

    Alfian Miftahul HudaAlfian Miftahul Huda4 hari yang lalu
Waktu Yang Salah - Fiersa Besari (Cover) by Hanin Dhiya