WUJUD KADO UNTUK ANAKNYA RUBEN!!! GUCCI LAGI!!!

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-vision : id-vision.net/pass/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Unduh video

Ditonton
2,688,579

Komentar

  • Rafatar gemayy

    hikma widahikma wida7 jam yang lalu
  • Makan mulu aa rafi

    resa kristianiresa kristiani7 jam yang lalu
  • Openingnyaa!! Gemezz

    lulipops 33lulipops 3310 jam yang lalu
  • Beli stroller, beli gucci kayak belanja di matahari.. :')

    mftah amamftah ama13 jam yang lalu
  • Lafathar bagi dong

    intan putri permata dewiintan putri permata dewi13 jam yang lalu
  • Gagal pokus sama ka gigi cantik bngttt

    Ratih AzzhariRatih Azzhari22 jam yang lalu
  • Beli makanan campur sama babi... Kenapa tidak terus makan babi nya...

    IKBAL & IMANIKBAL & IMANHari Yang lalu
  • Ya Allah gak bwa stroller dia malah beli stroller .

    Prama DitaPrama DitaHari Yang lalu
  • Udah besar nih rafathar

    Jennifer OfficialGirlJennifer OfficialGirlHari Yang lalu
  • Lain kali klo beli makanan jngan yg ada daging pork nya ya,karna brrti itu tempat nya ga halal walaupun ga makan daging nya juga ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

    Elisa AjaElisa AjaHari Yang lalu
  • itu lifnya kalau ga kebuka lagi.... kebingungan tuh Emak bapaknya.

    Nenda SuhendaNenda SuhendaHari Yang lalu
  • Kalo menurut saya, berhentilah meng kaya kan orang yang sudah kaya. Uang puluhan juta begitu, mungkin akan lebih baik di kadokan untuk yang benar-benar butuh.

    Sandi SuhermanSandi SuhermanHari Yang lalu
  • 9:05 ngakak coy

    Suprayogi WijayaSuprayogi WijayaHari Yang lalu
  • Ada pork nya..dalam satu wadah..apa gak terkontaminasi..di tambah masak nya pake wajan yang sama..apa itu halal kah mbak gigi ???

    bts Suci pratamabts Suci pratamaHari Yang lalu
  • ka gigi emang wanita sholiha.. masya alloh..

    Rahma PattimuraRahma Pattimura2 hari yang lalu
  • MAntul

    Juliana SiregarJuliana Siregar2 hari yang lalu
  • Raffi ama Gigi soal makanan coba teliti lg dunk jgn asal enak, tp perhatikan jg soal standar halalnya, itu tempat makanannya barengan ama pork loh.....di singapura skrg bnyk kok makanan halal yg ada sertifikasi halalnya, jd ngak susah jg nyari makanan halal.

    Yuliana DewiYuliana Dewi2 hari yang lalu
  • Lucu banget rafathar

    Arman RoniArman Roni2 hari yang lalu
  • Kak nagita,,,

    Marni MrniMarni Mrni2 hari yang lalu
  • Itu satenya ada tulisan porknya. Itu gak diperhatiin ato pesannya bkn itu

    Andi Putri FarahdibaAndi Putri Farahdiba2 hari yang lalu
  • Jiwa miskinq meronta ronta:")))

    Natalia OenNatalia Oen2 hari yang lalu
  • "Aa mau sendal?" Lalu dibeliinnya sendal di gucci

    hanita n azmihanita n azmi2 hari yang lalu
  • Itu yg macaroni cheese belinya Dmana?

    Dian SeptiDian Septi2 hari yang lalu
  • Makanan nya deketan sama pork yaampun

    Pandi PurnamaPandi Purnama2 hari yang lalu
  • pork!!

    NURUL ILMINURUL ILMI2 hari yang lalu
  • Baru sempet nonton, ini mah real sultan Rafi Ahmad๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ keluarga Sultan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Reni Herlina SafitriReni Herlina Safitri2 hari yang lalu
  • Seneng dah sama ka gigi, selalu ngajarin rafathar baca doa seblum makan, sama aku juga selalu ngajarin anak ku baca doa kalo mau makan

    denia azmi athifadenia azmi athifa2 hari yang lalu
  • Ayu ting ng ada apa2nya dibanding gigi Raffi bersyukur dpt gigi Allah Maha Tahu raffi org baik mulia hati pasti diberi pendamping yg baik pula Rukun sll raffi nagita

    Beauty SkinBeauty Skin2 hari yang lalu
  • Bila gua liat rans aku kepingn bnget mau jd fmly rans, tpi bla aku pkir2 idop hrus brsyukur, Allah udah sudah beri kta khidupan yg ckup smpurna untk setiap umatnya,aku brsyukur trlahir dri kluarga yg sgt sderhana ngak kya ngak mskin udah ckup untk aku...

