Yusril Jawab Tudingan-tudingan Terkait Sengketa Pilpres 2019

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv

Ketua tim tuasa hukum Tim Kemenangan Nasional Jokowi-Maruf Amin bicara soal Tuduhan-tuduhan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi terkait sengketa pemilihan presiden 2019.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Unduh video

Komentar

  • Semakin nyata di negri ini banyak yg dungu da buta

    Arum UnangArum Unang22 hari yang lalu
  • Jangan jadi partai pengecut, saya jadi simpati ke PKS , Jalan sendiri aja PKS rakyat jadi simpati kepda mu, jangan jadi partai semut

    Arum UnangArum Unang22 hari yang lalu
  • gue PNS.....milih 02 ...di jaman jokowi gk bisa ngapa ngapain ....anggaran semuanya tertib...jelas.... sebagai warga negara yg baik ....gue tetap mengakuhi atas kemenangan O1

    Absori AhmadAbsori Ahmad22 hari yang lalu
  • Kecerdasan Yusril Ihza Mahendra hanya untuk berpihak ke Jokowi makruf...survei SDH membuktikan

    FADIL GAMINGFADIL GAMING23 hari yang lalu
  • Pak Yim, keluarga mu org yg patuh dgn ajaran Islam, bicaralah dari hati yg plg dalam, jgn berdalih

    Elmy SuzannaElmy Suzanna26 hari yang lalu
  • Pak yim, SDH lah kau udah tau apa yg harus kau lakukan. Kami ikhlas kog,

    Elmy SuzannaElmy Suzanna26 hari yang lalu
  • Insya Allah semogah pak jokowi presiden selanjutnya amiiiin 2

    Lusi MardianaLusi Mardiana26 hari yang lalu
  • Pemula boskuu ayo merapat yang mau tukeran nambah subscribe permanen boskuu

    Azam MazaAzam Maza27 hari yang lalu
  • Diera jokowi PNS,BUMN para koruptor nggk berkutik,mangkanya banyak yang pilih wowo.karena korupsi bakal dibiarkan

    Sharp SharpSharp Sharp27 hari yang lalu
  • Siapapun yang jadi presidennya, Yang penting Indonesia bisa lebih sejahtera dan maju. Salam satu tanah air.

    Syah lanaSyah lana28 hari yang lalu
  • dimanapun yang namanya curang dan yang mendukung kecurangan tampak jelas prilakunya ,... kita tahu fungsi hati nurani lebih tajam dari para pakar yang memutar balikkan fakta

    Moch SyahrialMoch Syahrial28 hari yang lalu
  • Ininyusril.fir un turun lagi di dunia ya allah azzab penguasa yg hdolim srprti jokowi dan sekitarnya najis kau yusril penghuni jehenam pemnohong

    Nurul Khotijah212Nurul Khotijah21228 hari yang lalu
  • ... .PT

    Abdul rivai PaskahAbdul rivai Paskah28 hari yang lalu
  • Jelas terbukti...

    Apusi IndaiApusi Indai29 hari yang lalu
  • Badan penipu nasional

    Andre AgrenzaAndre Agrenza29 hari yang lalu
  • Ada benarnya penjelasan pak yusril

    Ree KimRee Kim29 hari yang lalu
  • Mntap buat pk yusril , atas pnjelasan bpak mmpu mematah kan smua argumen mereka..krna argumen bpn tidak jelas buktinya ....

    sibolga purbasibolga purba29 hari yang lalu
  • Wahai pengecara jokowi kusus nya kiy ustat yusril ezama hendra ingat dg ucapan ustat pd wkt yg lalu dn ingat mati biar berapa pintar ustat bersilat lidah mutar mutar dalih namun alloh maha tau yg sebenar nya yg benar yg salah kami rayat tdk percaya lg pd yusril muslim kehilangan kepercayaan pd yusril yg mendiri kn partai bulan bintang jls jokowi melanggar uuud pemilu mau capres harus mundur dari presiden apa yusril blg itu tdk jg nanti yusril akan mempertanggung jwb kn dalam kubur nanti

    Leri AjaLeri Aja29 hari yang lalu
  • PKH di cairkan menjelang pilpres, ngancem kalau tak pilih jokowi, PKH di hilangkan......

