YANG PENTING IKHLAS | BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT (12/05/19)

BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT
Minggu, 12 Mei 2019
---------------
"BOCAH NGAPA(K) YA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN-MINGGU (SELAMA RAMADAN)
PUKUL 17.30 - 18.00 WIB
================
#BocahNgapakYa
#Polapike
#BocahNgapakYaNgabuburit

Ditonton
821,337

Komentar

  • Mohon dukungan nya dan subcribe di chanell saya.... Nanti saya subcribe chanel sahabat juga,,,

    AZLIYA ChannelAZLIYA Channel10 jam yang lalu
  • Oke

    Mas ToemMas Toem2 hari yang lalu
  • πŸ˜πŸ€£πŸ™ˆπŸ€£

    Dwi AntoroDwi Antoro3 hari yang lalu
  • jan ilham kelakuan pas bgt ponakanku.. gedi2ne ya pada..πŸ˜ƒπŸ˜ƒ pgn ktmu ilham .. dan kawan2

    Mr TAM-TAMMr TAM-TAM4 hari yang lalu
  • Pak RT.... kok perane dikadali ILHAM bae sih.......😁

    Bukan DudaBukan Duda5 hari yang lalu
  • haha kasian pak RT nya

    iwan doif bertasbihiwan doif bertasbih6 hari yang lalu
  • Purwokerto hadir

    COOE TV Tipar productionCOOE TV Tipar production7 hari yang lalu
  • pertahankan sotingnya di perkampung walaupun aku bukan org jawa tp aku suka dgn kepolosan anak2nya ga neko2 kaya sinetron lain ceritan masalah ^emerlapnya dunia

    fanji pangestufanji pangestu7 hari yang lalu
  • Lanjutin trs ceritanya gua fans ilham koplak

    Faiz AkbarFaiz Akbar7 hari yang lalu
  • Siapa yg iklannya mie sedaaap????

    eL KaffaeL Kaffa8 hari yang lalu
  • Ilham paling kecil tapi paling ok bngt

    Adhie AdhieAdhie Adhie8 hari yang lalu
  • buat siapapun, kalau mau di subscribe balik.. subscribe aku ya, jangan lupa comment biar aku tau kalo sudah subscribe.

    Sugik KusmantoSugik Kusmanto8 hari yang lalu
  • lik e baik ya, ra ngaku2

    Coba CobaCoba Coba8 hari yang lalu
  • Yang suka reog silahkan mampir ya...

    Cerita KitaCerita Kita9 hari yang lalu
  • Arane kampret..hhahahahhahahahhahahahahahhahah

    Azlam pbg PerwiraAzlam pbg Perwira9 hari yang lalu
  • lik = om

    List Nomer PICList Nomer PIC9 hari yang lalu
  • Ikhlas Pak RT haha....

    Joyse KidsJoyse Kids9 hari yang lalu
  • Hihii sing ikhlas pak rt

    Choll95Choll959 hari yang lalu
  • hahahaha...

    F A C T H U RF A C T H U R10 hari yang lalu
  • Sekarang sblum tidur selalu nonton video ilham dkk, sumpah lucu bgt

    jennifer kamillajennifer kamilla10 hari yang lalu
  • Ikhlas yaaa pa RT Wkwkwkwk πŸ˜‚

    Destian EdanDestian Edan10 hari yang lalu
  • Salfok sama pecinta azkal. Ada lambang NU

    Lulu Hayati NufusLulu Hayati Nufus10 hari yang lalu
  • hayy semuanya Salam jumpa semoga puasa nya lancar Aamiin3x Ya Robbal Allamiin..

    Any AnnyAny Anny10 hari yang lalu
  • ilham...canggih cerdas nya hahahahaja

    bee sanjayabee sanjaya10 hari yang lalu
  • Kameramen nya magang ya

    adamgibran _adamgibran _10 hari yang lalu
  • ini baru ditayangkan 2 hari lalu

    γ€ŠRafi β€’Aktγ€‹γ€ŠRafi β€’Akt》10 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pak RT ne selalune dikerjain kro bocah cilik

    Lali LilaLali Lila10 hari yang lalu
  • Mudik aku tk mampir umahmu yah ham, fad, az dan pak rt

    Godhong KemangiGodhong Kemangi10 hari yang lalu
  • Aku ya ikhlas pak RT

    Kaka ChannelKaka Channel10 hari yang lalu
  • wekekek pak rt kejebak lagi

    Rizha putry channelRizha putry channel10 hari yang lalu
  • kalian kalau ngabuburit ngapain saja?

    Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv AidsRamuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids10 hari yang lalu
  • pak rt ne ra tau sedekah gieπŸ˜‚πŸ˜‚

    Muhasim LangenMuhasim Langen10 hari yang lalu
  • jangan ambil dompetnya orang yg kamu tidak kenal

    Fifi AnjaniFifi Anjani10 hari yang lalu
  • Hahaha :v

    YT NewbieYT Newbie10 hari yang lalu
  • Melasi pk rt

    Ningrum AregaNingrum Arega10 hari yang lalu
  • Wah peci ny Azkal logo NU πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό

    ahmad rosadiahmad rosadi10 hari yang lalu
    • Bagus kok

      ahmad rosadiahmad rosadi8 hari yang lalu
    • Makanya dimiringin

      Zada FiZada Fi8 hari yang lalu
  • Pengemis nya tolol,,, Gak bilang makasih njirrr. . Tau aja kalo ada yang banyak uang,

    Status Keren Arya GamingStatus Keren Arya Gaming10 hari yang lalu
  • teman nunggu berbuka

    sangkanayu madjusangkanayu madju10 hari yang lalu
  • kawus kowe pak erte..... arep nglemboni ben hemat malah dadi tekor mbok....

    Rifa ElektronikaRifa Elektronika10 hari yang lalu
  • Wagu men si askal ngenggo peci malang2 mungkin buat lucu2an niate tp ora lucu

    Aan MucigeAan Mucige10 hari yang lalu
  • Lagi2 pak RT yg jadi korban kepolosan bocah..hihihi... Biar ketawanya tambah pol, klik logo saya ya...moga bisa ketawa juga...

    Iwan AmazzoneIwan Amazzone11 hari yang lalu
  • 😁😁😁oh....enak guyyuuuu....apesss deh pak RT....

    Roy GunawanRoy Gunawan11 hari yang lalu
  • Hi

    Jos'e GamingJos'e Gaming11 hari yang lalu
  • Kena mning,kena mning pak rete ne..

    w wiznuw wiznu11 hari yang lalu
  • Mbah nya itu dikasih uang kok gak terimakasih ya

    Gangga TriGangga Tri11 hari yang lalu
  • Tuh mbah udah dikasih duit ga bilang terima kasih langsung jalan ae awkaokwkwo

    Ζ˜ΓΈΟ…sΡ”iΜΆΖ˜ΓΈΟ…sΡ”iΜΆ11 hari yang lalu
  • D dede d dede d dede de mau aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga

    Bangor LanangBangor Lanang11 hari yang lalu
  • wkwkwk pak Rt rak sido Badan

    kiranna anahkiranna anah11 hari yang lalu
  • Iklasin pk rt πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Agil KevinAgil Kevin11 hari yang lalu
  • Hahahahhaha kan dah terkena pak rt

    Latiflina LinaLatiflina Lina11 hari yang lalu
  • Ikhlas in ya pak rt nanti kan uang nya di ganti sama allah

    Aisyah QailahAisyah Qailah11 hari yang lalu
  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Yuli YantiYuli Yanti11 hari yang lalu
  • Salam kang cilacap salam ngapak ora ngapak mestine ora kepenak wakakak

    Wahyupragoto KesumoWahyupragoto Kesumo11 hari yang lalu
  • Kasian pak RT 🀣🀣🀣🀣

    Galoeh ChandraGaloeh Chandra11 hari yang lalu
  • Perempuan ini tidak pernah sholat semenjak orangtuanya meninggal, hari-harinya sibuk dengan keliling menjajakan tikar pandannya, tidak jarang suaranya terdengar mendendakan nasyid-nasyid Islami sambil keliling di sepanjang kampung, walaupun rambut yg sudah mualai menua, jidat mengkerut, kulit keriput., tapi suara emasnya masih bertahan sampai kini . simak dendangannya pada Link berikut ​@​

    Bukhary_ 1453Bukhary_ 145311 hari yang lalu
  • Hghh fi

    David walkerDavid walker11 hari yang lalu
  • dmn

    GaS PooL GMGGaS PooL GMG11 hari yang lalu
  • Ngapak hadir luur yu mampir ke chanel saya luur

    viky lihunviky lihun11 hari yang lalu
  • Masuk pak rt πŸ˜‚πŸ˜‚

    Naufal HafidzhiNaufal Hafidzhi11 hari yang lalu
  • Sayang ya bahasa jawa siich. Jadi ane ada yg kurang paham