    Ain OfficialAin Official3 hari yang lalu
  • Seneng deh liatnya ๐Ÿฅฐ

    ildaww yildaww y3 hari yang lalu
  • Momen terlucu saat dikala pintu lif tertutup dan rafathar ketinggalan ekspresinya lucu banget.... Hahaha

    Putra bungsuPutra bungsu3 hari yang lalu
  • 4:18 ASLI NGAKAK BANGETTTT!!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    bilqis ulya hanifahbilqis ulya hanifah3 hari yang lalu
  • Kyak gk ada asistennya deh....mama gigi mndiin n urus ratatar sndiri๐Ÿ˜œ

    diana sofirohdiana sofiroh3 hari yang lalu
  • Souce toriQ itu haram disana semua campur babi.

    lutvi hana Lutvi hanalutvi hana Lutvi hana3 hari yang lalu
  • Ga salah denger tuh,, one pork one chicken..pas menit 15.47..raffi makan pork??? Ga nyangka...

    Rahmawati mathRahmawati math3 hari yang lalu
  • Mainan nya dijatah trus tuker sama satu , yang satunya dkembalikan ..

    Neng wati1803Neng wati18034 hari yang lalu
  • Kondisi missqueen ku menjerit menangis dan iri huhuhuhu

    Yulia WijayaYulia Wijaya4 hari yang lalu
  • Kok itu toko makanannya rafathar jual PORK jg. Alias babi ..

    mamaaya erafatmamaaya erafat4 hari yang lalu
  • Aa rafathar boleh gak stroller yg lama nya buat baby Evan ๐Ÿ™๐Ÿ˜

    Natalia AngelicaNatalia Angelica4 hari yang lalu
  • Paling suka kalau nonton Chanel rans entertainment pas papa Raffi dan mama gigi mesra.. romantis....ya Allah semoga sakinah mawadah warohmah ya... langgeng teruss kagak ada berita gosip aneh2....sukses terus buat Raffi dan gigi...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Wulan KurniawanWulan Kurniawan4 hari yang lalu
  • Ngeliat mereka makan aja.. tak terasa perutku kenyanngggg๐Ÿ˜‚

    widdy lutfiwiddy lutfi4 hari yang lalu
  • Gw Suka ikutan beli apa yg gigi dan rafi makan mmg enaaak bgt

    nellysandra25nellysandra254 hari yang lalu
  • ka raffi aku udah pakai antis rupayamurah

    demawar hoteldemawar hotel4 hari yang lalu
  • Bang pork itu babi

    Sritika WartiniSritika Wartini4 hari yang lalu
  • Jiwa missquen gue bergejolaaakkk.... Etdah..

    NJM ARFNJM ARF5 hari yang lalu
  • Gila tuh harta, beneran kerasa kemiskinanku dibanding rafi(:

    Fegunn TaraFegunn Tara5 hari yang lalu
  • Omg....itu kn gak halal๐Ÿ˜…

    Tursinah JiranTursinah Jiran5 hari yang lalu
  • Nama gue Thania awokwkwkw

    tha npytha npy5 hari yang lalu
  • Kayak nya pork babi deh bukan ayam cuman bilang semoga di notif ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    Ghaida NailaGhaida Naila5 hari yang lalu
    • Iya tp Dibelakangnya pork. Ada nampan yg ayam. . Geli2 gimana gt

      mamaaya erafatmamaaya erafat4 hari yang lalu
  • Nonton Vidio ini sampe abis. Gigi Hebat dan Raffi Sangat Beruntung. Semoga Rafathar selalu menyatukan mereka.

    Akbar AzhariAkbar Azhari5 hari yang lalu
  • cita2 pengen jadi nagita slavina ๐Ÿ˜‚

    Hajah RinaHajah Rina5 hari yang lalu
  • Nama : dhesy Hoby : nntn rans Cita2 : pengen jadi nagita slavina๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚

    Desi fatmalasari 94Desi fatmalasari 945 hari yang lalu
  • nagita cantik bgt masyaAllah ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜

    Vitrii ApryaniiVitrii Apryanii5 hari yang lalu
  • Sayang beli makanan di tempat yg g ada sertifikat halal... Lain x hati hati dong check dl kl disingapor liat stickers halal nya.. Slm dr Singapore

    Wahyu LeeWahyu Lee5 hari yang lalu
  • Real gucci gang โค di store gucci kak gigi nunjuk " ini ajah lucu " kalau aku lihat harganya dulu .. Jiwa misqueenku ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

    Indah PutriIndah Putri5 hari yang lalu
  • Jiwa misqenku bergetarrr :(

    Diajeng TriaDiajeng Tria5 hari yang lalu
  • rafathar kenapa beli makanannya di toko yg jual pork? ngga takut mereka masaknya satu tempat?