    Sang PrabuSang Prabu29 hari yang lalu
  • Emg kalo ndk bisa membuktikan kecurangan... Apa bisa menang

    Ballax GedruxBallax Gedrux29 hari yang lalu
  • Yusril cebong paling memuakan

    Okelah LahOkelah Lah29 hari yang lalu
  • Kerna digugat pasal curang dong.hahaha...dilaknat Allah lah cebong2 licik ini

    Imran SadewaImran Sadewa29 hari yang lalu
  • Yakinlah siapapun yang jadi presiden dengan kecurangan pasti akan hancur pada akhirnya. Kita kita doakan saja semoga Indonesia negara yg kita cintai ini diberikan pemimpin yang baik serta berkeadilan

    YouFo LiverpoolYouFo Liverpool29 hari yang lalu
  • Suaranya kayak dup naruto si mbaknya

    Trending WeekendTrending Weekend29 hari yang lalu
  • Biasa lah...yusril kan orang plin plant kalo ngelesss yy...itu biasa pengikutny tukang bohoonggg

    Dava LuthfiDava Luthfi29 hari yang lalu
  • Yusril tindak lanjutin aja ttg keterangan para saksi disidang jika diduga keterangan atau alat buktinya tidak sesuai biar pada kapok. Sudah disumpah gunakan alqur'an masih saja ada yang begitu. Apalagi ttg amplop etdah 😑

    Fitriani아띠갛Fitriani아띠갛Bulan Yang lalu
  • Pak Yusril pinter banget yakkk Mantul dah

    Tyta IevieTyta IevieBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah kayanya sempurna kemenangan 01

    Caca SaputraCaca SaputraBulan Yang lalu
  • Klo takut Allah lidah akan berhati hati mengucap kata

    han hyo hwahan hyo hwaBulan Yang lalu
  • YIM pintar berdalih dalih namun daku tak percaya munafiqun tidak perlu didengarlah

    yasnida muniryasnida munirBulan Yang lalu
  • Masyaallah bohongnya pak yusril Saya malah alamin pnh dtelp temen sndiri yg kerjaanx polisi ngarahin saya milih jokowi. Sygx wkt itu gak aku rekam Hadeeeh

    fly eodorafly eodoraBulan Yang lalu
    • Akun bodong

      Tarko CahnambanganTarko CahnambanganBulan Yang lalu
  • Inget prof yusril ini,,dulu huh sangat disanjung2 diagul oleh bpn kalau gak salah waktu pilkada dki,,,sekarang dia di maki sesuka hati sama pendukung 02,,,gue ngakak aja gak beda sama ahy,dan bp susilo dulu menjadi seperti raja yang disanjung krna mendukung 02,,skrang mereka netral aih sampe2 alm ibu ani aja dipake gunjingan mereka

    Santy AdidhaniSanty AdidhaniBulan Yang lalu
  • Subhaanallaahil 'azhiim yaa Hayyu ya Qayyuumu birahmatika astaghiitsu...... hancurkan kecurangan ya Alloh... jangan biarkan rezim zhalim berkuasa kembali... aamiin aamiin aamiin ya Robbal 'Aalamiin....

    Helmi HelminaHelmi HelminaBulan Yang lalu
  • Buuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Indah NasutionIndah NasutionBulan Yang lalu
  • Yusril muka 2

    Mawar IndahMawar IndahBulan Yang lalu
  • Semua nya haru cermat yg salah ttp salah yg benar harus d benarkan. Tanpa pandang bulu.. Itu baru negara adil & makmur salam nkri.

    Supri yantoSupri yantoBulan Yang lalu
  • Prof Yusril memang betul2 pintar, pintar cari makan maksud saya.. Hehehe..

    LPSDI AL ZIKRILPSDI AL ZIKRIBulan Yang lalu
  • inikan pengacara HTI?

    Silvia WasikSilvia WasikBulan Yang lalu
  • MAU ABSEN SAJA SIAPA YANG DATANG KESINI 👍LIKE buat JOKOWI 😊COMMENT buat PRABOWO

    Dibalik SosokDibalik SosokBulan Yang lalu
    • Bpn argumennya amburadul ga jelas

      R m ErawanR m Erawan25 hari yang lalu
    • Badan penipu nasional

      Andre AgrenzaAndre Agrenza29 hari yang lalu
  • Salah ya salah curang ya curang kalau sudah setiap harinya bohong ya bohong.... ya sampai kiamat ya orang ini ditanya malaikat ya bohong saja... Ich...sereemmm

    mariana sumarni korengkengmariana sumarni korengkengBulan Yang lalu
  • cek channel CKCK PRODUCTION guys.. film2 pendek menghibur.

    nela safiranela safiraBulan Yang lalu
  • satu kata untuk YUSRIL.. " MUNAFIQ "

    Fauzan TmFauzan TmBulan Yang lalu
  • Loser is loser. BPN is loser

    maulana rahmanmaulana rahmanBulan Yang lalu
  • Banyak banget yg asal ngomong kyknya gk fokus nontonnya terbukti saksinya membongkar kemunafikan mereka sendiri siluman akhirnya menemukan saudara silumannya dan penciptanya hahahahahahaha, kasihan bgt saksinya udah capek-capek Ampe subuh udah di sumpah untung kalau bener kalau GK bisa masuk neraka,kena pidana dan masuk penjara,yg lu bela duduk angkat kaki sambil ngupil

    My Name IsMy Name IsBulan Yang lalu
  • prabowo tetap dihati.insya Allah.pak prabowo dilantik amin 🇮🇩. pak prabowo sandi.rakyat di blakang anda maju terus pak. Salam 02

    The DarkThe DarkBulan Yang lalu
    • Jngn atas namakan rakyat rakyat gk. Hanya memilih prabowo...