    Rahmat PermataRahmat Permata11 hari yang lalu
  • Yang kakek tuh cuma lewat jak gk bilang apa apa

    miaw augmiaw aug11 hari yang lalu
  • Sukses ya... Semangat terus... Salam persahabatan dari kami lawakan gak lucu tapi buat ketawa πŸ™

    Abang Dani BejoAbang Dani Bejo11 hari yang lalu
  • Bocah ngapak ngehibur yg lagi galau

    MAYANG SariMAYANG Sari11 hari yang lalu
  • bantu subscribe juga cenel saya asya valent79 agar cepat mendapat 1000 subscriber secepatnya terimakasih

    Asya Valent79Asya Valent7911 hari yang lalu
  • Hahahahaha

    Darwin ShieDarwin Shie11 hari yang lalu
  • Ikhlasin pak RTπŸ˜‚

    Edoy GantengEdoy Ganteng11 hari yang lalu
  • Bocah NU brt

    robi zamirobi zami11 hari yang lalu
  • Azkal, Fadli , Ilham, lain kali kalo nemu dompet dilihat identitas pemilik dompetnya yaa, biasanya ada kartu2 penting juga di dompetnya, kalo ga ada baru diumumin, kalo ga ada yang ngaku, baru disumbangkan pada yang membutuhkan πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚

    Epiphania JEpiphania J11 hari yang lalu
  • Bagus banget ide cerita nya dg pesan moral mendidik anak~anak,salut Pak Rt,tak dongakna Tuhan terus memberikan ide~ide kreatif untuk membangun generasi penerus bangsa ini .

    Napsih RahelNapsih Rahel11 hari yang lalu
  • Kenapa gak dicek dulu kan ada KTP di dompet ituuuuuu

    Medan CityMedan City11 hari yang lalu
    • Kan masih kelas 2 SD ceritane..

      eL KaffaeL Kaffa8 hari yang lalu
    • Namanya juga bocah. Gak ngerti ada ktp

      Yuda SeptiawanYuda Septiawan9 hari yang lalu
    • KAL DI CEK DULUAN JADI TIDA SERUUUUU LBH BAGUS DI CEK NYA TER AKHIR IKLAS KAN PK RT ADUUUUU ILHAM

      Bjfbdk BfkhfjfBjfbdk Bfkhfjf9 hari yang lalu
  • Bener2 dah ni bocah. Sebulan bisa 3x Nemu dompet.. canggih!!

    Coba Kita ReviewCoba Kita Review11 hari yang lalu
  • Polllllllllllapikeeeee jannnn

    Nur Meita SariNur Meita Sari11 hari yang lalu
  • Haha.. Pak RT semangat

    BOSS BIRA TVBOSS BIRA TV11 hari yang lalu
  • Pak RT kena lagi wkwkwwkkwk,,, Ikhlasin ae Pak RT

    MERANA Si PengembaraMERANA Si Pengembara11 hari yang lalu
    • wkwkwk.. anak anak di lawan psti mnang trus

      ipin upinipin upin9 hari yang lalu
    • +ipin upin dah biasa dia dikerjain anak" πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      MERANA Si PengembaraMERANA Si Pengembara9 hari yang lalu
    • wkwkwwk.. kacian pak rete

      ipin upinipin upin10 hari yang lalu
  • Bestny tngok ank2 ni berlakon

    Kasih bin zakaria ZakariaKasih bin zakaria Zakaria11 hari yang lalu
  • ya Allah ilham kok perane dadi cah pe'a bgt,, dadi pengen ngeplak

    jasleen kaurjasleen kaur11 hari yang lalu
  • Sukses trs yak bocah ngapak

    Jeran PutriJeran Putri11 hari yang lalu
  • Kaya dompetku hhheeeeeeehhhhheeeee

    Feri Setiawan20Feri Setiawan2011 hari yang lalu
  • Hahahhahaaa pa RT kesiaaaaan πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜

    Masumi AmiMasumi Ami11 hari yang lalu
  • Azkal nek nganggo kupluk sing apik ,aja kaya ngono ,kaya wong kalah main

    Sukesi I K KSukesi I K K11 hari yang lalu
  • Malh Dompete pak RT sing ilang....!! Ikhlas y pak RT????