    Anggun KhusnulAnggun Khusnul5 hari yang lalu
  • Salfok yg sama 9:05 ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    nesya TV chanel sembiringnesya TV chanel sembiring5 hari yang lalu
  • pengen lihat gigi belanja di tanah Abang dehh,,,

    Dedy WeahDedy Weah5 hari yang lalu
  • bajunya samaan sukaa liat mereka b3 ๐Ÿ–ค

    Okta Reza RatihOkta Reza Ratih5 hari yang lalu
  • Klo mkn g boleh ditiup ktnya

    tia stay musictia stay music5 hari yang lalu
  • Mama gigi tambah cantik dan kurusan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

    Tasya HafizTasya Hafiz5 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅฐ

    dita akwdita akw5 hari yang lalu
  • vlog terfavorito RANS yuhuuuu

    Gladys Nabila UllyGladys Nabila Ully5 hari yang lalu
  • Ya ampun heboh binguy aa Rafatar

    Tunjung SaviraTunjung Savira5 hari yang lalu
  • Sungguh dermawan sekali...keluarga mb gigi dn raffi ahmad seneng liatnya semoga kalian berdua sll diberikan rezeki yg berlimpah serta diberikan kesehatan๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜gemezz liat si aa

    Sih NingSih Ning5 hari yang lalu
  • Wow keren bangett

    Rafli RahmatRafli Rahmat5 hari yang lalu
  • Salfok ama durian ambon๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….. yg blm pernah nyoba .. nyobain dech.. kalah ama durian medan

    rina hutagalungrina hutagalung5 hari yang lalu
  • Jiwa misquen ku terguncang

    Debby YolandaDebby Yolanda5 hari yang lalu
  • Halal ga tu?

    Tetyevayanti LubisTetyevayanti Lubis5 hari yang lalu
  • Saran ajah.. Klo vlog pas makan hpnya ditaro/pakai tangan kiri. Jdi makannya pake tangan kanan.

    Amalia RiskiAmalia Riski6 hari yang lalu
  • Mba gigi suka banget beli sate di tempat itu kalo singapore.. dan rafathar suka banget.. sempet dulu di komen ada yg bilang kalo dsitu jual babi juga.. eeh ternyata bener.. sayang banget mba gigi, harusnya lebih hati2 kalo milih resto, mskpn kita ngga makan babinya peralatannya jadi 1. Sama 1 lg, mie kuah baso ikan kesukaan mba gigi dan ragi di SG, terkenal jg itu, itu jual jg kaldu babi.. kan sayang yaa mrk makan disitu ๐Ÿ˜–

    Mia LanavinchMia Lanavinch6 hari yang lalu
  • Bang bikin prank bang si Nagita diculik oleh seorang dari siapa kah bang Raffi

    Adamcristiano AdamcrAdamcristiano Adamcr6 hari yang lalu
  • gw milih gucci bgini mah sering.. di toped. milih doang..๐Ÿ™„

    Sandro NagaringSandro Nagaring6 hari yang lalu
  • Emak2 ya khan nyuapin anak dulu, nyuapin bapake, qt nya mah mkn pas mrk ud nyobain duluan. Hidup emak2 ๐Ÿ˜‚

    Vi AjaVi Aja6 hari yang lalu
  • 09.05 ada yg numpang eksis wkekekek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Cindy JambiCindy Jambi6 hari yang lalu
  • Pas mau jalan saat di tanyain papanya, aa' bilangnya beli mainannya satu aja, giliran udah sampai tujuan "ini satu, ini satu, ini satu" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Purple BlackPurple Black6 hari yang lalu
  • Kak gigi mirip kaya penyanyi cilik jane callista.....100% mirip....jane callista kan dia penyanyi paling bagus suaranya.....;)

    Tesyha and assnadiTesyha and assnadi6 hari yang lalu
  • gw gagal fokus liat jajanannya sebelhan sma pork biasanya walaupun ayam or sapi itu ga halal karna ga disembelih secara islam atau dimasak 2 pan dg pork