      Dragon UCDragon UCBulan Yang lalu
  • Mendingan presidenya dibagi 2 shift jd 01 Dan 02 ada kerjaan biar adil.....

    Wawan YanaWawan YanaBulan Yang lalu
  • thr dan gaji ke 13 sdh hak guru ..dan di terima tiap tahun.

    R rR rBulan Yang lalu
  • Ngeluuuuu

    Andik FarhanAndik FarhanBulan Yang lalu
  • Damai yu..😀

    Eka IndriyaniEka IndriyaniBulan Yang lalu
  • Klo yg kalah brati...Allah tidak mengijinkan..ptabowo jd presiden..

    masyar Ariefmasyar AriefBulan Yang lalu
  • Curang kok bangga... Bingung saya

    Muhammad RamadanMuhammad RamadanBulan Yang lalu
  • Indonesianya di biarin terombang ambing dalam kemiskinan, ini yang di pertengkarkan, hewan yqng bernama manusia bukannya versatu, malah saling membunuh

    Alvin KhairAlvin KhairBulan Yang lalu
  • Pak Yusril salah merapat

    Sophia CblSophia CblBulan Yang lalu
  • Merebutkan kursi kekuasaan yg nantinya akan di mintain pertanggungjawaban padahal Umar sendiri waktu di tunjuk sebagai pemimpin negara atau Khalifah justru malah menangis ini di Indonesia malah jadi rebutan..oh Indonesia ku damailah

    Dorsky TvDorsky TvBulan Yang lalu
  • bung Yusril legend.

    jonbudijonbudiBulan Yang lalu
  • Cnn is the New metrotivu

    fa fimfa fimBulan Yang lalu
  • Orang bener pasti bersikap santai tenang seperti prof yusril ketimbang bw kyk kucing ketahuan maling pindang

    Asrul RisalAsrul RisalBulan Yang lalu
  • Kikukk ✌✌✌✌

    Runi RuniasariRuni RuniasariBulan Yang lalu
  • Kecurangan itu banyak di you tube kok, apa lagi yg mau dibuktikan!!!

    Ayat KhomainiAyat KhomainiBulan Yang lalu
  • Kalo udah ketemu yusril lebih baik nyerah aja bos, dia ahli banget loh disebut ahli MK banyak lawannya kalah 😂

    Anas AdaniAnas AdaniBulan Yang lalu
  • SEMUA AKAN DI HISAB PADA AKHIRNYA...

    HORDENG ROBEKHORDENG ROBEKBulan Yang lalu
  • Payustil 2g kalau digarut pa prabowo menang itu karna masr yarakat ga bisa di intimidasi oleh aparat karna rakyat ingin ganti presiden karna yg memilih bukan aparat tapi rakyat yg punya hak memilih untuk memilih pemimpinnya ga bakal nurut ama aparat yg menakut2in nys

    ibnu adamibnu adamBulan Yang lalu
  • lumayan nonbar.. pada ahirnya tau kebenarannya seluruh masyarakat banyak...😃

    mohamad khozinmohamad khozinBulan Yang lalu
  • Tokoh2 islam udah banyak jadi penjilat kekuasaan

    patani 64patani 64Bulan Yang lalu
  • Yusril oh Yusril???

    Lyla BarataLyla BarataBulan Yang lalu
  • Mukanya songong amat bapak yg satu ini, spae sih namanya

    Bayu KomaraBayu KomaraBulan Yang lalu
  • Sudahlah.....02 gk akan bisa mmbuktikan apa2 karna semua tuduhan kecurangan....itu justru ada pada kubu 02...yang curang sana tpi yang teriak curang juga sana...semua yang dibilang 02 cuma khayalan anak SD

    Silvia RastinabilaSilvia RastinabilaBulan Yang lalu
  • Pak Yusril turun masalah kelar...

    Yoyo SragenYoyo SragenBulan Yang lalu
  • Lebih baik bekerja dan perkarya..agar Indonesia menjadi lebih maju dan modern.Itu kasus hanya akan merugikan Ina.

    Yoyo SragenYoyo SragenBulan Yang lalu
  • Bpn teriak polisi, TNI, aparat, KPU dll Pro ke 01.. mungkin nanti kalo MK memenangkan sidang ke 01, MK bakal di cap pro 02 oleh para codot :v

    Dimas DeePeeDimas DeePeeBulan Yang lalu
Yusril Jawab Tudingan-tudingan Terkait Sengketa Pilpres 2019