    PENSIND jyPENSIND jy11 hari yang lalu
  • Hahahahaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pk rt

    Renimutiara Dewi97Renimutiara Dewi9711 hari yang lalu
  • Katoke pak RT kantonge opo bolong Kabeh yo,? Kok dompete ilang terus.😁

    Yudi 135Yudi 13512 hari yang lalu
  • Paling seneng lihat kopyahnya Azkal. NU. 😁

    Abdullah FahziAbdullah Fahzi12 hari yang lalu
  • Pak RT pak samintul nya kok gak diajak syuting penasaran ajak main juga donk pak samintul nya masπŸ˜‚

    Amah SuardjaAmah Suardja12 hari yang lalu
  • Aaa Ilham ganteng banget deh tapi sayang dia bodoh

    Zulfetniwati 133Zulfetniwati 13312 hari yang lalu
  • ikhlas ikhlas ikhlas.... 🀣🀣🀣🀣

    Chaptaint Dolcent15Chaptaint Dolcent1512 hari yang lalu
  • Sukses terus ilham

    Tukimin bagus pemangannya bocah ngapak okeTukimin bagus pemangannya bocah ngapak oke12 hari yang lalu
  • Tambh bagus polapike

    Tukimin bagus pemangannya bocah ngapak okeTukimin bagus pemangannya bocah ngapak oke12 hari yang lalu
  • Wuihhh canggih duite keno gawe tuku mi ayan. Wareg wareg wareg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    fatmawati hidayahfatmawati hidayah12 hari yang lalu
    • +Paidi Paidi Tuman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

      fatmawati hidayahfatmawati hidayah11 hari yang lalu
    • +fatmawati hidayah aku kelingan mie ayam ..ora kudu ana ayame...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Paidi PaidiPaidi Paidi11 hari yang lalu
    • +Paidi Paidi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      fatmawati hidayahfatmawati hidayah11 hari yang lalu
    • Wkwkwk wk..bisa bae.

      Paidi PaidiPaidi Paidi11 hari yang lalu
  • Like dan subcrjbe saya

    _Medz Pvp__Medz Pvp_12 hari yang lalu
  • Ooooo oo.... Kayak kowe yg penting iklaz pak rt

    Suranto RantoSuranto Ranto12 hari yang lalu
  • Azkal pecine maen,lambange...

    idoy mlehoyidoy mlehoy12 hari yang lalu
  • klambine kyo koleksi ng jb

    noryan fuzzynoryan fuzzy12 hari yang lalu
  • Pak rt begok. Cerita nya itu2 terus. Mulai garing sekarang cerita lu

    Muhammad AlimMuhammad Alim12 hari yang lalu
  • Jujur ya... Gua jijik sama film ini... Setiap film ini main... Pasti gua ganti siaran... Menjijikkan... Malu gua jadi org indo... Sumpah... Ngak ada lucu2nya... Malah jadi kelihatan begoknya... Sekali lagi... Bahasanya tolong gunakan bahasa indo yg baik.. Bukan malah bahasa daerah... KAMPUNGAN... bercampur Semua... Gila

    Devi GreyDevi Grey12 hari yang lalu
    • +maykurius i am masalhnya bnyak org ngak ngerti.... Bisa nyimak ngak lho kampret... Ngegar bae

      Devi GreyDevi Grey9 hari yang lalu
    • ga terima dong bahasa daerah dibilang jijik, lebih jijik lu. najis, pindah negara aja sana, jgn tinggal di indonesia kalo jijik sm kebudayaan indonesia sendiri. kelaut aja sono, nontonin ikan pada renang

      maykurius i ammaykurius i am9 hari yang lalu
    • Emng klian ngak bisa ngerti bahasa saya ya...?? Astafirulloh... Saya ini penonton... Ngerti... Wajar gua komplain?? Film itu memng seperti keluarga bloon semua... Gioe

      Devi GreyDevi Grey10 hari yang lalu
    • Memang itu yg gua rasakan... Emng knp?? Lu pada ngak terima??? Bodo amat.... Emng lu pada siapa??? Ngasih makan gua aja kagak... Sue

      Devi GreyDevi Grey11 hari yang lalu
    • Kok lo pada komen... Terserah gua donk... Gua sebagai penonton wajar donk buat kesan... Kesan baik atau negatif itu kan urusan gua...

      Devi GreyDevi Grey11 hari yang lalu
  • "Warkop FAI"

    Faisal AmrullohFaisal Amrulloh12 hari yang lalu
  • Pecine azkal NU.. Joss lah.. mksh trans 7

    Khanza ShidqiaKhanza Shidqia12 hari yang lalu
  • Ahahaha... keleakuane ilham marekna kemekelen...

    Gonteng ew FISHINGGonteng ew FISHING12 hari yang lalu
  • Azkal pecinya NU πŸ‘

    Aep SaepudinAep Saepudin12 hari yang lalu
YANG PENTING IKHLAS | BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT (12/05/19)