    Darmawan DikiDarmawan Diki6 hari yang lalu
  • Bikin konten tentang jajanan nagita lagi dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Elsa PutriElsa Putri6 hari yang lalu
  • 9:05 mbanya narsis banget

    Syair AlqadriSyair Alqadri6 hari yang lalu
  • Sumpah gak ada bosen nya ngeliat keluarga aa raffi dan mba gigi Serasi banget semoga mereka selalu bersama sampe maut memisahkan dan tua bersama Amin Doa nya terbaik buat keluarga aa raffi

    melysa rizkymelysa rizky6 hari yang lalu
  • Ka gigi gaya nya kerenn

    Millla TttMillla Ttt6 hari yang lalu
  • Dear Nagita & Raffi. Aku sekedar mengingatkan sebagai sesama muslim. Tempat makan ditempat Rafathar beli makan kan ada menu porknya. Sebaiknya, dihindari walaupun yg dibeli menu ayam. Karna kita gak tau kan dr segi tempat membuat makanan tersebut menggunakan tempat yg sama atau berbeda. Kalau ternyata sipenjualnya menggunakan tempat yg sama, sama aja brarti ayamnya sudah kena dr pork tersebut. Sebaiknya, kalau ada menu pork ditempat makan manapun, lebih baik dihindari ya ๐Ÿ˜Š mohon maaf bukannya aku mau menggurui atau gimana. Aku cuma sekedar mengingatkan sebagai sesama muslim ๐Ÿ˜Š semoga Allah selalu melindungi keluarga kalian dalam kebaikan. Aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Eka Rizky FitrianaEka Rizky Fitriana6 hari yang lalu
    • Eka Rizky Fitriana bener sekali kita sesama muslim harus saling mengingatkan apabila ada kesalahan dari sodara kita, biar sama2 belajar

      Diah PspsrDiah Pspsr5 hari yang lalu
  • Chanel terbaik (:

    Dita rmdDita rmd6 hari yang lalu
  • OTW 9juta subsribe yeayyy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

    neni_ fajrneni_ fajr6 hari yang lalu
  • Mampir ka rapi hehehe

    Okti Sri MulyaniOkti Sri Mulyani6 hari yang lalu
  • videonya jangan kebanyakan goyang dong , sampe pusing liatnya

    dinda aisyahdinda aisyah6 hari yang lalu
  • Mmmmm....nasinya enak bangettt... Aa Rafathar :))

    Wiwiet SetiasmiWiwiet Setiasmi6 hari yang lalu
  • Beli koper sama beli stroler kayak beli jajan... Sultan ya bebas๐Ÿ˜‚

    Suci FarizSuci Fariz6 hari yang lalu
  • Gigi nyuapin 2 baby ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‚

    Suci FarizSuci Fariz6 hari yang lalu
  • lucunya rafatar

    Agung SuwarnoAgung Suwarno6 hari yang lalu
  • Kok MAKAN NYA Di tempat Gak khalal ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Khus NulKhus Nul6 hari yang lalu
  • So sweet bgt bajune couple kak gigi, rafi sma rafathar ๐Ÿ˜

    RR PambudiRR Pambudi6 hari yang lalu
  • 9.05 WKWK

    Tiara adellyaTiara adellya6 hari yang lalu
  • Kalau di restaurantnya menydiakan pork mending jangan dibeli kak.. Takutnya masaknya kecampur dalam satu wadah.. Trus ditakutkan ada campuran minyak2nya.. Lebih teliti lagi ya kakak sayang

    Fadilla DamesFadilla Dames6 hari yang lalu
  • Yang Mau Belajar Hero Dari top Global mampir ke channel aku yah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ id-vision.net/detail/video-Yhfo85V5EAo.html

    Buff YtBuff Yt6 hari yang lalu
  • 9:04 Salfok sama mas2nya yang belakanh sama cewek narsis bet wkwk.

    Siti SintawatiSiti Sintawati6 hari yang lalu
  • judulnya terkesan norak. padahal gigi sendiri gak norak dan pamer2 amat tuh sama barang2 branded. b aja kali. pemilihan judul lebay bgt pake tanda seru gt. banyak belajar ya tim.

    Yama NurainiYama Nuraini6 hari yang lalu
  • Cie orkay

    Rega Halma RuztyRega Halma Ruzty6 hari yang lalu
WUJUD KADO UNTUK ANAKNYA RUBEN!!! GUCCI LAGI!!!